Jokowi Sebut Potensi Wakaf Uang Bisa Tembus Rp 188 Triliun Naik 1.000 per Gram, Segini Harga Emas Antam Hari Ini BREAKING NEWS: Belasan Warga Tanah Bumbu Diduga Terjebak Longsor di Tambang Batu Bara Usai Kios Pasar Kuripan Dibongkar, Pemkot Banjarmasin Incar Ruko dan TPS Veteran BMW M1 milik mendiang Paul Walker “Fast and Furious” Dilelang

Tak Percaya Survei, PPP Ingin Ulang Sukses Pemilu 2014

- Apahabar.com Sabtu, 8 Desember 2018 - 20:19 WIB

Tak Percaya Survei, PPP Ingin Ulang Sukses Pemilu 2014

Teks foto : BERI PEMBEKALAN - Ketua Dewan Pembina DPW PPP Kalsel, H Rudy Ariffin memberikan pembekalan calon legislatif untuk siap tempur. apahabar.com/baha

apahabar.com, BANJARBARU – Berdasarkan hasil survei, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kalsel berada di posisi 4. Walau demikian Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Kalsel tak begitu yakin dengan hasil survei.

Sebab berkaca pada survei Pemilu 2014, partai berlambang Ka’bah memperoleh hasil 3 persen, atau dibawah standar. Kenyataannya saat DWP PPP dibawah komando H Rudy Arifin, partai ini mampu membalikan hasil survei.

“Kemarin 2014, kita di survei dibawah 3 persen, sedangkan hasilnya diatas 6 persen. Mudahan 2019 hasil survei juga bisa dipatahkan,” jelas Ketua Pembina DPW PPP Kalsel H Rudy Ariffin usai pembukaan Pembekalan Calon Anggota Legislatif (Celeg), di Asrama Haji Embarkasi, Sabtu (8/12/2018).

Demi mencapai hasil yang diinginkan, mantan Gubernur Kalsel 2 periode ini sudah melihat kerja keras kadernya dalam mensosialiasikan visi misi partai kepada masyarakat daerah ini. Karena itu kegiatan pembekalan caleg hari ini ini punya nilai penting dalam dalam menghadapi pemilihan legislatif maupun pemilihan presiden dan wakil presiden.

Nantinya mereka akan diberikan berbagai materi pembekalan dari sejumlah pembicara yang sudah disiapkan.”Jadi, sifatnya ini pembekalan untuk kader internal, agar siap tarung, siap tempur, siap bersosialisasi, siap bertarung gagasan,” terangnya.

Ia berharap kepercayaan masyarakat kepada PPP terus membaik. Hingga akhirnya kader partai ini mampu menyandang tugas sebagai wakil rakyat.

Reporter : Bahaudin Qusairi
Editor : Syarif

Editor: aji - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Politik

PSI Ingin Masa Jabatan Presiden 7 Tahun dan Cukup 1 Periode
Sahbirin

Politik

Hitung Cepat Internal, Birinmu Klaim Kemenangan Tipis atas H2D
apahabar.com

Politik

Sapa Warga, Calon Wali Kota Banjarbaru Gusti Iskandar Kampanye dengan Naik Sepeda
apahabar.com

Politik

Pilgub Kalsel, PDIP Setor 2 Nama Pendamping Paman Birin ke Golkar
apahabar.com

Politik

Andin-Guru Oton Siapkan Program Khusus untuk UMKM dan Kualitas Santri
apahabar.com

Politik

Bangga Didatangi Habib Idrus Al Habsy, Ini Kata Warga Sungai Jati Mataraman
apahabar.com

Politik

Sugianto-Edy Deklarasi di Tugu Soekarno Palangka Raya
pilwali

Politik

Sesi Akhir Debat Pilwali Banjarbaru 2020, Calon Wali Kota Adu Unggul Masalah Pelayanan
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com