Dijadikan Bukti Denny Indrayana, Begini Penampakan Surat Pernyataan Komisioner KPU Banjar Ingat! Warga Banjarmasin Tolak Vaksin Covid-19 Dapat Denda dan Diputus BPJS Flash Sale UMKM Binaan Adaro, Ratusan Produk Ludes dalam Sekejap Bantahan Pertamina Izin Pangkalan Elpiji di Banjar Butuh Rp50 Juta  BREAKING! Kecelakaan Maut di Cempaka, 1 Pengendara Tewas

TKD Jokowi-Ma’ruf Tanggapi Santai Pemindahan Markas Prabowo-Sandi

- Apahabar.com Minggu, 9 Desember 2018 - 19:20 WIB

TKD Jokowi-Ma’ruf Tanggapi Santai Pemindahan Markas Prabowo-Sandi

Jokowi-Ma’ruf Vs Prabowo-Sandi. Foto - tribunjabar

apahabar.com, SEMARANG – Tim Kampanye Daerah (TKD) Jawa Tengah Pasangan Calon Presiden/Wakil Presiden RI Joko Widodo/Ma’ruf Amin menanggapi santai rencana pemindahan markas perjuangan pasangan Prabowo Subianto/Sandiaga Uno dari Jakarta ke Kota Semarang.

“Silakan saja, mau pindah di mana pun itu hak Pak Sandi dan tim Prabowo/Sandi,” kata Ketua TKD Jateng Bambang Wuryanto di sela Pelantikan Kader Komunitas Juang Angkatan VII di Panti Marhaen, Semarang, Minggu.

Menurut pria yang akrab disapa Bambang Pacul ini, pada masa sekarang, persoalan tempat dan jarak tidak berpengaruh signifikan terhadap kemenangan pada pemilihan presiden.”Dengan situasi teknologi hari ini, transportasi dan komunikasi bisa dilakukan dengan cepat. Tidak punya kantor pusat pun, di pertempuran bisa menang,” ujarnya.

Pria yang juga menjabat Ketua DPD PDIP Jateng ini melihat rencana pemindahan markas tersebut hanyalah sebuah keinginan untuk membuat berita bagi publik dengan tujuan mempersepsikan betapa pentingnya posisi Jateng bagi tim Prabowo/Sandi.

Menurut dia, dalam pertempuran yang sebenarnya, strategi kunci justru tidak pernah dibuka ke publik.”Bagi saya, ini justru bisa berpengaruh tidak positif karena kawan-kawan Pak Sandi di Jawa Barat dan DKI Jakarta akan merasa ditinggalkan,” ujarnya.

Bambang Pacul menegaskan bahwa posisi Jateng juga dianggap penting bagi tim kampanye Jokowi/Ma’ruf Amin, terbukti Capres Jokowi menargetkan kemenangan 78 s.d. 82 persen di provinsi ini.”Dalam pertandingan, tentu pergerakan lawan tanding dipantau. Kalau mereka melakukan pergerakan, masa kami tidak,” katanya.

Sebelumnya, Cawapres RI Sandiaga Uno berencana memindahkan markas perjuangannya dari Jakarta ke Jateng mulai Januari 2019.

Hal tersebut disampaikan Direktur Materi Debat Badan Pemenangan Nasional (BPN) Sudirman Said ketika meresmikan Posko Sukarelawan Prabowo/Sandi di Lebaksiu, Kabupaten Tegal, Sabtu (8/12).”Kemenangan di Jateng besar pengaruhnya secara nasional,” kata Sudirman.

Sumber: Antara

Editor : Syarif

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Nasional

Polisi Ungkap Peredaran Narkoba dengan Modus Mainan Anak
Gungung Semeru

Nasional

Meletus! Gunung Semeru Luncurkan Awan Panas Sejauh 4,5 Kilometer
apahabar.com

Nasional

Wali Kota Duga Ada Kesalahan Input Data Anggaran Lem Aibon Rp82,8 Miliar
apahabar.com

Nasional

Update Covid-19 di Indonesia: 9.771 Positif, Sembuh Jadi 1.391 Orang
apahabar.com

Nasional

Dua Badak Jawa Lahir di Taman Nasional Ujung Kulon, Diberi Nama Luther dan Helen
apahabar.com

Nasional

Sri Mulyani: Koordinasi Belanja Pusat dan Daerah Tidak Sinkron
apahabar.com

Nasional

Survei: Publik Puas dengan Jokowi, Tapi 9 Menteri Berikut Kinerjanya Paling Buruk
apahabar.com

Nasional

Dokter di Pedalaman Amazon Positif Covid-19
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com