Duh, Jembatan Perhotelan Sepanjang Ahmad Yani Banjarmasin Dituding Langgar IMB Top! Jamu Gendong Ibu Nining asal Kintap Tembus Pasar Eropa Beres! Batas Daerah Tala dan Kabupaten Banjar Diteken Berkas Sutarti P-21, Proses Tahap 2 di Rutan Barabai Berlangsung Dramatis  Kabar Sutarti dari Rutan Barabai, Terduga Pembunuh 2 Anak Kandung di HST

Xiaomi Mi MIX 3 Versi 5G Berkemampuan Unduh 2Gbps

- Apahabar.com Selasa, 11 Desember 2018 - 14:30 WIB

Xiaomi Mi MIX 3 Versi 5G Berkemampuan Unduh 2Gbps

Ilustrasi Mi MIX 3 versi 5G. Foto-kompas.com

apahabar.com, JAKARTA – Xiaomi belum lama lalu memamerkan versi 5G dari Mi MIX 3 dalam Konferensi Mitra Global Mobile China di Guangzhou, dan mengungkap spesifikasi unggulan dari smartphone yang bakal dirilis tahun depan itu.

Mi MIX 3 versi 5G dibekali chipset Qualcomm Snapdragon 855 dan modem X50 5G yang memiliki kecepatan unduh maksimum hingga 2Gbps, kata Xiaomi dalam pernyataan resminya, seperti yang dilansir Antara, Selasa (11/12).

Xiaomi juga mendemonstrasikan penelusuran Web dan streaming video langsung menggunakan jaringan 5G, memberikan pengalaman yang jelas tentang manfaat masa depan 5G.

Xiaomi selalu memprioritaskan R & D, terutama yang berkaitan dengan teknologi nirkabel inti untuk industri smartphone. Kecepatan unduh tinggi yang dibawa oleh Mi MIX 2 dengan teknologi LTE empat antena, Wi-Fi dual-channel 2×2 Mi 6, dan GPS frekuensi ganda Mi 8 juga berada di garis depan industri.

Baca Juga : Samsung Kembangkan Jaringan 5G untuk Mobil Terhubung

5G, kata Xiaomi, memiliki persyaratan yang lebih tinggi untuk desain antena dan transmisi daripada 4G dan Xiaomi memimpin dalam penelitian dan pengembangan antena array.

Xiaomi juga berkontribusi besar terhadap Proyek Kemitraan Generasi ke-3, kolaborasi antara kelompok asosiasi standar telekomunikasi, membantu merevisi standar NB-IoT yang ada, bagian penting dari teknologi 5G.

Pada awal tahun 2017, Xiaomi secara resmi meluncurkan desain smartphone 5G. Pada bulan September 2018, Xiaomi memimpin dalam membangun koneksi sinyal dan sambungan data 5G, meletakkan fondasi untuk penggunaan komersial 5G.

Xiaomi akan berpartisipasi dalam gelombang pertama uji lapangan pra-komersial 5G yang diluncurkan oleh China Mobile pada kuartal pertama 2019, dan juga akan meluncurkan versi 5G Mi MIX 3 di Eropa, dan kemudian meluncurkan smartphone komersial yang mendukung jaringan 5G China Mobile di kuartal ketiga 2019.

Baca Juga : Fitur Chatting di Grab, Kini Dilengkapi Pesan Suara dan Foto

Sumber : Antara

Editor : Aprianoor

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Ekbis

Belanja Online Saat Idul Fitri? Waspada Penjahat Siber
Optimisme Trump Picu Penguatan Rupiah

Ekbis

Optimisme Trump Picu Penguatan Rupiah
apahabar.com

Ekbis

Mulai Agustus, PPN Bahan Baku Kertas untuk Media Ditanggung Pemerintah
apahabar.com

Ekbis

Dewan Minta Pemprov Kalsel Segera Beri Stimulus Pelaku UMKM
apahabar.com

Ekbis

Pemerintah Sudah Transfer Uang Kartu Prakerja Gelombang 1
apahabar.com

Ekbis

Perlambatan Corona Kerek Rupiah ke Rp13.730
apahabar.com

Ekbis

Alasan Mengapa Honda Beat Generasi Lima lebih Ringan
apahabar.com

Ekbis

Gapki Kalsel Keluhkan Pemberlakuan Moratorium Sawit
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com