Geger Pria di Kelumpang Kotabaru Tewas Diduga Disengat Ratusan Lebah Membeludak, Warga Barabai Terobos Kantor Disprindagkop Demi BLT UU Cipta Kerja, Ketum Hipmi Yakin Indonesia Lolos dari Midlle Income Trap Live Streaming Man City vs Porto, Link Siaran Langsung Liga Champions di SCTV-Vidio.com Malam Ini Jembatan Terpanjang Kedua Indonesia di Kaltim Sudah 90 Persen Beres

Debat Pertegas Komitmen Jokowi Lanjutkan Program Kerja

- Apahabar.com Jumat, 18 Januari 2019 - 10:00 WIB

Debat Pertegas Komitmen Jokowi Lanjutkan Program Kerja

Ilustrasi debat perdana Capres dan Cawapres 2019 . Foto-apahabar.com/infografis/aji

apahabar.com, JAKARTA – Wakil Kepala Kantor Rumah Aspirasi Rakyat #01 Jokowi-Ma’ruf, Michael F Umbas berpendapat debat capres yang berlangsung, Kamis (17/1) malam, mempertegas komitmen pasangan calon Jokowi-Ma’ruf untuk melanjutkan program pemerintahan saat ini.

“Kerja Pak Jokowi sudah terbukti, publik bisa menilai sendiri. Nah, debat kali ini mempertegas komitmen pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin untuk melanjutkan kerja-kerja yang telah dilaksanakan dalam empat tahun terakhir,” kata Umbas, dalam keterangan tertulisnya, di Jakarta, seperti dilansir dari Antara, Jumat dini hari.

Dalam debat perdana kali ini, menurutnya apa yang disampaikan Jokowi semakin meyakinkan publik untuk memilihnya dalam Pilpres 2019.

“Bukan apa-apa, program kerja yang dilaksanakan Jokowi sudah terbukti dalam empat tahun pemerintahannya,” ujarnya.

Baca Juga: Debat Capres, Jokowi Sindir Balik Prabowo soal Korupsi

Untuk masa depan yang lebih baik, lanjutnya, Rumah Aspirasi #01 mengajak relawan dan simpatisan untuk bersama-sama menyampaikan sekaligus mengajak masyarakat untuk menyukseskan pemenangan pasangan Jokowi-Ma’ruf pada Pilpres 2019 yang digelar April mendatang.

Di sisi lain, kesuksesan nobar malam ini akan dilanjutkan Rumah Aspirasi #01 pada debat-debat selanjutnya. Sebab menurutnya kegiatan yang diselenggarakan dalam nuansa kehangatan dan kebersamaan itu memberikan gambaran secara utuh bagaimana program dan kinerja Jokowi.

“Tadi mas Hasto menyampaikan ini akan dijadikan tradisi untuk nobar dengan model politik kegembiraan dengan ciri persatuan dan kebersamaan,” ucap Umbas.

Menurut dia, nonton bareng debat perdana capres dan cawapres di Kantor Rumah Aspirasi Rakyat #01, Jalan Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis malam, berlangsung meriah.

Nobar dihadiri para sekjen dan petinggi parpol pendukung pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin dan ribuan relawan serta simpatisan.

“Nobar yang disiarkan langsung dari Bidakara (tempat debat; red), tapi para sekjen partai pendukung pasangan Jokowi-Ma’ruf memilih nobar bersama rakyat dan simpatisan pasangan 01 disini,” ucapnya.

Di antaranya adalah Sekretaris Jenderal partai politik Koalisi Indonesia Kerja antara lain Hasto Kristiyanto dari PDI Perjuangan, Arsul Sani dari PP, Raja Juli Antoni dari PSI, Lodewyk Pusung dari Golkar, Ahmad Rofik dari Perindo dan Herry Lontung Siregar dari Hanura.

Baca Juga: Debat Capres, Penampilan Cawapres ‘Jomplang’

Editor: Aprianoor

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Politik

Gugatan Sesama Calegnya Disidangkan di MK, Partai Demokrat Banjarmasin Pasrah
apahabar.com

Politik

Turun Gunung, Puluhan Tokoh Adat Dayak Meratus Dukung SHM-MAR di Pilkada Tanbu
apahabar.com

Politik

SHM Tepis Beragam Isu, dari Black Campaign, Penghapusan Majelis Taklim, Hingga Tidak Berpengalaman
apahabar.com

Politik

Kader PDI Perjuangan Tala Harus Jaga Kepercayaan Masyarakat
apahabar.com

Politik

Jelang Masa Tenang, APK Partai dan Caleg Masih Bertebaran di Tapin
apahabar.com

Politik

Survei Y-Publica: Elektabilitas PDIP Masih Unggul
apahabar.com

Politik

Tanah Bumbu Butuh Pemimpin Muda, Cuncung-Alpi Jawab Harapan Warga
apahabar.com

Politik

KPU Larang Kampanye Fitnah
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com