Hasil Liga Champions, Tanpa Ronaldo Juventus Ditekuk Barcelona, Messi Cetak Gol, Skor Akhir 2-0 Alasan Sekolah Tatap Muka di Banjarmasin Terancam Batal Beredar Video 62 Menit Operasi Pembakaran Halte Sarinah Saat Demo Anti UU Omnibus Law, Sosok Pelaku Terekam? Video Detik-detik Buaya Raksasa Diangkat dari Sungai Kayubesi Babel, Diyakini Warga Sebagai ‘Siluman’ Kasus Pembunuhan Istri Muda Pembakal di HST Inkrah, Jaksa Eksekusi Terpidana ke Martapura

Hansamu Pamit, Hasnuryadi Ikhlas Karena Alasan Ini

- Apahabar.com Jumat, 11 Januari 2019 - 10:59 WIB

Hansamu Pamit, Hasnuryadi Ikhlas Karena Alasan Ini

Hansamu Yama Pranata. Foto-net

apahabar.com, SURABAYA – Berakhir sudah hubungan Barito Putera dengan Hansamu Yama Pratana di musim kompetisi Liga 1 2019. Manajer Barito Putera Hasnuaryadi Sulaiman ikhlas karena sejumlah alasan. Apa itu?

Suasana akrab nampak pada pertemuan Hasnuryadi Sulaiman dan Hansamu Yama Pranata yang didampingi kedua orang tuanya di kediaman pelatih Jacksen F Tiago di Surabaya, Kamis (10/1) malam.

“Intinya, saya ikhlas dan legawa melepas Hansamu ke Persebaya. Saya sebagai manajer tim, berdoa yang terbaik untuk Hansamu. Semoga dia sukses bersama Persebaya,” ucap Hasnuryadi Sulaiman seperti dikutip dari bola.com, Jumat (11/1).

apahabar.com

Foto-Instagram/Hannsamuyama

Hasnur menambahkan, Hansamu Yama menjelaskan alasan berpisah dengan keluarga besar Laskar Antasari yang telah empat musim bersama.

“Hansamu menyatakan akan menikah pada Maret depan. Calon istrinya perawat di Mojokerto. Dia ingin membangun rumah tangga sakinah. Sebagai imam, Hansamu di awal pernikahannya ingin main di klub yang dekat dengan keluarganya. Alasan ini makin membuat kami rela melepas Hansamu,” tutur Hasnuryadi.

Baca Juga: Hansamu Ingin Pindah, Begini Tanggapan Jacksen

Tadinya, Barito bisa saja bersikukuh menolak apa pun alasan Hansamu agar kapten Timnas Indonesia itu tetap bertahan.

“Tapi saya kira tidak bijak kalau saya memaksakan kepentingan Barito Putera, tapi merampas kebahagiaan Hansamu. Karena kami adalah keluarga, jadi kami cari solusinya. Bukan saling bersikukuh dengan keinginan masing-masing,” jelasnya.

Sementara itu Hansamu Yama telah mengucapkan salam perpisahan melalui akun Instagramnya. Dia mengunggah foto saat pertemuan dengan Hasnuryadi dan Jacksen F Tiago.

“Empat musim yang luar biasa bagi saya bisa menjadi bagian dari keluarga besar Barito Putera. Mohon maaf jika belum bisa memberikan yang terbaik buat klub. Terima kasih Pak Hasnuryadi dan pelatih serta semua pemain Barito Putera. Sampai jumpa lagi dan sukses untuk kita semua,” tulisnya.

Baca Juga: Persebaya Terus Bergerak Dapatkan Hansamu

Sumber: bola.com
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Ronaldo Sempat Makan Bareng Skuat Portugal Sebelum Positif Covid-19
apahabar.com

Sport

Kodok Sambur Kuasai Kejuaraan Open Perahu Naga Batola
apahabar.com

Sport

Barcelona vs MU, Berikut Hasil Drawing Perempat Final Liga Champions
apahabar.com

Sport

Kalah atas Thailand, Asa Indonesia Ada di Tangan Filipina
apahabar.com

Sport

Jadwal Timnas U19 Indonesia Vs NK Dugopolje Malam Ini, Live Mola TV dan Live NET TV, Link Live Streaming!
apahabar.com

Sport

Tommy Sugiarto Tersingkir di Ajang BWF 2019
apahabar.com

Sport

Dapat DAK Rp13 M, Pemkab HST Bangun GOR
apahabar.com

Sport

Kemenpora Tunggu Laporan Keuangan 23 Cabang Olahraga
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com