Jam Tayang & Link Live Streaming UFC 254 Khabib vs Gaethje di ESPN+, Duel Dua Juara! Jadwal Timnas U16 Indonesia vs UEA Malam Ini, Live NET TV & Live Streaming Mola TV, Prediksi Skor! Kontroversi Pencopotan Sekda Tanah Bumbu, Ombudsman: Jangan Lampaui Kewenangan Live Mola TV! MU vs Chelsea di Liga Inggris, Prediksi Skor, Line up dan Link Streaming Siaran Langsung Pembantai Tetangga di Kelumpang Kotabaru Diancam Penjara Seumur Hidup!

Film ‘Marlina’ Siap Tayang Lagi di Bioskop, Catat Tanggalnya!

- Apahabar.com Sabtu, 5 Januari 2019 - 10:15 WIB

Film ‘Marlina’ Siap Tayang Lagi di Bioskop, Catat Tanggalnya!

Ilustrasi. Foto-istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Setelah banjir penghargaan dan berkelana sampai ke Negeri Paman Sam selama masa seleksi nominasi Academy Awards 2019, ‘Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak’ akan kembali ditayangkan di bioskop Indonesia.
Dilansir dari movie.uzone.id, kabar satu ini diumumkan langsung oleh rumah produksi Cinesurya di akun Instagramnya.

“Sambut tahun baru dengan pengalaman sinematik bersama Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak, film peraih 10 Piala Citra 2018 terbanyak dalam sejarah, yang akan kembali ke bioskop tanah air mulai 10 Januari 2019,” tulis @cinesurya.

Ada 8 kategori kawasan yang menayangkan ‘Marlina’, yaitu Jabodetabek, Bandung, Bogor, Malang, Yogyakarta, Surabaya, Medan, Bali, dan Kupang. Secara serempak, ‘Marlina’ tayang mulai 10 Januari mendatang.

Dari gambar yang diunggah Cinesurya ini turut dilengkapi dengan daftar bioskop di tiap wilayah yang siap menayangkan ‘Marlina’.

Baca Juga: Siap-Siap, ‘Dilan 1991’ Tayang 28 Februari 2019!

Film yang digarap oleh Mouly Surya ini disebut pertama kali tayang di acara Directors Fortnight Cannes pada 2017 lalu. Tayangnya ‘Marlina’ di festival film di Prancis itu menjadi film pertama Indonesia setelah absen selama 12 tahun dari rangkaian Cannes Film Festival.

Tentu saja bakal membuat senang orang-orang yang mungkin belum sempat nonton ‘Marlina’ di layar lebar. Tak terkecuali para penggemar ‘Marlina’ yang siap menonton ulang film satu ini di bioskop.

Film ini menceritakan tentang wanita di Sumba, Marlina (Marsha Timothy) yang berkelana dari rumahnya di perbukitan menuju kota untuk menebus keadilan setelah diperkosa dan harta dirampas oleh kawanan perampok.

Diganjar 10 piala Citra pada Desember 2018, ‘Marlina’ terpilih mewakili Indonesia untuk mengikuti seleksi nominasi Academy Awards 2019. Sayangnya, ‘Marlina’ tidak lolos ke 9 besar kategori Best Foreign Language Film Oscar. Meski begitu, prestasi-prestasi ‘Marlina’ sudah sangat membanggakan. Film ini sudah dikenal cukup luas di sejumlah negara.

Baca Juga: 12 Film Anak yang Akan Tayang di Bioskop Tahun 2019

Sumber: movie.uzone.id
Editor: Aprianoor

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Film

Ini 7 Film Horor Indonesia yang Menemani Cerita Seram Anak 90-an
apahabar.com

Film

Artis Hollywood Jessica Alba Didapuk Bintangi Film Arahan Sutradara Indonesia
apahabar.com

Film

Rami Malek Impikan Peran Jahat di Film James Bond
apahabar.com

Film

Aktor Terbaik di Piala Maya, Gading Marten Tak Cepat Puas
apahabar.com

Film

Meriahkan Hari Film Nasional, FSB Tunjukkan Film Berkualitas
apahabar.com

Film

Absen Peluncuran Trailer Film, Augie Fantinus Tulis Surat dari Penjara

Film

Koboy Kampus, Film Komersil Pertama Produksi Urang Banua
apahabar.com

Film

Siap-Siap, ‘Dilan 1991’ Tayang 28 Februari 2019!
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com