Kasus Pembunuhan Istri Muda Pembakal di HST Inkrah, Jaksa Eksekusi Terpidana ke Martapura Muatan Politis dalam Pencopotan Sekda Tanah Bumbu Kantongi 3 Barang Bukti, Bawaslu Dalami Dugaan Pelanggaran BirinMU BW, Eks Pimpinan KPK Buka-bukaan Alasan Turun Gunung Bantu H2D Gandeng BW, Tim H2D Laporkan Dugaan Pelanggaran Petahana Kalsel ke Bawaslu

Xiaomi Mi MIX 3 Versi 5G Berkemampuan Unduh 2Gbps

- Apahabar.com Selasa, 11 Desember 2018 - 14:30 WIB

Xiaomi Mi MIX 3 Versi 5G Berkemampuan Unduh 2Gbps

Ilustrasi Mi MIX 3 versi 5G. Foto-kompas.com

apahabar.com, JAKARTA – Xiaomi belum lama lalu memamerkan versi 5G dari Mi MIX 3 dalam Konferensi Mitra Global Mobile China di Guangzhou, dan mengungkap spesifikasi unggulan dari smartphone yang bakal dirilis tahun depan itu.

Mi MIX 3 versi 5G dibekali chipset Qualcomm Snapdragon 855 dan modem X50 5G yang memiliki kecepatan unduh maksimum hingga 2Gbps, kata Xiaomi dalam pernyataan resminya, seperti yang dilansir Antara, Selasa (11/12).

Xiaomi juga mendemonstrasikan penelusuran Web dan streaming video langsung menggunakan jaringan 5G, memberikan pengalaman yang jelas tentang manfaat masa depan 5G.

Xiaomi selalu memprioritaskan R & D, terutama yang berkaitan dengan teknologi nirkabel inti untuk industri smartphone. Kecepatan unduh tinggi yang dibawa oleh Mi MIX 2 dengan teknologi LTE empat antena, Wi-Fi dual-channel 2×2 Mi 6, dan GPS frekuensi ganda Mi 8 juga berada di garis depan industri.

Baca Juga : Samsung Kembangkan Jaringan 5G untuk Mobil Terhubung

5G, kata Xiaomi, memiliki persyaratan yang lebih tinggi untuk desain antena dan transmisi daripada 4G dan Xiaomi memimpin dalam penelitian dan pengembangan antena array.

Xiaomi juga berkontribusi besar terhadap Proyek Kemitraan Generasi ke-3, kolaborasi antara kelompok asosiasi standar telekomunikasi, membantu merevisi standar NB-IoT yang ada, bagian penting dari teknologi 5G.

Pada awal tahun 2017, Xiaomi secara resmi meluncurkan desain smartphone 5G. Pada bulan September 2018, Xiaomi memimpin dalam membangun koneksi sinyal dan sambungan data 5G, meletakkan fondasi untuk penggunaan komersial 5G.

Xiaomi akan berpartisipasi dalam gelombang pertama uji lapangan pra-komersial 5G yang diluncurkan oleh China Mobile pada kuartal pertama 2019, dan juga akan meluncurkan versi 5G Mi MIX 3 di Eropa, dan kemudian meluncurkan smartphone komersial yang mendukung jaringan 5G China Mobile di kuartal ketiga 2019.

Baca Juga : Fitur Chatting di Grab, Kini Dilengkapi Pesan Suara dan Foto

Sumber : Antara

Editor : Aprianoor

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Ekbis

Berikan Penawaran Khusus, Gerai Berlian Frank & co Langsung Diserbu Emak-emak
apahabar.com

Ekbis

Cadangan Devisa Indonesia September 124,3 Miliar Dolar
apahabar.com

Ekbis

Ikan Haruan Penyumbang Inflasi Paling Banyak untuk Kalsel  
apahabar.com

Ekbis

Penerbangan Repatriasi Meningkat, Bandara Soekarno-Hatta Perketat Protokol Kesehatan
apahabar.com

Ekbis

Pagi Hari, Rupiah Perkasa di Rp 14.145/US$
apahabar.com

Ekbis

Kabar Penemuan Vaksin Covid-19 Dorong Penguatan Rupiah
apahabar.com

Ekbis

Luhut: Bank Dunia Naikkan Peringkat Indonesia
apahabar.com

Ekbis

Hidupkan Gairah, Saturday Night Riding Suzuki Hadir di Banjarmasin
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com