Cara Nonton Live Streaming El Clasico Barcelona vs Real Madrid di Bein Sport & Vidio.com Malam Ini Jam Tayang & Link Live Streaming UFC 254 Khabib vs Gaethje di ESPN+, Duel Dua Juara! Jadwal Timnas U16 Indonesia vs UEA Malam Ini, Live NET TV & Live Streaming Mola TV, Prediksi Skor! Kontroversi Pencopotan Sekda Tanah Bumbu, Ombudsman: Jangan Lampaui Kewenangan Live Mola TV! MU vs Chelsea di Liga Inggris, Prediksi Skor, Line up dan Link Streaming Siaran Langsung

5 Inspirasi Busana ke Pernikahan untuk Anda yang Berhijab

- Apahabar.com Jumat, 25 Januari 2019 - 14:42 WIB

5 Inspirasi Busana ke Pernikahan untuk Anda yang Berhijab

Inspirasi Busana ke pernikahan buat mereka yang berhijab. Foto-instagram/megaiskanti

apahabar.com, JAKARTA – Beberapa bulan belakangan ini, semakin banyak undangan pernikahan yang bertebaran. Apakah Anda juga banyak menerima undangan?

Jika ya, artinya semakin banyak baju pesta yang harus disiapkan. Tentu Anda tak ingin mengenakan baju yang sama untuk setiap undangan, kan?

Bagi Anda yang berhijab, memilih baju untuk datang ke pesta pernikahan bisa jadi tantangan tersendiri. Tantangannya adalah bagaimana tetap tampil stand out dan stylish sekaligus glamor dan elegan.

Jika Anda sedang mencari inspirasi baju pesta pernikahan dengan gaya hijab, kumparanSTYLE telah merangkum lima inspirasi busana ala selebgram yang dapat Anda tiru untuk memaksimalkan penampilan di undangan pernikahan. Yuk, intip!

 

1.Atasan dengan detail tulle dan celana
Jika pesta pernikahan identik dengan penggunaan kebaya dan songket, tak ada salahnya Anda memilih perpaduan atasan pesta dengan celana. Untuk menyiasatinya, pilihlah atasan dengan detail yang penuh seperti bahan brokat dan kain tulle. Dengan dua detail ini, tampilan Anda akan tampak simpel namun tetap cocok untuk busana pesta.

 2.Kebaya detail lilit
Model kebaya dengan potongan lilit dan berbahan jatuh seperti ini mampu memberikan Anda siluet yang lebih ramping. Pemilihan warna pun bisa disesuaikan dengan selera Anda. Misalnya, dengan warna senada namun pemberian sentuhan motif tertentu. Anda juga bisa menyuguhkan alternatif lain dengan penggunaan kain songket di bagian roknya.

3.Atasan midi dengan kain batik
Ingin tampak lebih feminin? Atasan dengan panjang midi adalah jawabannya! Gaya busana ini membuat Anda seolah menggunakan dress, namun tampak seperti blus di waktu yang sama. Untuk tampilan yang lebih menawan, pilihlah atasan berbahan brokat dengan detail-detail bunga menawan. Jangan lupa untuk padukan dengan kain batik pilihan Anda.

 4.Blus bahan organza dengan songket dan batik
Pakaian berbahan organdi memang mampu menyajikan tampilan yang mewah berkat volume yang dihasilkan dari bahan tersebut. Sehingga, Anda dijamin tampak maksimal apabila menggunakan atasan pesta bermaterial ini. Jangan lupa untuk berikan sentuhan payet dan aksesori pelengkap di keseluruhan atasan. Tampilan ini akan semakin sempurna jika Anda padukan dengan bawahan berbahan songket atau batik. Cantik!

 5.Dress hitam panjang
Siapa bilang dress hitam tak bisa dipakai ke acara pernikahan? Tentu bisa, dengan pemilihan model dan bahan yang tepat. Anda bisa memilih dress hitam berpotongan mermaid, atau dress bergaya A-line dengan bahan chiffon. Dijamin Anda akan tampak elegan dan feminin di waktu yang sama.

Adakah dari lima inspirasi baju pernikahan ini yang jadi favorit Anda?

Editor: Syarif

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Gaya

Efek Makan Gorengan Berlebih Saat Buka Puasa Terhadap Kulit
apahabar.com

Gaya

Jelang Lebaran, Ketahui Cara Silaturahmi Lewat Dunia Digital
apahabar.com

Gaya

Ada Makhluk Pengisap Darah di Balik Pesona Air Terjun Lembah Kahung Aranio
apahabar.com

Gaya

Di Tengah Pandemi, 8 Makanan Ini Bisa Tingkatkan Imun Para Lansia
apahabar.com

Gaya

Desain Mewah, Segini Harga Samsung Galaxy Z Fold 2 di Indonesia
apahabar.com

Gaya

Instagram Uji Stiker Komenter Stories, Penggunanya Acak
apahabar.com

Gaya

Pengunjung Kebun Binatang Ragunan Capai 92.880
apahabar.com

Gaya

Ragam Kuliner Nusantara Ala Accor Culinary Journey Kalimantan
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com