Pembantai Tetangga di Kelumpang Kotabaru Diancam Penjara Seumur Hidup! ANEH, 3 Proyek Jembatan di Banjarmasin Jalan Terus Walau Tanpa IMB Seruan Tokoh Tanah Bumbu: Pendukung SHM-MAR Jangan Ikut Sebar Hoaks dan Fitnah Pembelajaran Tatap Muka SMP di Banjarmasin Siap Dibuka, Catat Bulannya VIDEO: Polisi Rilis Tersangka Pencurian Hp Rosehan di Pesawat

Diburu Polisi, Ini Sosok Ali Kalora yang Mutilasi Warga

- Apahabar.com Selasa, 1 Januari 2019 - 18:13 WIB

Diburu Polisi, Ini Sosok Ali Kalora yang Mutilasi Warga

Ali Kalora terbaru. Foto-istimewa

apahabar.com, JAKARTA – Pentolan Kelompok Mujahidin Indonesia Timur (MIT) Ali Kalora muncul lagi dengan melakukan mutilasi terhadap warga dan menembaki polisi di Parigi Moutong, Sulawesi Tengah. Kini Satgas Timombala Polda dikerahkan untuk mengejar Ali Kalora cs.

Dilihat detikcom dari foto yang diterima, Selasa (1/12/2019), penampilan Ali Kalora terkini terlihat berbeda dibanding saat diburu dulu ketika MIT masih dipimpin Santoso.

Ali Kalora kini terlihat tak lagi berjanggut panjang seperti dulu. Dia disebut bersembunyi di hutan pegunungan yang ada di wilayah Sulteng.

Tentunya penampakan Ali Kalora ini penting untuk diketahui warga sekitar, mengingat Ali Kalora masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) kepolisian. Masyarakat yang melihat bisa langsung memberi informasi ke polisi.

Polisi sendiri telah menemukan bom hingga amunisi senjata api dalam perburuan mengejar Ali Kalora cs. Benda-benda tersebut ditemukan di sekitar lokasi penemuan tubuh penambang emas tradisional, A (34), yang diduga dibunuh kelompok tersebut.

“3 buah bom lontong, 1 buah teropong siang, 3 buah sendok makan, 3 toples plastik kecil berisikan 9 biji buah kurma dicampur kue, 2 amunisi aktif kaliber 5,56, 7 selongsong amunisi kaliber 5,56,” kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo dalam keterangan tertulis, Selasa (1/1).

Anggota kelompok Ali Kalora ini diperkirakan berjumlah 7 orang. Ali Kalora jadi pentolan kelompok ini setelah Santoso alias Abu Wardah tewas dan Basri ditangkap pada 2016 lalu.

Sumber: Detiknews
Editor: Syarif

 

 

 

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Nasional

Petinggi KAMI Ditangkap, Status Hukum Syahganda Nainggolan Belum Jelas
apahabar.com

Nasional

Ingat!!! Peserta Tes CPNS Jangan Bawa ‘Jimat’
apahabar.com

Nasional

Mobil Pengawalan Delta Zone PT Freeport Ditembaki KKB
apahabar.com

Nasional

Pegawai Kemenpora Jadi Korban Tsunami Selat Sunda
apahabar.com

Nasional

Pelari Menempuh 1.567 Km untuk Kampanyekan Anti-Narkoba
apahabar.com

Nasional

Jika Jadi Anggota DPR, Begini Impian Gitaris Seventeen Sebelum Wafat
apahabar.com

Nasional

Anggito Abimanyu Ungkap ke Mana Larinya Dana Haji
apahabar.com

Nasional

Heboh Pernikahan Sedarah Warga Bulukumba di Balikpapan
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com