Cara Nonton Live Streaming El Clasico Barcelona vs Real Madrid di Bein Sport & Vidio.com Malam Ini Jam Tayang & Link Live Streaming UFC 254 Khabib vs Gaethje di ESPN+, Duel Dua Juara! Jadwal Timnas U16 Indonesia vs UEA Malam Ini, Live NET TV & Live Streaming Mola TV, Prediksi Skor! Kontroversi Pencopotan Sekda Tanah Bumbu, Ombudsman: Jangan Lampaui Kewenangan Live Mola TV! MU vs Chelsea di Liga Inggris, Prediksi Skor, Line up dan Link Streaming Siaran Langsung

Tampil di SUGBK, RD Ingin Motivasi Naga Mekes Meningkat

- Apahabar.com Sabtu, 8 Desember 2018 - 20:06 WIB

Tampil di SUGBK, RD Ingin Motivasi Naga Mekes Meningkat

Mitra Kukar butuh kemenangan saat melawan Persija di SUGBK, Minggu (8/12). foto - net

apahabaar.com, JAKARTA – Pelatih Mitra Kukar, Rahmad Darmawan antusias menatap duel melawan Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (9/12/2018).

Menurutnya, bermain di stadion sebesar SUGBK akan menjadi motivasi lebih buat pemain Naga Mekes.

Laga Persija melawan Mitra Kukar di pekan terakhir Gojek Liga 1 2018 hampir batal terlaksana di SUGBK. Penyebabnya, stadion kebanggaan masyarakat Indonesia itu lebih dulu dipesan untuk acara keagamaan yang berlangsung pada Sabtu (8/12).

Namun, berkat proses negosiasi panjang, panpel Persija berhasil mendapatkan izin untuk bermain di SUGBK sehari setelah acara tersebut. Imbasnya, kedua tim tidak bisa mencicipi rumput SUGBK untuk melakukan latihan resmi sehari sebelum laga.

Bermain di SUGBK menjadi keuntungan tersendiri buat Persija. Hal itu terjadi karena stadion berkapasitas lebih dari 70 ribu orang itu bakal dipenuhi suporter Jakmania.

“Kami sejak awal memang berharap bisa bermain di Stadion Utama karena menjadi sebuah kebanggaan setiap pemain itu bisa merasakan main di sana. Itu yang memang diinginkan pemain,” ujar RD dalam konferensi pers jelang pertandingan di Jakarta, Sabtu (8/12/2018).

Namun RD menyangkan timnya tidak bisa ujicoba lapangan hari ini. “Jadi, mungkin masalahnya adalah official training saja, kami tidak bisa merasakan Stadion Utama. Kami bisa mengerti kegiatan hari ini di SUGBK sampai malam. Kami sudah terbiasa dengan hal seperti itu dan memakluminya. Saya harap pemain menemukan motivasi yang lebih karena bermain di sana,” sesal RD.

Laga nanti krusial buat kedua tim. Persija Jakarta membutuhkan kemenangan demi menjadi juara Liga 1 2018, sedangkan Mitra Kukar butuh tiga poin untuk memastikan tetap bertahan di kompetisi teratas Indonesia.

Saat ini Naga Mekes berada di peringkat 15. Dari 33 laga mereka hanya mampu mengumpulkan 39 poin.

Sumber : bola.com

Editor : Ahmad Zainal Muttaqin

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Jadwal Live Liga Champions, Laga Penentu Nasib
apahabar.com

Sport

Jadwal Live Liga Spanyol: El Clasico Lagi!
apahabar.com

Sport

Taklukkan Persebaya, Arema Malang Juara Piala Presiden 2019
apahabar.com

Sport

Apes, 4 Gol Sassuolo Dianulir Saat Ditekuk Napoli 2-0
apahabar.com

Sport

Ridho Bawa Tanbu Juara Umum Kejurprov Balap Sepeda
apahabar.com

Sport

Jadi Manajer Baru Barito Putera, Mundari Karya Sebutkan Tugas Pertamanya
apahabar.com

Sport

Hasil MotoGP Catalunya 2020, Latihan Bebas dan Kualifikasi, Peluang Rossi Perbaiki Posisi, Tidak Live Trans7
apahabar.com

Sport

Dihukum Lantaran Menginjak Evan Dimas, Sandi Sute Tuding Komdis Tidak Adil
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com