Salah Tulis, Perbaikan Plang Nama SDN di Banjarmasin Tunggu Dana BOS Cair Bawa Pesan Damai ke Ukraina-Rusia, Jokowi Dianggap Layak Raih Nobel Diguyur Hujan Berjam-Jam, Sejumlah Kawasan di Banjarbaru Tergenang Banjarmasin Terendam Lagi, Masyarakat Diminta Waspada Air Kiriman! Banjarbaru Terendam, Sejumlah Warga Dievakuasi

Ini Kamar Hotel Unik untuk yang Hobi Berpetualang

- Apahabar.com     Selasa, 8 Januari 2019 - 14:00 WITA

Ini Kamar Hotel Unik untuk yang Hobi Berpetualang

Foto-berlino.com

apahabar.com, BANJARMASIN – Tren perjalanan ke beberapa negara memang diminati oleh banyak orang. Mulai dari kalangan artis, pejabat hingga anak kosan. Maklum kini beragam promo dari maskapai penerbangan membuat semua orang berkeinginan mencoba berpetulang ke mancanegara.

Mendapatkan harga miring, hal itu pasti jadi keinginan kamu untuk mencoba berpetualang. Apalagi membuat paspor nggak susah-susah betul. Betul kan? Nah apalagi, selain destinasi wisata yang jadi incaran para penyuka perjalanan, tempat nginap atau hotel pun patut diperhitungkan pula saat melakukan perjalanan.

Seperti dirangkum dari beberapa sumber, berikut rekomendasi hotel unik di beberapa negara yang menawarkan sensasi berbeda atau cocok buat kamu yang jiwanya petualang sekali. Simak nih!

1. Castle Room

Konsep ruangannya adalah penempatan kastel di tengah kota. Tempat tidur berbentuk kastel, perabotan berbentuk rumah penduduk, dan dinding berwarna-warni digambarkan sebagai kota.

2. Flying Bed

apahabar.com

Foto-mookienoodles.net

Konsepnya pada desain penempatan tempat tidur yang seakan-akan melayang di tengah ruangan. Hal unik lainnya adalah lantai ruangan yang dibuat miring.

3. Freedom

apahabar.com

Foto-avaxnews.com

Konsepnya meniru rungan penjara, lengkap dengan tempat tidur yang digantung di dinding, toilet di samping tempat tidur, dan sebuah lubang pelarian pada dinding yang sengaja dibiarkan masih berantakan, lengkap dengan palu.

4. Gruft

apahabar.com

Foto-worldalldetails.com

Konsep paling unik pada ruangan ini adalah tempat tidurnya, berupa peti jenazah. Peti jenazah sebagai tempat tidur itu terletak di atas ruangan berbentuk labirin. Cocok untuk tamu yang suka bergaya Gotik.

5. Space Cube

apahabar.com

Foto-worldalldetails.com

Konsepnya seperti kabin ruang angkasa, dengan cahaya biru dan dinding kaca. Tempat tidurnya unik, satu tempat tidur dapat ditempati bersama, atau dipisahkan dengan sebuah pembatas.

6. Speicher

apahabar.com

Foto-uniqhotels.com

Penampilannya mirip gudang penyimpanan bahan pangan, misal ada tumpukan karung. Tempat tidur di atas. Jadi kita harus naik melalui tangga yang tersembunyi.

7. Two Lion

apahabar.com

Foto-traveles.es

Konsepnya seperti menampilkan sebuah ruangan tempat pertunjukkan sirkus. Tempat tidurnya adalah dua kandang singa, lengkap dengan rantainya. Ada juga tempat tidur di sisi ruangan yang diibaratkan sebagai area penonton sirkus.

8. Upside Down

apahabar.com

Foto-usnews.com

Konsepnya ruangan terbalik. Lantai ditampilkan sebagai langit-langit dan langit-langit justru terlihat seperti lantai, lengkap dengan perabot seperti meja dan kursi serta pola lantai kotak-kotak. Tempat tidur dan perabot yang sebenarnya dimasukkan lebih rendah sehingga terkesan seperti di dalam kap lampu di langit-langit bercat putih polos.

9. Wrapped

apahabar.com

Foto-koolrooms.com

Konsepnya seperti lorong tangga berdinding batu. Tempat tidur ditempatkan di lantai berundak atau berbentuk terasering.

Editor: Aprianoor

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Satpol PP Banjarbaru

Tak Berkategori

Lagi, Satpol PP Banjarbaru Ciduk Pasangan Sedang Bermesraan dalam Hammcok
Vaksinasi Covid-19 di Tabalong

Tak Berkategori

Melihat Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Tabalong, Antusiasme Warga Makin Meningkat
apahabar.com

Tak Berkategori

Ada Kabar Baik Vaksin, WHO: Tak Ada Waktu Berpuas Diri Terhadap Virus Corona
KPK

Tak Berkategori

Tangkap Bupati Nganjuk, KPK Sita Tumpukan Duit Rp 50-100 Ribu
apahabar.com

Tak Berkategori

Pelaku Pencurian Sepeda Motor di Banjarmasin Dibekuk, Satu Masih Buron

Tak Berkategori

APBD Murni 2019 Naik 3,97 Persen, Gubernur: Pembangunan akan Berjalan Sesuai Rencana

Tak Berkategori

Kebakaran di Telaga Langsat HSS; Pemadam Tersengat Listrik, Pemilik Rumah Luka Bakar

Tak Berkategori

Duh, Kasus Covid-19 di Balikpapan Capai 263 Orang Hari Ini
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com