Gubernur Sahbirin Mau Digugat karena Banjir Terparah, Walhi-Jatam Sepakat Class Action Data Lengkap Korban Longsor Mantewe Tanah Bumbu, Dari Amuntai hingga Kapuas Banjir Kalsel Berbuntut Panjang, Lawyer Banua Ancam Gugat Paman Birin Banjir Kalsel, Warga Kompleks Elite Nyinyir Rumah Miliaran “Calap Jua” Berakhir Hari Ini, Pembatasan Banjarmasin Ambyar Diterjang Banjir

Di Samping Samsul Bertahan, Barito Rekrut Tiga Pemain Baru

- Apahabar.com Selasa, 15 Januari 2019 - 01:19 WIB

Di Samping Samsul Bertahan, Barito Rekrut Tiga Pemain Baru

Samsul Arif dipastikan memperpanjang kontraknya di Barito Putera. Foto-instagram/psbaritoputeraofficial

apahabar.com, BANJARMASIN – Bomber haus gol Barito Putera, Samsul Arif Munif dipastikan bertahan. Sementara manajemen Laskar Antasari juga mendatangkan tiga pemain baru menghadapi Liga 1 2019.

Samsul sepakat melanjutkan kerjasama dengan manajemen Laskar Antasari dengan durasi 1 tahun. Kesepakatan itu ditandai dengan penandatanganan kontrak kerjasama yang berlangsung di kediaman pendiri klub alm H Abdussamad Sulaiman HB, Jalan Kampung Melayu Darat, Banjarmasin, Senin (14/1) malam.

Momen tersebut cukup spesial bagi Samsul. Pasalnya hari ini tepat merayakan ulang tahunnya ke-33. Disamping itu, kepastian bertahannya Samsul sekaligus menepis rumor yang santer beredar ia akan pindah klub.

“Memang ada tawaran dari beberapa klub luar negeri dan dalam negeri. Tapi saya tetap memilih Barito,” tegas Samsul dikutip dari laman resmi klub, Selasa (15/1) dinihari.

Samsul mengaku sudah nyaman berada di Banjarmasin. Disamping itu, hadirnya Evan Dimas Darmono juga makin membuatnya bertahan. “Saya sudah terlanjur merasa nyaman disini. Apalagi suporter dan manajemen memperlakukan saya dengan sangat baik.

Kalaupun pindah, saya akan mulai dari nol lagi. Saya tidak mau beradaptasi dari awal lagi. Selain itu, pilihan saya bertahan juga karena disini ada Evan Dimas. Evan adalah anak muda potensial. Saya yakin kedatangannya akan mengangkat kualitas tim,” tutupnya.

Disamping memastikan status Samsul Arif, manajemen Barito Putera juga memperkenalkan tiga pemain baru. Mereka adalah Andri Ibo, Yakob ‘Yazha’Sayuri, dan Muhammad Affandi Yusuf. Andri didatangkan dari Persipura Jayapura, Yakub Sayuri dari Persitoli Tolikara, dan Affandi Yusuf dari PS Badung Bali.

apahabar.com

Andri Ibo. Foto-instagram/psbaritoputeraofficial

“Pemain-pemain ini kita datangkan berdasarkan pertimbangan tim pelatih. Dari dulu kita dari manajemen tidak pernah ikut campur masalah itu. Semua kita percayakan kepada pelatih,” kata manajer klub, Hasnuryadi Sulaiman.

Uniknya, dua dari tiga pemain tersebut merupakan jebolan kompetisi Liga 3. Meski secara kualitas belum teruji, namun Hasnur optimis keduanya akan memberikan yang terbaik untuk klub kebanggaan masyarakat Banua.

“Kita jangan melihat pemain tersebut main di Liga 3, Liga 2, atau Liga 1. Kita coba beri kesempatan kepada mereka, apalagi merka kan masih muda. Buktinya tahun lalu seperti Rafi, pemain muda kita alhamdulillah mampu menunjukkan kualitas sebenarnya,” pungkas Hasnur.

Dengan bergabungnya tiga pemain tersebut, maka Barito kini sudah punya lima pemain baru.

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Keren, Indonesia Juara Dunia Mobile Legends M1 World Championship
apahabar.com

Sport

Barito Boyong 19 Pemain Hadapi Semen Padang
apahabar.com

Sport

Link Live Streaming Manchester City vs Arsenal, Prediksi Susunan Pemain, Bara di Etihad!
apahabar.com

Sport

Hasil Timnas U-19 Indonesia vs Qatar, Gol Penalti Gagalkan Kemenangan Timnas, Skor Akhir 1-1
apahabar.com

Sport

Tiga Peloncat Indah Kalsel Lolos ke PON XX Papua
apahabar.com

Sport

Link Live Streaming Mola TV, Man United vs Crystal Malam Ini, Prediksi Susunan Pemain
apahabar.com

Sport

Kembali ke Santos, Gaji Robinho Hanya Terpaut Rp 1 Juta Lebih dari UMP Kalsel
apahabar.com

Sport

Menuju Delapan Besar apahabar.com Futsal Tournament, SMK Maestro Genjot Stamina
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com