Sederet Prestasi Niha, Hafizah Cilik Kotabaru dari MTQ Tingkat Kabupaten hingga Provinsi Polisi Anulir Pernyataan Status Tersangka Dua Mahasiswa Kalsel 2 Mahasiswa Tersangka, Rektor ULM Pasang Badan, Ada Dugaan Miskomunikasi di Kepolisian Paula Verhoeven Hamil, Kiano Bakal Punya Adik, Baim Wong Ingin Mak Beti Ucapkan Selamat ke Sang Istri Hasil Liga Champions, Tanpa Ronaldo Juventus Ditekuk Barcelona, Messi Cetak Gol, Skor Akhir 2-0

Duel Spurs vs MU, Adu Tajam Kane dan Rashford!

- Apahabar.com Sabtu, 12 Januari 2019 - 11:28 WIB

Duel Spurs vs MU, Adu Tajam Kane dan Rashford!

Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane vs Penyerang Marcus Rashford. Foto - net

apahabar.com, LONDON – Bomber Manchester United Marcus Rashford kembali tajam. Namun kemampuannya merobek jala bakal diadu dengan stiker Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Di sisi lain, bagi Setan Merah duel di pekan ke-22 Premier League di Stadion Wembley, Minggu (13/1) tersebut, merupakan ujian sesungguhnya pelatih Ole Gunner Solksjaer.

Sebab, lima laga beruntun yang mereka peroleh dari tim lemah. Baru Spurs yang dianggap sepadan sebagai lawan.

Sukses MU, tentu tak luput dari perubahan yang dilakukan pelatih asal Norwegia tersebut. Sepetinya yang dialami Marcus Rasford.

Ia kini berubah jadi bomber haus gol. Bayangkan, dalam 4 laga sudah berhasil menyarangkan 3 gol. Jauh dibandingkan saat MU ditangani Jose Mourinho. Ia hanya dapat menyumbang 3 gol dari 14 laga!

Di bawah asuhan Mourinho, Rashford hanya mampu mencetak 3 gol dari 14 laga di Liga Inggris. Sejak Solskjaer hadir, Rashford mampu mencetak 3 gol dari 4 laga.

Di saat Romelu Lukaku cedera, Rasford di plot sebagai penyerang utama. Dan lebih banyak diturunkan.

Solskjaer, yang dulu pernah bermain sebagai penyerang MU pun mengakui potensi tersembunyi yang dimiliki oleh Rashford. Bahkan, ia memprediksi bahwa sang pemain bisa disejajarkan dengan striker berkelas lainnya seperti Harry Kane.

“Dia memiliki kecepatan yang menakutkan, sekarang ia telah menjadi lebh kuat. Bisa menahan bola untuk kami dan menghubungkan antar pemain dengan bagus,” ujar Solskjaer seperti yang dikutip dari Goal.

“Dia bisa menjadi pemain top. Kami membicarakan Harry Kane serta kelasnya, dan saya yakin Marcus punya potensi untuk mencapai ke sana,” lanjutnya.

Sebaliknya reputasi Harry Kane sebagai pencetak gol sudah tidak diragukan lagi. Penyerang berusia 25 tahun itu tidak pernah mencetak kurang dari 20 gol di Liga Inggris dalam empat musim terakhir.

Baca Juga: Hasnur: Hansamu Seperti Roda Kompetisi yang Berputar

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Pasca Lebaran, Atlet Forki Banua Kembali Berkumpul Persiapan Kejurnas
apahabar.com

Sport

Tuchel: Kemenangan atas Liverpool Langkah Besar PSG
apahabar.com

Sport

Suporter Timnas Teriak Simon Out!
apahabar.com

Sport

Jamu Arema FC di 17 Mei Banjarmasin, Kalteng Putra Menuntut Balas!
apahabar.com

Batola

Fun Bike Haornas 2020, Pelipur Batalnya Tour de Batola
apahabar.com

Sport

Persija Rekrut Mantan Bek Juventus
apahabar.com

Sport

Ditawari di SMAN 2 Banjarmasin, Bagas-Bagus Tetap Sekolah di Magelang
apahabar.com

Sport

Sempat Tertinggal, Barito Putera U16 Berhasil Tahan Tira Persikabo U16
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com