Kondisi Seseorang Ditunda atau Gagal Vaksinasi Covid-19, Simak Penyebabnya SENGKETA Pilgub Kalsel, Eks Hakim MK: Paslon Suara Terbanyak Kedua Bisa Menang Temui AHY, Mantan Panglima GAM Muzakir Manaf Beri Dukungan Moril untuk Demokrat AJI Biro Banjarmasin Resmi Berdiri, Kasus Kekerasan Pers Jadi Atensi  2 Petani Tapin Terjerat Sabu 9 Kg, Polda Kalsel: Jaringan Besar

Banjarmasin di Mata Letkol Inf Teguh Wiratama

- Apahabar.com Selasa, 8 Januari 2019 - 14:45 WIB

Banjarmasin di Mata Letkol Inf Teguh Wiratama

Letkol Inf Teguh Wiratama SSo mengaku sangat berkesan selama bertugas sebagai Komandan Kodim (Dandim) 1007/Banjarmasin. Foto-ist

apahabar.com, BANJARMASIN – Letkol Inf Teguh Wiratama SSo mengaku sangat berkesan selama bertugas sebagai Komandan Kodim (Dandim) 1007/Banjarmasin.
Kesan dan pesan tersebut disampaikannya saat pisah sambut dengan Dandim baru yaitu Letkol Inf Nofid Arif yang digelar Senin (6/1) malam di hotel Rattan Inn Banjarmasin.

Letkol Inf Teguh Wiratama SSo menyebutkan, selama bertugas di kota Banjarmasin banyak pengalaman dan pelajaran dipetik baik dari pimpinan daerah terutama dari lapisan masyarakat kota Seribu Sungai yang terkenal dengan kearifan lokalnya.

Dia mengatakan, selain menjaga wilayah teritorial, pihaknya bersama unsur pimpinan daerah maupun FKUB, sama-sama bahu membahu untuk menciptakan kesejukan di masyarakat dalam memberhasilkan pembangunan di Banjarmasin.

“Selama saya memimpin disini, jika ada tutur kata yang kurang berkenan atau membuat para anggota tidak puas, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Waktu saya ditugaskan pertama kali disini, dalam hati, saya bertanya, sanggupkah menjalani tugas disini. Setelah menjalaninya selama 1 tahun 1 bulan dan sekarang pindah tugas.

Baca Juga: Desak Usut Dugaan Korupsi RSUD Ulin, Puluhan Massa Sambangi Kejati Kalsel

Perasaan semakin sedih karena sangat berat untuk melangkah. Ini tanah kelahiran kakek saya,” ujar Letkol Inf Teguh Wiratama dalam sambutannya.

Lebih jauh, dia berpesan kepada Dandim baru Letkol Inf Nofid Arif agar seluruh jajaran dibawahnya senantiasa menjaga komunikasi dan harmonisasi yang selama ini sudah tercipta dengan baik.

Sementara Walikota Banjarmasin Ibnu Sina mengucapkan terima kasih kepada Dandim lama Letkol Inf Teguh Wiratama yang telah bekerjasama dengan pemda maupun unsur Muspida selama ini dalam menciptakan situasi kondusif di masyarakat.

Diakhir acara, kepada Dandim lama dan yang baru, Pemkot Banjarmasin dan Polresta Banjarmasin memberikan cinderamata sebagai kenang-kenangan.

Baca Juga: Diduga Akibat Dendam Pribadi, Dendi Tewas

Reporter: Eddy Andriyanto
Editor: Syarif

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

BMKG Prakirakan Siang Hari Sebagian Daerah di Kalsel Hujan Lokal
apahabar.com

Kalsel

Jalani Karatina Khusus, Kabag Keuangan Sekwan Tala Titip Pesan
apahabar.com

Kalsel

Hut Kodam VI/Mulawarman Ke-61, Simak Pesan Paman Birin
Polres

Kalsel

2020, Polres Balangan Sukses Tekan Kejahatan Hingga 4 Persen
apahabar.com

Kalsel

Waspada Ancaman Hujan Lebat di Kalsel Hari Ini
apahabar.com

Kalsel

Waspada, BMKG Peringkatkan Tujuh Wilayah Kalsel Hari Ini
apahabar.com

Kalsel

64 Peserta SGI HST Diwisuda, Ini Harapan Sekda
apahabar.com

Kalsel

Serius Bangun Minat Baca di Kalsel, Fiersa Besari Diagendakan Hadir di Perpus Palnam
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com