Hasil MotoGP Portugal: Fabio Quartararo Sempurna, Marc Marquez Finis Ketujuh Bawaslu Perintahkan Copot Spanduk Denny-Difri di Martapura, Raziv: Error in Subject Duh, Pembayar Pajak Terbesar Kedua di Kalsel Curhat Jalan Rusak! Cari Lansia Diduga Tenggelam, Relawan Gabungan Tapin Dirikan Posko Usai Beri Makan Kucing, Kai Tj Diduga Tenggelam di Sungai Tapin

35 Jam Tertimbun Reruntuhan Bangunan, Bayi 11 Bulan Ditemukan Hidup

- Apahabar.com Rabu, 2 Januari 2019 - 03:00 WIB

35 Jam Tertimbun Reruntuhan Bangunan, Bayi 11 Bulan Ditemukan Hidup

Ilustrasi reruntuhan bangunan rumah susun di kota Magnitogorsk, Rusia. Foto-The Moscow Times

apahabar.com, MOSKOW – Tuhan menunjukkan kuasanya. Seorang bayi laki-laki ditemukan masih hidup setelah 35 jam berada dalam reruntuhan rumah susun di kota Magnitogorsk, Rusia yang tengah diliputi udara dingin, Selasa (1/1/2019).

Bayi itu berusia 11 bulan. Sang bayi terbaring di tempat tidurnya dan didiagnosa mengalami luka dalam di bagian kepalanya.

Bayi tersebut ditemukan ketika seorang penolong mendengarnya menangis dan operasi skala besar pun dilakukan. Mengingat usaha untuk menolong sangat sulit karena reruntuhan tak stabil, berisiko bagi para penolong.

“Ratusan orang menantikan kemunculan bayi yang luka-luka tersebut dari puing-puing seperti keajaiban. Dan keajaiban itu terjadi,” kata para pejabat yang dikutip Interfax.

“Air mata tampak keluar dari mata para penolong yang didera cuaca buruk,” tulis Interfax ketika ibu sang bayi itu melihatnya masih hidup saat tiba di rumah sakit.

Baca Juga: Mobil Tabrak Kerumunan Pesta Tahun Baru di Harajuku Jepang, 8 Orang Terluka

Suhu udara saat ini di kota Magnitogorsk, yang terletak 1.700 km di kawasan Urals sebelah timur Moskow, tercatat -17 derajat Celsius. Kota itu memiliki kilang-kiling baja terbesar di Rusia.

Seperti diketahui sebagian rumah susun di Rusia runtuh akibat satu ledakan. Ledakan tersebut, yang diduga kuat akibat kebocoran gas.

Merusak 48 apartemen di dalam satu gedung berlantai 10 di kota industri Magnitogorsk pada Senin (31/12/2018) waktu setempat. Sedikitnya 7 orang tewas dan 36 lainnya hilang.

Sumber : Antara
Editor : Ahmad Zainal Muttaqin

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Global

152 Ribu Pengungsi Pulang ke Darfur Utara
Vagina

Global

Heboh Patung Vagina Raksasa di Tengah Taman, Dihujat Publik
apahabar.com

Global

Sempat Menjadi PRT, H’Hen Nie Kejutkan Perhelatan Miss Universe 2018
apahabar.com

Global

China Mulai Menggarap Proyek Menciptakan Hujan

Global

Mendag M Lutfi Dapat Tiga Tugas Besar dari Jokowi, Apa Itu?
Aljazair

Global

Aljazair Darurat Flu Burung
apahabar.com

Global

Teler Gegara Terpengaruh Teman, TKI Diusir dari Malaysia
apahabar.com

Global

Menhub Lanjutkan Subsidi Tiket Pesawat, Berapa Anggarannya?
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com