Mardani H Maming: Hipmi Optimis Pemimpin Muda Kalsel Mampu Bangkitkan Ekonomi Daerah Ketua DPRD Banjar: 100 Hari Program Bupati Harus Penangan Pascabanjir DPP Demokrat Pecat Marzuki Alie dan 6 Kader, Simak Alasannya Duh, Positif Covid-19 Kapuas Bertambah Lagi 50 Kasus Tiga Gus Pimpin Jatim, Bak Angin Segar Bagi Kinerja ASN

5 Inspirasi Busana ke Pernikahan untuk Anda yang Berhijab

- Apahabar.com Jumat, 25 Januari 2019 - 14:42 WIB

5 Inspirasi Busana ke Pernikahan untuk Anda yang Berhijab

Inspirasi Busana ke pernikahan buat mereka yang berhijab. Foto-instagram/megaiskanti

apahabar.com, JAKARTA – Beberapa bulan belakangan ini, semakin banyak undangan pernikahan yang bertebaran. Apakah Anda juga banyak menerima undangan?

Jika ya, artinya semakin banyak baju pesta yang harus disiapkan. Tentu Anda tak ingin mengenakan baju yang sama untuk setiap undangan, kan?

Bagi Anda yang berhijab, memilih baju untuk datang ke pesta pernikahan bisa jadi tantangan tersendiri. Tantangannya adalah bagaimana tetap tampil stand out dan stylish sekaligus glamor dan elegan.

Jika Anda sedang mencari inspirasi baju pesta pernikahan dengan gaya hijab, kumparanSTYLE telah merangkum lima inspirasi busana ala selebgram yang dapat Anda tiru untuk memaksimalkan penampilan di undangan pernikahan. Yuk, intip!

 

1.Atasan dengan detail tulle dan celana
Jika pesta pernikahan identik dengan penggunaan kebaya dan songket, tak ada salahnya Anda memilih perpaduan atasan pesta dengan celana. Untuk menyiasatinya, pilihlah atasan dengan detail yang penuh seperti bahan brokat dan kain tulle. Dengan dua detail ini, tampilan Anda akan tampak simpel namun tetap cocok untuk busana pesta.

 2.Kebaya detail lilit
Model kebaya dengan potongan lilit dan berbahan jatuh seperti ini mampu memberikan Anda siluet yang lebih ramping. Pemilihan warna pun bisa disesuaikan dengan selera Anda. Misalnya, dengan warna senada namun pemberian sentuhan motif tertentu. Anda juga bisa menyuguhkan alternatif lain dengan penggunaan kain songket di bagian roknya.

3.Atasan midi dengan kain batik
Ingin tampak lebih feminin? Atasan dengan panjang midi adalah jawabannya! Gaya busana ini membuat Anda seolah menggunakan dress, namun tampak seperti blus di waktu yang sama. Untuk tampilan yang lebih menawan, pilihlah atasan berbahan brokat dengan detail-detail bunga menawan. Jangan lupa untuk padukan dengan kain batik pilihan Anda.

 4.Blus bahan organza dengan songket dan batik
Pakaian berbahan organdi memang mampu menyajikan tampilan yang mewah berkat volume yang dihasilkan dari bahan tersebut. Sehingga, Anda dijamin tampak maksimal apabila menggunakan atasan pesta bermaterial ini. Jangan lupa untuk berikan sentuhan payet dan aksesori pelengkap di keseluruhan atasan. Tampilan ini akan semakin sempurna jika Anda padukan dengan bawahan berbahan songket atau batik. Cantik!

 5.Dress hitam panjang
Siapa bilang dress hitam tak bisa dipakai ke acara pernikahan? Tentu bisa, dengan pemilihan model dan bahan yang tepat. Anda bisa memilih dress hitam berpotongan mermaid, atau dress bergaya A-line dengan bahan chiffon. Dijamin Anda akan tampak elegan dan feminin di waktu yang sama.

Adakah dari lima inspirasi baju pernikahan ini yang jadi favorit Anda?

Editor: Syarif

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

7 Cara Atur Keuangan di Tengah Covid-19

Gaya

7 Cara Atur Keuangan di Tengah Covid-19
apahabar.com

Gaya

Saffron Jadi Rempah Termahal di Dunia, Ini Alasannya
apahabar.com

Gaya

Diet Populer 2019, Keto, Telur hingga Ala IU
Betrand

Gaya

Wow! Lagu “Kita Semua Sama” Betrand Peto Trending YouTube 5 Negara
apahabar.com

Gaya

Wow! Mobil Urban Listrik UMM Pecahkan Rekor Asia
apahabar.com

Gaya

Di Tengah Pandemi Covid-19, Orang Makin Sadar Kelola Keuangan
apahabar.com

Gaya

Rahasia Awet Muda Orang Jepang, Bertahan Hidup Lebih dari 100 Tahun
apahabar.com

Gaya

Facebook Akan Perkenalkan Mode Gelap untuk Aplikasi Selular
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com