Geger Pria di Kelumpang Kotabaru Tewas Diduga Disengat Ratusan Lebah Membeludak, Warga Barabai Terobos Kantor Disprindagkop Demi BLT UU Cipta Kerja, Ketum Hipmi Yakin Indonesia Lolos dari Midlle Income Trap Live Streaming Man City vs Porto, Link Siaran Langsung Liga Champions di SCTV-Vidio.com Malam Ini Jembatan Terpanjang Kedua Indonesia di Kaltim Sudah 90 Persen Beres

Asyik, Liburan ke ‘Green Canyon’ Pangandaran Bisa Naik Kereta Api

- Apahabar.com Jumat, 4 Januari 2019 - 10:45 WIB

Asyik, Liburan ke ‘Green Canyon’ Pangandaran Bisa Naik Kereta Api

Kereta Api Pangandaran. Foto-Kumparan

apahabar.com, PANGANDARAN – Selama ini, liburan ke Pangandaran hanya bisa ditempuh dengan mobil pribadi atau bis. Sekarang, kamu sudah bisa berkunjung ke salah satu kabupaten di Jawa Barat ini dengan naik kereta api.

Mengutip pernyataan Ridwan Kamil, Gubernur Jawa Barat, di akun Instagram miliknya (@ridwankamil), Kereta Api Pangandaran sudah mulai diluncurkan.

Dengan demikian, akses kamu menuju Pantai Pangandaran, Pantai Batu Karas, dan Green Canyon akan lebih nyaman, mudah, dan murah. Dikutip dari travel.uzone.id.

Seperti dikutip dari travel.uzone.id, Ridwan Kamil menyatakan bahwa rute tahap satu, yaitu Jakarta (Gambir) – Bandung – Banjar, dan sebaliknya. Sementara PT Kereta Api Indonesia (PT KAI) melalui akun Instagram resminya (@KAI121) menyatakan bahwa kereta api ini terdiri dari dua kelas, yaitu eksekutif dan premium.

Baca Juga: Ribuan Pengunjung Padati Danau Seran Banjarbaru

Kereta ini berangkat dari Stasiun Gambir, Jakarta, pukul 07.50 WIB dan tiba di Stasiun Banjar, Jawa Barat, pukul 15.56 WIB. Sebaliknya, kereta ini berangkat dari Stasiun Banjar pukul 13.55 WIB dan tiba di Stasiun Gambir pada pukul 22.34 WIB.

Di akun resmi PT KAI, harga tiket Kereta Api Pangandaran Rp 150 ribu (eksekutif) dan Rp 110 ribu (ekonomi premium). Dari Banjar ke Pangandaran, kamu bisa melanjutkan perjalanan menggunakan bis dengan jarak tempuh 43 kilometer.

Untuk merayakan peluncuran ini, PT Kereta Api Indonesia melalui akun Instagram resminya (@KAI121), mengadakan promo selama sebulan untuk rute Bandung – Banjar dengan harga tiket satu rupiah. Tiket dapat dibeli mulai 30 hari sebelum keberangkatan.

Baca Juga: Mau Liburan dengan Jet Pribadi, Begini Cara dan Harga Sewanya

Sumber: travel.uzone.id
Editor: Aprianoor

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Travel

Beredar Petisi Minta Harga Tiket Pesawat Diturunkan
apahabar.com

Travel

Kemenhub Naiknya Harga Tiket Pesawat Masih Dalam Batas Wajar
apahabar.com

Travel

Ini 5 Etika Sebelum Naik Pesawat yang Perlu Diketahui
apahabar.com

Travel

Inilah 7 Destinasi Wisata yang Paling Banyak Dicari di Google Sepanjang Tahun 2018
apahabar.com

Travel

Menggenjot Wisatawan Lewat Event Wisata Banjarmasin, Catat Tanggalnya
apahabar.com

Travel

Ini Kamar Hotel Unik untuk yang Hobi Berpetualang
apahabar.com

Travel

Penginapan di Banten Banting Harga Usai Tsunami Selat Sunda
apahabar.com

Travel

Qatar Terapkan Pajak Dosa untuk Minuman Beralkohol
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com