Kanalisasi Sepeda Motor di Banjarmasin Mencuat, Ahli Beri Catatan Plus Minus Catat, Banjarmasin Belum Akan Buka Sekolah Saat Ajaran Baru Nasib Pengemudi Bodong, Penabrak Mobil Ketua DPRD Kotabaru Motif Pembunuhan di Belitung Darat, Pelaku Tak Terima Istri Dimarahi Rutan Marabahan Terpapar Covid-19, Satu WBP dan Petugas Positif




Home Hiburan

Selasa, 8 Januari 2019 - 08:29 WIB

Dikira Nissa Sabyan, Gadis ini Viral

Redaksi - Apahabar.com

Lya azzahra, mahasiswi Uniska yang viral karena mirip dengan Nissa Sabyan. Foto-instgram/@lyaazzahra

Lya azzahra, mahasiswi Uniska yang viral karena mirip dengan Nissa Sabyan. Foto-instgram/@lyaazzahra

apahabar.com, BANJARMASIN – Bagi sebagian Mahasiswa Universitas Islam Kalimantan (Uniska) Muhammad Arsyad Al Banjari mungkin tidak asing dengan Lya Azzahra. Gadis belia yang sebentar lagi berusia 18 tahun ini disebut-sebut sangat mirip dengan vokalis grup musik Gambus, Nissa Sabyan.

Tidak hanya dikenal karena mirip artis, mahasiswi jurusan Administrasi Publik Uniska Banjarmasin ini juga terpilih menjadi salah satu model promosi kampus. Sontak, dengan wajah dan gaya berkerudung yang mirip Nissa Sabyan makin membuat beberapa orang pangling dan mengiranya adalah seorng artis.

apahabar.com

Berikut beberapa foto Lya yang sangat mirip dengan Nissa. foto-istimewa

“Wah, semenjak foto saya dipasang di baleho ajaib itu, pengikut instagram saya bertambah banyak,” ujar wanita kelahiran 2 Februari ini.

Uniknya berkat baliho univeristas swasta terbesar di Kalimantan Selatan itu, mahasiswi yang hoby menulis ini sering diajak untuk foto bersama, padahal ujar Lya sudah menjelaskan kalau ia bukan Nissa Sabyan. Karena dikira artis ibukota, Lya kerap dibanjiri ajakan untuk berfoto bersama.

“Tidak hanya saat berada di ruang dosen, saat makan, lagi jalan-jalan di mall dan lagi beli obat, ada saja yang mengajak berfoto,” ungkapnya.

Karena paras cantiknya membuat beberapa orang kagum dan ada beberapa diantaranya tiba-tiba memberinya minum atau bahkan mentraktir makan. “Ada juga pengalaman pas lagi makan di dekat kampus, pas mau bayar, eh ternyata sudah ada yang bayar,”sambungnya.

Yang tidak kalah uniknya, saat Lya sedang membeli obat di apotek, salah seorang kasir justru menolaknya untuk membayar dengan uang, akan tetapi dibayar dengan foto bersama.

View this post on Instagram

Selamat pagi 🌻🌻 kalian kalian jangan lupa sarapan yaa.. soalnya kata mama kalo ada yang pura pura bahagia itu butuh tenaga yang banyak

A post shared by LYACOMEL🧚‍♀️ (@lyaazzahraa) on

“Beberapa waktu lalu, aku juga pernah diajak ketemu sama drummer Sabyan Gambus, tapi karena terlalu malam dalan lokasnya jauh, jadi batal,” tuturnya.

Wanita yang memilih tidak mau berpacaran sejak dua tahun terakhir ini juga sempat diejek karena berkacamata minus saat duduk dibangku SMK. Namun setelah lulus sekolah dan masuk Perguruan Tinggi Lya kembali memakai kacamata. Entah sengaja atau tidak, gaya berpakaian hingga berkerudungnya sangat mirip dengan pelantung lagu Deen Assalam tersebut .

Reporter: Rizal Khalqi
Editor: Syarif

Share :

Baca Juga

Lenggak-lenggok Siswi MAN 1 Tapin di Ujian Seni Budaya Pukau Pengunjung Siring Rantau

Hiburan

Lenggak-lenggok Siswi MAN 1 Tapin di Ujian Seni Budaya Pukau Pengunjung Siring Rantau
apahabar.com

Hiburan

Sapa Banjarmasin Ucapkan Apa Habar, Begini Sikap Ari Lasso Tentang Pemilu
apahabar.com

Hiburan

Ifan Seventeen Hipnotis Ribuan Pengunjung Festival Pasar Terapung
apahabar.com

Hiburan

Mencari Rider Moto 2 Dimas Ekky di Fave Hotel Banjarmasin Saat Nobar MotoGP
apahabar.com

Hiburan

Surya Paloh Hadiri Pernikahan Reino Barack-Syahrini di Jepang
apahabar.com

Hiburan

17 Finalis Telkomsel Dunia Games Tanding di Palangkaraya
apahabar.com

Hiburan

Usai Cetak dan Online, Kalsel Post Siap Mengudara
apahabar.com

Hiburan

Manggung di Banjarmasin, Ari Lasso Ajak Cintai Pasangan Sepenuh Hati
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com