Dini Hari, Polisi Amankan 9 Motor di Banjarmasin Timur Zakaria, Pejuang Covid-19 di Tanah Laut Tutup Usia Malam Minggu, Siring Laut di Kotabaru Kembali Bernadi walau Pandemi Putrinya Hanyut, Bapak Meregang Nyawa di Irigasi Karang Intan Kabar Baik, Tanbu Tambah Pasien Sembuh dari Covid-19




Home Lifestyle

Senin, 31 Desember 2018 - 12:55 WIB

Wanita Cinta Mati dengan Pria Berkumis dan Berjenggot

Redaksi - Apahabar.com

ILustrasi pria berjenggot. Foto - Net

ILustrasi pria berjenggot. Foto - Net

apahabar.com, BANJARAMASIN – Pria berkumis dan berjenggot ternyata benar-benar memukau wanita, dan hal tersebut terbukti secara ilmiah dalam sebuah publikasi di Journal of Evolutionary Biology.

Rangkuman studi ilmiah tersebut menyebutkan bahwa wanita yang mencari hubungan asmara lebih serius, seperti dikutip dari lifestyle.uzone.id, cenderung menunjuk pria berkumis dan berjenggot sebagai pilihannya.

Baca Juga: 5 Cara Menghilangkan Kumis Wanita yang Ampuh dan Aman

Penelitian gabungan dari tiga universitas di Australia itu mengumpulkan sebanyak 8.520 responden wanita yang dibagi ke dalam ratusan kelompok yang disuguhkan beberapa foto pria dalam siklus wajah bersih hingga berkumis dan berjenggot.

Setiap fase foto pria tersebut diberikan secara acak untuk hasilkan spontanitas dalam menilai obyek, bukan penilaian lanjutan.

Menariknya, pria berkumis dan berjenggot lebih dipercaya banyak wanita sebagai sosok maskulin yang dewasa dan bertanggung jawab. Hal inilah yang menjadi alasan mengapa banyak wanita merasa nyaman menjalin hubungan asmara yang lebih serius dengan pria berjenggot.

Baca Juga: Mau Turunkan Asam Urat, Baca Disini

Sekalipun seorang pria memiliki rahang tegas dan wajah maskulin, kumis dan jenggot tetap menjadi sesuatu yang mengagumkan bagi banyak wanita.

Namun jika berbicara mengenai pria yang atraktif dan mampu menggoda wanita dengan sempurna, justru tertuju pada pria berkulit mulus dan (atau) berjenggot tipis. Kesan yang muncul untuk pria-pria seperti ini biasanya flamboyan dan bad boy, yakni dua hal yang disukai wanita dalam berkenalan dengan pria di kehidupan sosial.

“Berinteraksi dengan pria di kehidupan sosial dan kehidupan asmara adalah dua hal yang berbeda bagi wanita,” tukas salah satu peneliti, Danielle Sulikowski.

 

Sumber: lifestyle.uzone.id
Editor: Aprianoor

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Lifestyle

Angkat Brand Lokal, Weekend Bazaar Clothing Siapkan Diskon Besar di Q Mall Banjarbaru
apahabar.com

Lifestyle

Mengenal AR-Child Karya Pemuda Tapin, The Best Paper Award di Thailand dan Singapura
apahabar.com

Lifestyle

Ini Dia 7 Fakta Menarik Lindswell Kwok
apahabar.com

Lifestyle

Segera Menikah, Lindswell Kwok Jadi Mualaf dan Berhijab
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com