Gubernur Sahbirin Mau Digugat karena Banjir Terparah, Walhi-Jatam Sepakat Class Action Data Lengkap Korban Longsor Mantewe Tanah Bumbu, Dari Amuntai hingga Kapuas Banjir Kalsel Berbuntut Panjang, Lawyer Banua Ancam Gugat Paman Birin Banjir Kalsel, Warga Kompleks Elite Nyinyir Rumah Miliaran “Calap Jua” Berakhir Hari Ini, Pembatasan Banjarmasin Ambyar Diterjang Banjir

5 Hal yang Cowok Inginkan Saat Pacaran

- Apahabar.com Rabu, 2 Januari 2019 - 12:25 WIB

5 Hal yang Cowok Inginkan Saat Pacaran

Ilustrasi. Foto-Net

apahabar.com, BANJARMASIN – Apakah yang cowok inginkan saat pacaran? Pertanyaan ini tentu menghantui para cewek di luar sana yang saat menjalani pacaran selalu penuh masalah. Bahkan, salah memahami keinginan cowok kadang bisa membuat kandas sebuah hubungan.

Tapi, enggak usah panik, karena sebenarnya cowok bukanlah makhluk yang sulit dipahami. Dilansir lifestyle.uzone.id, berikut lima hal yang cowok inginkan saat pacaran. Girls. ayo, simak.

  1. Menjalin komunikasi yang baik
apahabar.com

Ilustrasi. Foto-Net

Bukan berarti komunikasi itu harus dilakukan tiap menit dan detik. Justru, cowok bakal terganggu kalau di sela-sela kegiatannya, kamu menerornya dengan rentetan chat atau telepon.

Cowok juga enggak suka dikonfrontasi saat bicara. Sebab, konfrontasi dianggap sebagai ancaman bagi mereka. Sebaiknya, kalau kamu ingin bertanya tentang sesuatu padanya, gunakanlah pendekatan yang lembut dan tidak memaksa.

  1. Tetap menjadi diri sendiri
apahabar.com

Ilustrasi. Foto-Net

Cowok akan merasa kehidupan personalnya terancam bila kamu berusaha mengubah apa yang telah menjadi bagian dari dirinya. Misalnya, kamu menuntut pacarmu untuk tidak mengenakan pakaian tertentu, padahal itu sudah jadi bagian dari gaya hidupnya sehari-hari.

Kalau kamu betul mencintainya, kamu harus menerima dirinya dalam satu paket, apa pun itu. Jangan paksa cowokmu untuk menjadi orang lain yang tidak diinginkannya.

  1. Ada yang mendukung hobinya
apahabar.com

Ilustrasi. Foto-Net

Sulit kalau misalnya kamu enggak bisa menghormati hobi yang dijalani cowokmu. Kalau punya cowok yang suka main game, kadang dia memang suka lupa waktu. Tapi, kalau cowok sudah selesai dengan hobinya, dia akan memberimu kabar, kok.

Jadi, enggak perlu marah-marah saat dia melakukan hobinya. Malah, dia ingin kamu ikut mendukungnya.

Editor: Kiki - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Gaya

Rahasia Tubuh Bugar Seperti Cristiano Ronaldo
apahabar.com

Gaya

Serie Terbaru Toyota Hilux dan Corolla Mejeng di Wira Toyota Banjarmasin, Bikin Ngiler
apahabar.com

Gaya

Segarnya Es Kopyor Agar-Agar, Ikuti Cara Buatnya
apahabar.com

Gaya

Instagram Akan Peringatkan Pengguna Soal Unggahan Menyinggung
apahabar.com

Gaya

Oli Mesin Kendaraan Sering Tekor, Mungkin Ini Penyebabnya
apahabar.com

Gaya

Wadai Sagu, Kudapan Khas Kandangan yang Masih Diburu
apahabar.com

Gaya

Minuman Ini Bisa Sebagai Pengganti Kopi di Pagi Hari
apahabar.com

Gaya

Ramai-Ramai RS Setop Layani Pasien BPJS Kesehatan
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com