Meninggal di Rumah, Guru Khalil Sempat Tak Sadarkan Diri Sejak Kamis Dikenal Karismatik, Alumni Ponpes Darussalam Sukses Jadi Bupati Banjar Kini Telah Tiada Ibnu Sina Ingin Penerapan PPKM Level IV Banjarmasin Lebih Humanis Perkelahian di Lapo S Parman Banjarmasin, Seorang Pemuda Tertusuk Jadwal Olimpiade Tokyo 2020 Hari Ini: Angkat Besi Berpeluang Tambah Medali Indonesia

Turnamen Futsal AMPG Diikuti Peserta Luar Daerah

- Apahabar.com     Sabtu, 15 Desember 2018 - 15:15 WITA

Turnamen Futsal AMPG Diikuti Peserta Luar Daerah

Troy Satria, Ketua AMPG Kalsel saat membuka tunamen futsal antar SMA sederajat bertajuk Spirit Milenial Futsal Tournament di Indoor Borneo Futsal. apahabar.com/Bahaudin Qusairi

apahabar.com, BANJARMASIN – Turnamen futsal bertajuk Spirit Milenial Futsal Tournament resmi digelar dengan diramaikan 32 tim. Salah satu pesertanya adalah tim dari Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah.

Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) sebagai penyelenggara menjadwalkan bergulir turnamen yang diikuti SMA sederajat ini pada 15-16 Desember, di lapangan Borneo Futsal, Kecamatan Banjarmasin Utara.

Ketua AMPG Kalsel, Troy Satria tujuan diadakan turnamen futsal, untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkat mutu dibidang olah raga antar pelajar Kalsel khususnya kota Banjarmasin.

Maka dari itu, Troy berharap dengan adanya tournament ini, bisa membantu meningkatkan kualitas mahasiswa dalam bidang olahraga futsal sekaligus menciptakan pemain muda yang bisa berkiprah di Nasional.”Kegiatan futsal ini juga masuk dalam rangka memeriahkan HUT Golkar ke 54 tahun,” terang Ketua Bidang Pemuda Dan Olahraga DPD Partai Golkar Kalsel.

Menyambung jabatannya di partai berlogo pohon beringin tersebut, ia akan terus mengadakan kegiatan yang bisa meningkatkan kualitas bibit pemain muda dalam bidang olahraga apapun, tidak hanya futsal.

Kedepannya pihak organisasi sayap partai Golkar ini, akan mengelar kompetisi futsal, bakti sosial dan sunatan massal di Kota Banjarbaru.

Sementara itu, Rully Rosano selaku Ketua Harian Tim Kemenangan Daerah (TKD) Jokowi-Ma’ruf Kalsel berbangga dengan kegiatan yang diusung AMPG Kalsel dibawah komando Troy Satria.

“Kapanpun dan di manapun kita buat Banua lebih sehat. Jadi saya bangga kegiatan yang dibuat Troy ini,” terangnya.

Turnamen yang dilaksanakan untuk menggelorakan sema­ngat berolahraga di kalangan pelajar tersebut, mempere­but­kan ha­diah jutaan rupiah.

Baca Juga: Jadwal Live Sepakbola, Liverpool vs MU: Mourinho Yakin Menang di Anfield

Reporter : Bahaudin Qusairi
Editor : Syarif

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Pelatih China Ungkap Penyebab Kekalahan Dari Timnas U-19
apahabar.com

Sport

Tiba Siang, Sore Langsung Latihan, Evan: Mohon Doa Barito Juara!

Sport

Sudah Satu Suara, 41 Klub Kembali Desak IMI Kalsel Gelar Musprov
apahabar.com

Sport

Lanjutan Liga 1 Indonesia Tak Jelas, Barito Putera Tetap Penuhi Hak Pemain
Manchester

Sport

Link Live Streaming Liga Inggris: Kesempatan Manchester United Samai Poin Liverpool
apahabar.com

Sport

Keren, Palembang Siapkan 4 Tujuan Wisata Andalan Semarakkan PD U-20

Sport

Jadwal Liga Spanyol: Real Madrid Terpeleset, Atletico Madrid Juara
apahabar.com

Sport

Jadwal Timnas U19 Indonesia vs Qatar, Kamis 17 dan 20 September 2020, Live TV Online? Shin Tae Yong Fokus Ini
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com