Mubadala Petrolium Sosialisasi Pemboran Sumur Eksplorasi Yaqut-1 Upah Minimum Naik Rp 10 Ribu, Buruh Kalsel Meradang Buntut Demo, Koordinator BEM Kalsel Ahdiat Zairullah Resmi Tersangka Koordinator BEM Kalsel Tersangka, Kuasa Hukum Siap Melawan BREAKING NEWS: Wakil Rektor ULM Penuhi Panggilan Polda Kalsel

Ini 5 Aktivitas yang Wajib Dicoba, Saat Liburan ke Kuala Lumpur

- Apahabar.com Sabtu, 12 Januari 2019 - 15:34 WIB

Ini 5 Aktivitas yang Wajib Dicoba, Saat Liburan ke Kuala Lumpur

Ilustrasi. Foto - net

apahabar.com, BANJARMASIN – Banyak tempat wisata menarik jika kamu berencana liburan ke Kuala Lumpur, Malaysia. Liburan kamu bakal seru di bandingkan kamu berkujung ke Bangkok, Kuala Lumpur itu kota dengan jalanan yang rapi dan moda transportasi umum yang efisien.

Dilansir dari travel.uzone.id, Kuala Lumpur juga memiliki pusat perbelanjaan dan ruang hijau yang berlimpah. Kehidupan modern dan tempat-tempat bersejarah semakin membuat kota ini memesona. Mengutip TripSavvy, berikut ini beberapa rekomendasi aktivitas seru yang bisa dilakukan di Kuala Lumpur.

Jalan ke Twin Tower

Pertama-tama, kamu bisa jalan-jalan ke Twin Tower, atau yang biasa disebut menara kembar atau Menara Petronas. Kamu pasti terkesan melihat dua menara berstruktur kaca dan baja sama persis berdiri berdampingan.

Menara ini menjulang dan sangat pas jadi latar belakang foto selfie atau OOTD kamu. Ada pusat perbelanjaan mewah di lantai dasar menara ini. Kamu bisa mampir untuk membeli beberapa barang favorit.

Belanja di Central Market

Buat kamu yang mau membawa pulang kerajinan tangan khas Malaysia, kamu harus datang ke Central Market. Pasar ini berdiri sejak 1888 dan menjadi salah satu tempat terbaik untuk membeli oleh-oleh.

Ada lebih dari 350 toko yang menjual beragam hal, mulai dari pakaian, perhiasan, aksesori, dan lainnya. Kalau tidak kepingin belanja, kamu bisa sekadar jalan-jalan di pasar ini sambil memperhatikan geliat kehidupan masyarakat lokal.

Baca Juga: Ini Kamar Hotel Unik untuk yang Hobi Berpetualang

Wisata kuliner di Jalan Alor

Kuala Lumpur memiliki jajanan pinggir jalan yang beragam. Kamu bisa menemukannya di Jalan Alor. Kios-kios mulai menggelar dagangan jam lima sore. Menjelang jam enam sore, Jalanan penuh dengan penduduk lokal dan turis yang siap menyantap hidangan khas Melayu, China, Thailand, dan lainnya.

Pergi ke Batu Caves

Batu Caves atau gua batu adalah salah satu objek wisata unik di Kuala Lumpur. Di sini, kamu harus menaiki 272 anak tangga untuk bisa sampai ke gua.

Saat menaiki anak tangga, ada banyak monyet yang mungkin bakal mengerumuni kamu. Hati-hati, mereka terkenal suka mencuri makanan, minuman, dan bahkan kamera.

Berkunjung ke Brickfields

Brickfields adalah Litle India-nya Malaysia. Kamu dapat membenamkan diri di komunitas India yang penuh warna di Brickfields.

Daerah ini sangat energik, karena musik Bollywood keluar dari toko-toko yang menjual kain sari dan lainnya. Di sini, kamu juga bisa mencicipi makanan khas India yang lezat dan murah.

Baca Juga: 10 Maskapai Paling Tepat Waktu di Dunia, Indonesia ada?

Editor: Aprianoor

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Travel

10 Maskapai Paling Tepat Waktu di Dunia, Indonesia ada?
apahabar.com

Travel

Kemenhub Naiknya Harga Tiket Pesawat Masih Dalam Batas Wajar
apahabar.com

Travel

Ini 5 Etika Sebelum Naik Pesawat yang Perlu Diketahui
apahabar.com

Travel

Menggenjot Wisatawan Lewat Event Wisata Banjarmasin, Catat Tanggalnya
apahabar.com

Travel

Unik! Ada Bubble Tea Bercita Rasa Alkohol di Singapura
apahabar.com

Travel

Ini Kamar Hotel Unik untuk yang Hobi Berpetualang
apahabar.com

Travel

Ini 3 Negara yang Diprediksi Populer di 2019, Ada Indonesia?
apahabar.com

Travel

‘Negeri di Atas Awan’ Versi Arab Saudi
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com