Ditangkap di Tabalong, Janda asal Ampah Kalteng Sudah Teler dari Amuntai Guru Danau Imbau Ulama Kalsel Tidak Berpolitik Praktis Puncak Pandemi, Berapa Limbah Infeksius Covid-19 di Kalsel? Amankan Pilgub Kalsel 2020, Polres Tapin Siapkan 258 Personel Akhir 2024, Agropolitan Anjir Pasar Batola Ditarget Berdaya Saing

Bupati H Akhmad Fikry Bertekad Entaskan Kemiskinan di HSS

- Apahabar.com Jumat, 25 Januari 2019 - 13:57 WIB

Bupati H Akhmad Fikry Bertekad Entaskan Kemiskinan di HSS

Bupati dan Wakil Bupati HSS periode kepemimpinannya bertekad bakal mengentaskan kemiskinan di Hulu Sungai Selatan. Foto- apahabar.com/Nasrullah

apahabar.com, KANDANGAN – Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) H Akhmad Fikry bersama wakil bupati H Syamsuri Arsyad di periode kedua era kepemimpinannya bertekad bakal mengentaskan kemiskinan di daerah ini, melalui program-program yang tengah disusun dalam Musrenbang di tingkat kecamatan dan kabupaten.

Usai membuka Rapat Koordinasi Perangkat Daerah (RKPD) dalam Musrenbang di Kantor Kecamatan Telaga Langsat kemarin, Bupati HSS kunjungi warga penerima manfaat program bedah rumah dan ekonomi produktif Dinas Sosial Hulu Sungai Selatan.

Bupati H Akhmad Fikry, Kamis (24/1) mengatakan, sudah menjadi tekad semangat mereka untuk mensejahterakan masyarakat kurang mampu. Pemuda yang masih produktif akan mereka beri modal usaha. Sedangkan yang lansia akan dipenuhi kebutuhan dasar mereka.

“Selain itu, kami akan terus mengawasi perkembangan warga yang telah menerima manfaat program ini. Salah satunya melalui silaturahmi turun langsung ke masyarakat dan bercengkrama dengan mereka. Sekaligus mendengarkan harapan masyarakat kedepan, sehingga pemerintah dapat menindaklanjuti dengan menyusun program pembangunan,” katanya Akhmad Fikry.

Baca Juga: Mantan Bupati Tanbu Jadi Fotografer Dadakan

Sementara itu, terpisah, Kamrani warga Sarang Halang, Kecamatan Sungai Raya, mengatakan Bupati Akhmad Fikry pemimpin yang merakyat dan sangat perhatian kepada masyarakatnya. Tebukti anggaran daerah betul-betul untuk masyarakat. Mereka  mendapat Rp 15 juta untuk bedah rumah dalam program bupati dan wakil bupati.

“Beliau setiap berkunjung ke warganya tanpa sungkan-sungkan menyapa warganya, bahkan beliau bersedia duduk di warung untuk mencicipi kue tradisional buatan warga sini dengan ditemani secangkir teh. Hingga memberi motivasi anak didik sekolah dasar untuk terus belajar,” katanya.

Baca Juga: Kemenkumham Kalsel Bantah Informasi Dipulangkannya Jasad WNA ke Korsel

Reporter: Nasrullah
Editor: Aprianoor

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Kluster Q-Mall Hoaks, Manajemen: Hanya Satu Karyawan dari MDS
apahabar.com

Kalsel

Uji Kelayakan Angkutan Mudik
apahabar.com

Kalsel

Demi Kelancaran dan Keamanan Berkendara, Polresta Banjarmasin Lakukan Kanalisasi Jalur
apahabar.com

Kalsel

Soroti Pembagian Disinfektan di Kecamatan, Faisal: Bisa Diganti dengan Kebijakan Konkrit
apahabar.com

Kalsel

Komunitas Golongan Darah AB Tabalong Dibuat Kewalahan
apahabar.com

Kalsel

Si ‘Melon’ di Banjarbaru Tembus Rp 35 Ribu
apahabar.com

Kalsel

Besok, FSPMI Kembali Demo ke DPRD Kalsel
APD Medis di Tapin Minim, Dinkes Terus Mencari

Kalsel

APD Medis di Tapin Minim, Dinkes Terus Mencari   
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com