Geger Pria di Kelumpang Kotabaru Tewas Diduga Disengat Ratusan Lebah Membeludak, Warga Barabai Terobos Kantor Disprindagkop Demi BLT UU Cipta Kerja, Ketum Hipmi Yakin Indonesia Lolos dari Midlle Income Trap Live Streaming Man City vs Porto, Link Siaran Langsung Liga Champions di SCTV-Vidio.com Malam Ini Jembatan Terpanjang Kedua Indonesia di Kaltim Sudah 90 Persen Beres

Bermodal Tirai Shower, Inilah Marion Donovan Sang Penemu Pampers

- Apahabar.com Senin, 7 Januari 2019 - 14:00 WIB

Bermodal Tirai Shower, Inilah Marion Donovan Sang Penemu Pampers

Inilah hasil karyanya Marion Donovan. Foto-Net

apahabar.com, BANJARMASIN – Boleh jadi, jika tidak ada wanita yang satu ini, maka kaum ibu terutama mereka yang punya balita, akan kerepotan mengurus pipis dan “pup” si kecil. Apalagi saat anak kesayangan beraktivitas di luar rumah.

Beruntung, saat ini sudah demikian banyak produk popok sekali pakai atau biasa disebut Pampers di jual, untuk kenyamanan buah hati.

Para orang tua, tak perlu cemas lagi buah hatinya pipis atau buang air besar dimana dan kapan pun, karena dengan mengenakan Pampers semua bisa “diamankan”.

Lantas, siapakah sosok wanita hebat yang telah menemukan Pampers, yang kini banyak dipakai para balita hampir di seluruh dunia itu?

Dia adalah Marion O’Brien Donovan, seorang wanita asal Amerika Serikat. Lahir For Wayne, Indiana, pada tanggal 15 Oktober 1917.

Marion Donovan adalah seorang wanita terpelajar. Ia menerima gelar B.A. dalam bahasa Inggris dari Rosemont College di Pennsylvania pada tahun 1939.

Pada tahun 1958, ia memperoleh gelar master dalam bidang arsitektur dari Universitas Yale, di mana ia adalah satu dari hanya tiga wanita di kelas kelulusannya.

Donovan bertugas sebagai editor di Harper’s Bazaar dan majalah Vogue. Dia akhirnya berhenti bekerja untuk fokus pada kehidupan keluarganya.

Baca Juga: Terlalu Sering Selfie Ternyata Dapat Munculkan Efek Negatif

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Gaya

Sup Telur Dadar, Menu Sarapan Praktis Saat Anda Tak Sempat Belanja
apahabar.com

Gaya

5 Tips Promosi Produk Online Lewat Instagram
apahabar.com

Gaya

Daftar Hand Sanitizer Berbahaya Bertambah
apahabar.com

Gaya

Ketika Getuk, Lupis dan Si Hijau Kokoleh dalam Satu Piring
apahabar.com

Gaya

Terlalu Sering Selfie Ternyata Dapat Munculkan Efek Negatif
apahabar.com

Gaya

Akhirnya, WhatsApp Punya Fitur Dark Mode di Android dan iOS
apahabar.com

Gaya

Tunggu Samsung Galaxy Watch 3
apahabar.com

Gaya

Jadi Penyebab Istri Ustaz Maulana Meninggal, Ini 4 Fakta Kanker Usus
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com