3 Kali Diskor, Sidang Perdana Netralitas ASN Camat Aluh Aluh Berlangsung hingga Malam Sisa 85 Hari Jadi Bupati, Sudian Noor Doyan Bikin Kebijakan Kontroversial Diam-Diam, Adaro Kepincut Proyek Coal to Methanol di Kotabaru, Apa Kata Dewan? Kubah Datu Kelampaian Kembali Ditutup, Simak Penjelasan Zuriyat Gelapkan Penjualan Motor, Supervisor Marketing PT NSS Tabalong Diamankan Polisi

Wizzy Siapkan Album Perdana

- Apahabar.com Sabtu, 15 Desember 2018 - 18:12 WIB

Wizzy Siapkan Album Perdana

Wizzy Williana. Foto-kumparan.com

apahabar.com, TANGERANG – Solois perempuan Wizzy Williana terbilang mulai produktif dalam kariernya di dunia hiburan. Awal tahun depan, dia pun berencana merilis album perdananya.

Saat ini pengerjaan album tersebut juga sudah masuk 70 persen. Jika tak ada halangan, para penggemar Wizzy bisa menikmati album yang berisi 11 lagu tersebut.

“Jadi gabungan ada lagu yang lama, single single aku yang baru juga dimasukin,” kata Wizzy ketika ditemui di kawasa BSD City seperti dikutip dari Kumparan.com, Tangerang Selatan.

Dalam penggarapan album tersebut, Wizzy juga melibatkan banyak musisi. Ankadiov Subran dan Petra Sihombing misalnya yang juga pernah terlibat di album Kunto Aji ‘Mantra Mantra’, turut ambil bagian di album perdana Wizzy tersebut.

“Petra Sihombing juga buat jadi arranger di album aku dan ada Ankadiov juga yang produserin albumnya Kunto Aji kemarin, terus ada Amir Gita anaknya mbak Dian HP, terus banyak deh,” ungkapnya.

Tak hanya itu, dia juga melibatkan musisi muda Tarrarin. Vokalis dari band Svmmerdose yang juga digawangi oleh Iqbaal Ramadhan itu, dinilai Wizzy sangat berbakat dalam menulis lagu.

“Dia singer, songwriter dan nulis lagunya bagus banget sih makanya aku pengin ngajak dia gabung di album aku,” ucap Wizzy.

Dengan banyaknya musisi yang dilibatkan, Wizzy mengaku bahwa musik di album perdananya tersebut akan semakin berwarna. Hal ini sejalan dengan keinginan Wizzy yang bertekad untuk terus mengeksplorasi musiknya. Ya, Wizzy juga tak mau albumnya terpatok pada satu benang merah.

“Albumnya tetep ada benang merah gitu, tapi tetap berwarna ada warna warninya, dan nggak terpatok satu genre,” tutur Wizzy.

Selain album, Wizzy sebenarnya juga berkeinginan untuk menggelar sebuah konser. Tapi Wizzy juga tak terlalu ngotot dengan keingingannya tersebut.

“Pengin bikin at least show case kalau konsernya belum bisa. tapi aku fokusnya sekarang masih fokus menyelesaikan album, karyanya dulu,” pungkasnya.

Ikut Berakting di ‘Si Doel The Movie 2’

Wizzy mengaku tak berpikir panjang ketika diajak terlibat dalam keluarga Si Doel. Menurut Wizzy awal mula keterlibatannya di film itu terbilang cukup dadakan. Ya, Wizzy mengaku bahwa Rano termasuk sutradara yang cukup spontan dalam merealisasikan inspirasinya.

“Om Rano kalau punya ide bisa dimana aja dan kapan aja, kadang pas lagi jalan promo aku ikutan, pas lagi dipanggung mandra suka godain. Diceletukin sama om Rano, ‘gimana nanti kalau ‘Si Doel 2’ Wizzy main terus gini, gini, gini’,” katanya.

Sebelumnya, pada saat telibat dalam soundtrack di film pertama, dia memang sudah menonton rangkaian episode serial ‘Si Doel’. Hal ini dilakukannya untuk lebih meresapi isi lagu lewat cerita di film tersebut. Menurut Wizzy ini tentu menjadi salah satu modal yang sesuai ketika dirinya hendak masuk dalam proses syuting film tersebut.

“Nah iya, aku sebenernya nontonnya enggak yang addicted gitu, karena waktu Si Doel awal aku belum lahir, 92-93, aku lahir kan 94,” kata Wizzy.

“Aku langsung riset nonton dari episode 1 sampai 30, maraton seharian 30 episode karena pengin tahu cerita Si Doel,” katanya.

Sumber : kumparan.com
Editor : Aprianoor

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Hiburan

Ledek Sang Ayah, Putri Gamayel Raih Silver Tiket di SUCI-9
apahabar.com

Hiburan

Saran Psikolog, Langkah Awal Selesaikan Masalah dengan Pasangan
apahabar.com

Hiburan

‘Cinta Luar Biasa’ Andmesh untuk Fans Banjarmasin
apahabar.com

Gaya

Setelah Gaet Blackpink dan Cristiano Ronaldo, Shopee Hadirkan GFriend Dipromo Puncak 9.9
apahabar.com

Hiburan

Lomba Menggambar Garapan IDT Travel Berhadiah Paket Tur ke China
apahabar.com

Musik

Ikuti Trend and Lifestyle, Kordinat Kitchen & Bar Hadirkan Vierratale di Banjarmasin
apahabar.com

Hiburan

Mengidap Skoliosis, Jessica Mila Jalani Terapi Kiropraktik
apahabar.com

Hiburan

Ini Tanggapan Ketua HIPMI Kalsel Setelah Nonton Film ‘Koboy Kampus’
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com