VIDEO: Polisi Rilis Tersangka Pencurian Hp Rosehan di Pesawat Sengketa Kepemilikan Kampus Achmad Yani, Gugatan Adik Berlanjut di PN Banjarmasin Magrib, Mayat di Jembatan Kayu Tangi Gegerkan Warga Sekolah Tatap Muka di Banjarmasin: Waktu Belajar Dipangkas, Sehari Hanya 5 Jam Sehari Jelang Penutupan, Pendaftar BLT UMKM di Batola Capai 5.000 Orang

Duel Pick up di Kalua, Hancurkan Bengkel Warga 

- Apahabar.com Selasa, 8 Januari 2019 - 20:15 WIB

Duel Pick up di Kalua, Hancurkan Bengkel Warga 

Mobil Pick up APV warna putih KH 8335 K menghantam Pick up Grand Max hitam DA 8520 H di Kelua, Tabalong, Senin (07/01/2018) sekitar pukul 12.00 Wita. Foto-Humas Polres Tabalong for apahabar.com

apahabar.com, TANJUNG – Diduga melaju dengan kecepatan tinggi, sebuah Pick up APV warna putih KH 8335 K yang dikemudikan oleh Faruk (32) menghantam Pick up Grand Max hitam DA 8520 HA yang sedang terparkir di pinggir jalan.

Peristiwa itu terjadi, Senin (07/01/2018) sekitar pukul 12.00 Wita, di Jalan A. Yani Desa Karangan Putih RT 03 Kecamatan Kelua, Kabupaten Tabalong.

Baca Juga: Wasit Nurul Safarid Ditangkap, Diduga Terima Rp45 Juta untuk Atur Skor

Kapolres Tabalong AKBP Hardiono, diwakili Kasubag Humas Iptu H Ibnu Subroto dikonfirmasi, Selasa (08/01/2019), membenarkan kejadian laka lantas tersebut.

“Laka lantas antara mobil Pick up APV warna putih No Pol KH 8335 K dengan mobil Pick Up Grand max warna hitam No Pol DA 8520 HA pada siang Senin (07/01/2019) jam 12.00 Wita di jalan A. Yani Desa Karangan Putih RT.03 Kecamatan Kelua, Tabalong,” katanya.

Menurut Iptu H Ibnu Subroto, kronologis Tabrakan bermula, saat Muhammad Syarifudinoor (29) warga Desa Habau RT 02 Kecamatan Banua lawas, Kabupaten Tabalong pengemudi Pick up Grand Max hitam sedang ingin makan di Desa Karangan Putih memarkirkan mobilnya di pinggir jalan.

Baca Juga: Pura-Pura Tanya Laptop, Pria asal Martapura Diduga Cabuli Anak Pemilik Toko

Tak lama setelah memarkirkan mobilnya terlihat Pick up APV putih yang dikemudikan Faruk melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Desa Pasar Panas terlihat oleng dan langsung menghantam bagian depan mobilnya.

Tidak sampai disitu saja, setelah hantam mobil yang terparkir pick up putih tersebut terpental hingga ke bengkel warga.

“Akibatnya, bengkel warga hancur dan menimpa dua buah sepeda motor yang masih perbaikan di bengkel tersebut,” ujarnya

Sementara Pick up APV putih milik Faruk mengalami rusak berat dan pick up grand max hitam milik Syarifudinoor rusak pada bagian depannya.

Baca Juga: 12 Tersangka Suap DPRD Malang Naik Kereta ke Surabaya

Kemudian Faruk yang mengalami luka ringan segera dibawa ke Rumah Sakit Tamiang Layang di Kabupaten Barito Timur, Kalimantan Tengah untuk diberi pertolongan medis.

Selanjutnya, mobil yang terlibat laka lantas dan bangunan yang rusak milik warga dievakuasi oleh petugas Polsek Kelua yang dibantu warga setempat.

“Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut dan permasalahan diselesaikan secara kekeluargaan oleh kedua belah pihak serta dalam proses mediasi dihadiri langsung oleh Bhabinkamtibmas Polsek Kelua dan aparat desa setempat yang bertempat di kantor Desa Karangan Putih,” pungkas Iptu H Ibnu Subroto

 

Reporter: Arif Nur Budiman
Editor: Aprianoor

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Hukum

Kemenkumham DKI Berencana Rehabilitasi Pemakai Narkoba Tanpa Harus Menahannya
apahabar.com

Hukum

Maling Sendal di Sungai Andai Dihukum Berendam
apahabar.com

Hukum

Kondisi Korban Penikaman Pemilik Konter HP di Banjarmasin Kritis
apahabar.com

Hukum

Pelajar Terlibat Jaringan Sabu Diamankan
apahabar.com

Hukum

Gelapkan Motor, Pecandu Lem Fox Diringkus di Banjarmasin
apahabar.com

Hukum

Masuk Penjara Lagi, Pengacara Nilai Habib Bahar Tidak Melanggar Hukum
apahabar.com

Hukum

Kuartal II-2019, Polda Kalsel Jaring Ratusan Budak Narkoba
apahabar.com

Hukum

Penangkapan Pengemudi Camry di Tala Paling Menonjol
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com