BREAKING NEWS Legenda Barito Putera Yusuf Luluporo Meninggal Dunia di Usia 47 Tahun Geledah Kantor Kementerian Kelautan dan Perikanan, KPK Amankan Uang dan Dokumen Waspada Penularan Covid-19 di Libur Panjang, Disdik Banjarmasin Imbau Pelajari Patuhi Prokes Bikin Haru, Simak Curahan Mama Lita MasterChef Indonesia Pasca-ditinggal Suami Suami Penanambaan, Ibu Terduga Pembunuh 2 Anak di Benawa HST Pernah Kuliah

TKD Kalsel Kunjungi Ma’ruf Amin

- Apahabar.com Selasa, 11 Desember 2018 - 11:00 WIB

TKD Kalsel Kunjungi Ma’ruf Amin

DIKUNJUNGI - KH Ma'ruf Amin saat menerima kunjungan Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma'ruf di kediamannya, di Menteng, Jakarta, Senin (10/12/2018) malam. Foto-Istimewa

apahabar.com, JAKARTA – Tim Kampanye Daerah (TKD) Pasangan Calon Presiden/Wakil Presiden RI Joko Widodo/Ma’ruf Amin Provinsi Kalimantan Selatan berkunjung ke kediaman Cawapres Ma’ruf Amin di Menteng, Jakarta, Senin malam.

Kunjungan rombongan TKD Jokowi/Ma’ruf Kalimantan Selatan ke kediaman K.H. Ma’ruf Amin untuk bersilaturahmi dan melaporkan keberhasilannya mengajak Dewan Pengurus Wilayah Partai Amanat Nasional (DPW PAN) Kalimatan Selatan untuk mendukung pasangan tersebut pada Pemilu Presiden 2019.

Rombongan yang dipimpin Ketua TKD Ghimoyo diterima oleh Ma’ruf Amin di ruang tamu rumahnya. Pada pertemuan tersebut, Ghimoyo meminta Ma’ruf Amin agar dapat hadir ke Banjarmasin, Kalimantan Selatan, dan menyampaikan pesan-pesan yang membawa suasana keakraban dan damai di tengah masyarakat Kalimantan Selatan.

“Dengan bergabungnya Pengurus Wilayah PAN Kalsel ini adalah wujud dari persahabatan serta silaturahmi selama ini. Ini makin menguatkan kemenangan Pak Jokowi dan Abah Ma’ruf di Kalsel,” kata Ghimoyo.

Ghimoyo menegaskan bahwa para sahabat pengurus dan kader PAN di Kalimantan Selatan merasakan betul hasil kerja dan program pemerintahan Presiden Jokowi.”PAN juga tidak mau berbeda dengan masyarakat Kalimantan Selatan yang mayoritas memilih Pak Jokowi dan Abah Ma’ruf,” tambahnya.

Baca Juga : TKD Jokowi-Ma’ruf Tanggapi Santai Pemindahan Markas Prabowo-Sandi

Menurut Ghimoyo, TKD akan terus bergerak memperbesar basis dukungan untuk pasangan Jokowi/Ma’ruf melalui komunikasi dengan elemen masyarakat maupun ormas politik.

Dari penyerapan aspirasi, kata dia, diketahui bahwa masyarakat Kalimantan Selatan merindukan adanya tokoh besar yang menyuarakan kedamaian dan kesejukan melalui kehadiran Ma’ruf Amin. Sejumlah ulama besar di Kalimantan Selatan, menurut dia, juga menyatakan kesiapannya untuk menyambut kehadiran Ma’ruf.

Menanggapi permintaan tersebut, Ma’ruf menyampaikan terima kasih atas kepercayaan masyarakat Kalsel terhadap Jokowi dan dirinya. Ia menyatakan tidak bisa menolak kalau memang masyarakat bawah menyatakan dukungan terhadap Jokowi/Ma’ruf Amin dan merindukan kehadirannya.

“Saya dapat memahami sikap mereka (DPW PAN Kalsel) yang ingin sejalan dengan pilihan masyarakat,” katanya. Ma’ruf sangat mengapresiasi sikap yang lebih mementingkan aspirasi masyarakat bawah daripada ikut keputusan pusat.

Ia makin yakin terhadap kemampuan untuk memenangi Pemilu Presiden 2019 di Kalsel.

Terkait dengan permintaan agar dirinya berdoa bersama rakyat di Kalsel, Ma’ruf menyatakan kesediaannya.

Baca Juga : TKD Prabowo-Sandi Kalsel Sudah Lama Curiga DPW PAN Kalsel Bakal Membelot

Sumber : Antara
Editor : Syarif

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Nasional

12 Mobil Tabrakan Beruntun, 9 Orang Terluka
apahabar.com

Nasional

Kementan Siapkan Program Nasional Langkah Antisipasi Dampak La Lina
apahabar.com

Nasional

Prostitusi Online, Polisi Tetapkan Finalis Parawisata Asal Kaltim Tersangka
apahabar.com

Nasional

Desa di 11 Kabupaten Belum Terima BLT
apahabar.com

Nasional

Pengamat Sebut Kaltim Paling Berpeluang Jadi Ibukota
apahabar.com

Nasional

BLT Pekerja Cair Lagi, Diperpanjang Hingga 2021
apahabar.com

Nasional

BMKG: Pola Tsunami Banten Mirip dengan Palu
apahabar.com

Nasional

Di Merapi, Presiden Jokowi Lepas Dua Elang Jawa
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com