Sederet Prestasi Niha, Hafizah Cilik Kotabaru dari MTQ Tingkat Kabupaten hingga Provinsi Polisi Anulir Pernyataan Status Tersangka Dua Mahasiswa Kalsel 2 Mahasiswa Tersangka, Rektor ULM Pasang Badan, Ada Dugaan Miskomunikasi di Kepolisian Paula Verhoeven Hamil, Kiano Bakal Punya Adik, Baim Wong Ingin Mak Beti Ucapkan Selamat ke Sang Istri Hasil Liga Champions, Tanpa Ronaldo Juventus Ditekuk Barcelona, Messi Cetak Gol, Skor Akhir 2-0

Debat Capres, Prabowo-Sandi Baca Sejumlah Doa

- Apahabar.com Kamis, 17 Januari 2019 - 22:51 WIB

Debat Capres, Prabowo-Sandi Baca Sejumlah Doa

Capres dan cawapres 2019, Prabowo-Sandiaga. Foto-antara

apahabar.com, JAKARTA – Pasangan calon presiden dan wakil presiden, Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno memiliki cara tersendiri untuk mempersiapkan diri menghadapi debat perdana capres, salah satunya dengan doa.

Mereka, berkumpul untuk menggelar doa bersama dengan anak yatim dan salat Maghrib berjamaah sebelum melaksanakan Debat Capres di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis.

Baca Juga: Debat Capres, Tetap Akur Meski Beda

“Jadi Pak Prabowo dan Pak Sandiaga Uno sebelum berangkat ke sana, yang menjadi tradisi kita ya salat maghrib bersama, kemudian doa bersama,” kata Anggota Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Chusni Mubarok dilansir ANTARA, Kamis 17 Januari 2019, malam.

Selain Prabowo-Sandiaga doa bersama dan salat Magrib berjamaah itu juga diikuti oleh para pimpinan dan anggota BPN serta para tokoh dan pemuka agama seperti Kiai Rosyid dari Sukabumi dan Ustad Sambo.

Baca Juga: Debat Capres, Kasus Ratna Sarumpaet Jadi Sindiran Jokowi ke Prabowo

“Tadi kita Sholat magrib berjamaah dipimpin oleh Kiai Rosyid dan kami semua membaca Sholawat Asyghil dan membaca do’a Nabi Yunus bersama. Agar perjuangan Pak Prabowo dan Pak Sandi serta kita semua diberikan kemudahan oleh Allah SWT,” ungkap Chusni.

Selain itu, di beberapa titik secara spontanitas para relawan dan juga kader partai politik koalisi Indonesia Adil Makmur juga mengadakan doa bersama, doa bersama anak yatim sebelum nonton bareng.

Baca Juga: Nobar Debat Capres di Tanbu, TKD Jokowi-Ma’ruf Sediakan 1000 Martabak

Intinya memohon diberikan kelancaran. Ini tidak tentang menang kalah debat, tapi ini tentang menyajikan yang terbaik buat bangsa, katanya.

Editor: Fariz

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Nasional

Survei: Publik Nilai Erick Thohir Layak Jadi Tokoh Teladan
apahabar.com

Nasional

Berkunjung ke Jateng, Jokowi Tinjau Posko Penanganan Covid-19
apahabar.com

Nasional

Sejumlah Siswa Sekolah di Ambon Panik Akibat Gempa
apahabar.com

Nasional

Rusuh Wamena, Sudah 10 Ribu Warga Minta Diungsikan
apahabar.com

Nasional

Kebakaran Pasar Tulungagung, 800 Pedagang Jadi Korban
apahabar.com

Nasional

Kalsel Siap ‘Sulap’ Eks Tambang Jadi Ibu Kota Baru  
apahabar.com

Nasional

AirAsia Pindah ke Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta
apahabar.com

Nasional

Hipmi Kecam Deklarator Capres Erick-Bahlil, MHM: Tahan Syahwat Politik
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com