Kronologi Lengkap 2 Bocah asal Benawa HST Tewas Diduga Dibunuh Ibu Depresi Belum Tentu Dibekap Sang Ibu, Biang Kematian 2 Bocah Benawa HST Jadi Misteri 16 Hari Anti-Kekerasan, Aktivis Perempuan Kampanyekan Kesetaraan Gender di Banjarmasin Suhu Tubuh Tinggi, Wali Kota Samarinda Positif Covid-19 Inalillahi, 2 Bocah di Batu Benawa HST Tewas Diduga Dibunuh Ibu Depresi

Usai Kalsel, Kini Kader PAN Sumsel Ramai-ramai Dukung Jokowi

- Apahabar.com Rabu, 12 Desember 2018 - 21:39 WIB

Usai Kalsel, Kini Kader PAN Sumsel Ramai-ramai Dukung Jokowi

Kader PAN Sumsel dukung Jokowi.Foto-detik.com

apahabar.com, Palembang – Puluhan kader PAN Sumatera Selatan mendeklarasikan diri mendukung Joko Widodo-Ma’ruf Amin. Dukungan disampaikan setelah melihat kerja nyata Jokowi di Sumatera Selatan.

“Dengan ini kami mendukung pasangan Jokowi dan Ma’ruf Amin nomor 01. Hal mendasar kami mendukung Jokowi ini karena sudah terlihat pembangunan di bumi pertiwi secara nyata,” tegas salah satu kader PAN Sumsel, Sholahudin, di Palembang, Rabu (12/12/2018).

Tidak hanya itu, mereka pun menilai pembangunan infrastruktur di Sumatera Selatan sudah dirasakan secara nyata. Mulai dari LRT, Jalan Tol Trans Sumatera, dan pembangunan Jembatan Musi IV.

“Untuk di Sumatera Selatan, kita sudah bisa melihat LRT, jalan tol, dan adanya Jembatan Musi IV. Ini kan sudah jelas terlihat, tak dapat dipungkiri bahwa ini pembangunan sudah merata,” katanya.

Dengan deklarasi hari ini, puluhan kader mengaku siap dengan segala risikonya. Tetapi mereka yakin dalam waktu dekat pengurus PAN, baik di tingkat DPW maupun DPC, akan mendukung Jokowi-Ma’ruf.

Bahkan mereka tak mempermasalahkan jika sampai saat ini masih banyak kader PAN yang mendukung Prabowo-Sandi. Hal ini sesuai dengan kebebasan kader partai berlambang matahari terbit tersebut.

“Kalau untuk pengurus dan yang lainnya dukung ke sana (Prabowo-Sandi), itu ya silakan. Tetapi kader punya hak suara, punya hak untuk berpikir. Sebagai kader dan simpatisan PAN kami murni dukung Jokowi-Ma’ruf,” ujarnya.

Dalam deklarasinya, kader pun memberi contoh dukungan yang sudah lebih dulu disampaikan Ketua DPW PAN Kalimatan Selatan. Bahkan mereka berharap dalam waktu dekat pengurus berani mengambil sikap atas dukungannya.

“Kita lihat Kalimantan Selatan sudah dan di Sumatera Selatan kami yang memulai mempelopori. Akhirnya nanti kami pun yakin dan tentu berharap pengurus nanti berani buka suara untuk berada di posisi yang sama,” katanya lagi.

Baca Juga: Pembelotan PAN Kalsel, Pengamat: Pragmatis Bukan Ideologis

Sumber : detik.com
Editor : Aprianoor

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Politik

Pilbup Banjar: Maju Independen, Yunani Blakblakan Soal Mahar Parpol
apahabar.com

Politik

Seniman Kuda Lumping Tanbu Sepakat Dukung Syafruddin H Maming-M Alpiya Rakhman
apahabar.com

Politik

Pilkada Banjarbaru: Alasan Ovi-Iwansyah Yakin Berjodoh dengan PKB
apahabar.com

Politik

Andin – Guru Oton, Calon Pemimpin Kabupaten Banjar yang Gemar Berolahraga
apahabar.com

Politik

Alasan PPP Banjarmasin Dukung Haris Makkie-Ilham Noor
apahabar.com

Politik

PDIP Nihil Umumkan Nama Calon Gubernur Kalsel, Kemungkinan Poros Ketiga Tipis
apahabar.com

Politik

Pilkada Kalteng, PDIP Buka Ruang Koalisi
apahabar.com

Politik

Mohon Restu Maju Pilwali Banjarmasin 2020, Ilham Nor Menangis di Kaki Hj Nuriah
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com