Sasar Mahasiswi Tanah Bumbu, Gembong Jambret Banjarmasin Bertekuk Lutut Banjarmasin Timur Tegang, Remaja Bersajam Kejar-kejaran di Kafe Arwana 2 Mahasiswa Tersangka, Rektor ULM Pasang Badan, Ada Dugaan Miskomunikasi di Kepolisian Sungai Hantakan Meluap, 12 Pondok di Pulau Mas HST Larut Terbawa Arus Libur Panjang di Marabahan, Kelotok Susur Sungai Barito Dibikin Kewalahan

Awali Tahun 2019, ASN Diharapkan Kerja Profesional

- Apahabar.com Selasa, 1 Januari 2019 - 02:16 WIB

Awali Tahun 2019, ASN Diharapkan Kerja Profesional

Dandim 1007/Banjarmasin jabat tangan Walikota Banjarmasin dalam acara Banjarmasin Bersholawat pada pergantian tahun baru. Foto-apahabar.com/baha

apahabar.com, BANJARMASIN – Mengawali tahun 2019 ini, Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina berharap, seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) bisa bekerja lebih giat dan profesional.

Demikian harapan itu, disampaikan orang nomor satu di kota berjuluk Seribu Sungai ini bertujuan agar seluruh program kegiatan pada tahun keempat Pemko Banjarmasin ini dapat terselesaikan dengan baik.

“Karena ini tahun keempat ke pemerintahan kita, maka bekerjalah lebih giat dari tahun-tahun sebelumnya untuk menjalankan program Banjarmasin Baiman (Barasih wan Nyaman),” ucapnya usai menghadiri kegiatan keagamaan Banjarmasin Bersholawat, (31/12/2018).

Kesiagaan pekerjaan ini, ia kembali ingatan agar para SKPD lingkup Pemko Banjarmasin lebih teliti lagi dalam menggarap perencanaan pembangunan di tahun 2019 nanti.

Program pembangunan yang akan dilaksanakan nanti, katanya harus sesuai dengan visi dan misi Pemko Banjarmasin mulai dari infrastruktur, kesehatan dan lainnya.

Sedangkan terkait dengan kuncuran dana untuk kelurahan yang rencanannya akan dikeluarkan tahun 2019 ini, mantan anggota DPRD Kalsel ini kembali berharap dana tersebut dapat digunakan sesuai dengan peruntukannya.

“Jadi ini tolong dikawal camat dan lurah agar bisa bermanfaat dan langsung bisa dirasakan terkait dengan penggunaan dana kelurahan,” pungkasnya.

Reporter: Bahaudin Qusairi
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Ibnu Sina hingga Anggota DPRD Kalsel Hadiri Banjarmasin Berselawat
apahabar.com

Kalsel

Punya 4 Jabatan di Pemprov Kalsel, Roy Rizali Dituntut Profesional
apahabar.com

Kalsel

Ibnu Sina Sidak UNBK, Temui Beberapa Keterlambatan
apahabar.com

Kalsel

Zona Hijau Mendominasi, Banjarmasin Belum Ideal Terapkan Sekolah Tatap Muka
apahabar.com

Kalsel

Peringatan HPSN Tingkat Provinsi Digelar di Tanbu
apahabar.com

Kalsel

Musnahkan Barbuk Gunakan Incinerator, Bukti Satresnarkoba Polresta Banjarmasin Peduli Lingkungan
apahabar.com

Kalsel

Masa Jabatan Berakhir, Bupati Banjar Ogah Perpanjang Masa Jabatan Teguh Imanullah Sebagai Dirut PD Baramarta
apahabar.com

Kalsel

Mardani H Maming Bertemu Sejumlah Tokoh Senior Hipmi
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com