Sempat Padam, Sistem Kelistrikan Kalselteng Kembali Pulih Tampil Perdana, Munthe FC Kotabaru Puas Jadi Runner-Up Belum Sejam, Polres HSS Ciduk 3 Terduga Pengedar Sabu Sebagian Kalsel Alami Pemadaman Aliran Listrik, Ternyata Ini Penyebabnya Tak Hadir Rapat, Pansus DPRD Kapuas Nilai Eksekutif Tak Kooperatif!

Ini 5 Aktivitas yang Wajib Dicoba, Saat Liburan ke Kuala Lumpur

- Apahabar.com     Sabtu, 12 Januari 2019 - 15:34 WITA

Ini 5 Aktivitas yang Wajib Dicoba, Saat Liburan ke Kuala Lumpur

Ilustrasi. Foto - net

apahabar.com, BANJARMASIN – Banyak tempat wisata menarik jika kamu berencana liburan ke Kuala Lumpur, Malaysia. Liburan kamu bakal seru di bandingkan kamu berkujung ke Bangkok, Kuala Lumpur itu kota dengan jalanan yang rapi dan moda transportasi umum yang efisien.

Dilansir dari travel.uzone.id, Kuala Lumpur juga memiliki pusat perbelanjaan dan ruang hijau yang berlimpah. Kehidupan modern dan tempat-tempat bersejarah semakin membuat kota ini memesona. Mengutip TripSavvy, berikut ini beberapa rekomendasi aktivitas seru yang bisa dilakukan di Kuala Lumpur.

Jalan ke Twin Tower

Pertama-tama, kamu bisa jalan-jalan ke Twin Tower, atau yang biasa disebut menara kembar atau Menara Petronas. Kamu pasti terkesan melihat dua menara berstruktur kaca dan baja sama persis berdiri berdampingan.

Menara ini menjulang dan sangat pas jadi latar belakang foto selfie atau OOTD kamu. Ada pusat perbelanjaan mewah di lantai dasar menara ini. Kamu bisa mampir untuk membeli beberapa barang favorit.

Belanja di Central Market

Buat kamu yang mau membawa pulang kerajinan tangan khas Malaysia, kamu harus datang ke Central Market. Pasar ini berdiri sejak 1888 dan menjadi salah satu tempat terbaik untuk membeli oleh-oleh.

Ada lebih dari 350 toko yang menjual beragam hal, mulai dari pakaian, perhiasan, aksesori, dan lainnya. Kalau tidak kepingin belanja, kamu bisa sekadar jalan-jalan di pasar ini sambil memperhatikan geliat kehidupan masyarakat lokal.

Baca Juga: Ini Kamar Hotel Unik untuk yang Hobi Berpetualang

Wisata kuliner di Jalan Alor

Kuala Lumpur memiliki jajanan pinggir jalan yang beragam. Kamu bisa menemukannya di Jalan Alor. Kios-kios mulai menggelar dagangan jam lima sore. Menjelang jam enam sore, Jalanan penuh dengan penduduk lokal dan turis yang siap menyantap hidangan khas Melayu, China, Thailand, dan lainnya.

Pergi ke Batu Caves

Batu Caves atau gua batu adalah salah satu objek wisata unik di Kuala Lumpur. Di sini, kamu harus menaiki 272 anak tangga untuk bisa sampai ke gua.

Saat menaiki anak tangga, ada banyak monyet yang mungkin bakal mengerumuni kamu. Hati-hati, mereka terkenal suka mencuri makanan, minuman, dan bahkan kamera.

Berkunjung ke Brickfields

Brickfields adalah Litle India-nya Malaysia. Kamu dapat membenamkan diri di komunitas India yang penuh warna di Brickfields.

Daerah ini sangat energik, karena musik Bollywood keluar dari toko-toko yang menjual kain sari dan lainnya. Di sini, kamu juga bisa mencicipi makanan khas India yang lezat dan murah.

Baca Juga: 10 Maskapai Paling Tepat Waktu di Dunia, Indonesia ada?

Editor: Aprianoor

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Tak Berkategori

Tiket Pesawat Dorong Inflasi, Begini Penjelasan BI Kalsel
Vaksin

Tak Berkategori

Unggah Sayonara, Arya Saloka Pamit dari Sinetron Ikatan Cinta?
Desa Bungai Jaya

Tak Berkategori

Desa Bungai Jaya Kapuas Terima Penghargaan Desa Sadar Hukum

Tak Berkategori

205 Gram Sabu ‘BOS’ Giring Pria Paruh Baya di Balikpapan ke Penjara
apahabar.com

Tak Berkategori

Sebelum Belajar di Rumah, Siswa Baru SMPN 2 Tanjung Diperkenalkan Lingkungan Sekolah
apahabar.com

Tak Berkategori

BI Kalsel Buka Kas Keliling, Cek Jadwal dan Lokasinya

Tak Berkategori

Sebut Habib Tukang Obat dan Pulang Bakal Bikin Ulah, Nikita Mirzani Trending Topic, Terancam Dipolisikan!
apahabar.com

Tak Berkategori

Yuk Belajar Bisnis Kopi via Toffin E-Learning Center
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com