Usai Beasiswa 1000 Doktor, SHM Bakal Cetak Ribuan Sarjana Baru di Tanah Bumbu Sederet Prestasi Niha, Hafizah Cilik Kotabaru dari MTQ Tingkat Kabupaten hingga Provinsi Polisi Anulir Pernyataan Status Tersangka Dua Mahasiswa Kalsel 2 Mahasiswa Tersangka, Rektor ULM Pasang Badan, Ada Dugaan Miskomunikasi di Kepolisian Paula Verhoeven Hamil, Kiano Bakal Punya Adik, Baim Wong Ingin Mak Beti Ucapkan Selamat ke Sang Istri

Ini Kamar Hotel Unik untuk yang Hobi Berpetualang

- Apahabar.com Selasa, 8 Januari 2019 - 14:00 WIB

Ini Kamar Hotel Unik untuk yang Hobi Berpetualang

Foto-berlino.com

apahabar.com, BANJARMASIN – Tren perjalanan ke beberapa negara memang diminati oleh banyak orang. Mulai dari kalangan artis, pejabat hingga anak kosan. Maklum kini beragam promo dari maskapai penerbangan membuat semua orang berkeinginan mencoba berpetulang ke mancanegara.

Mendapatkan harga miring, hal itu pasti jadi keinginan kamu untuk mencoba berpetualang. Apalagi membuat paspor nggak susah-susah betul. Betul kan? Nah apalagi, selain destinasi wisata yang jadi incaran para penyuka perjalanan, tempat nginap atau hotel pun patut diperhitungkan pula saat melakukan perjalanan.

Seperti dirangkum dari beberapa sumber, berikut rekomendasi hotel unik di beberapa negara yang menawarkan sensasi berbeda atau cocok buat kamu yang jiwanya petualang sekali. Simak nih!

1. Castle Room

Konsep ruangannya adalah penempatan kastel di tengah kota. Tempat tidur berbentuk kastel, perabotan berbentuk rumah penduduk, dan dinding berwarna-warni digambarkan sebagai kota.

2. Flying Bed

apahabar.com

Foto-mookienoodles.net

Konsepnya pada desain penempatan tempat tidur yang seakan-akan melayang di tengah ruangan. Hal unik lainnya adalah lantai ruangan yang dibuat miring.

3. Freedom

apahabar.com

Foto-avaxnews.com

Konsepnya meniru rungan penjara, lengkap dengan tempat tidur yang digantung di dinding, toilet di samping tempat tidur, dan sebuah lubang pelarian pada dinding yang sengaja dibiarkan masih berantakan, lengkap dengan palu.

4. Gruft

apahabar.com

Foto-worldalldetails.com

Konsep paling unik pada ruangan ini adalah tempat tidurnya, berupa peti jenazah. Peti jenazah sebagai tempat tidur itu terletak di atas ruangan berbentuk labirin. Cocok untuk tamu yang suka bergaya Gotik.

5. Space Cube

apahabar.com

Foto-worldalldetails.com

Konsepnya seperti kabin ruang angkasa, dengan cahaya biru dan dinding kaca. Tempat tidurnya unik, satu tempat tidur dapat ditempati bersama, atau dipisahkan dengan sebuah pembatas.

6. Speicher

apahabar.com

Foto-uniqhotels.com

Penampilannya mirip gudang penyimpanan bahan pangan, misal ada tumpukan karung. Tempat tidur di atas. Jadi kita harus naik melalui tangga yang tersembunyi.

7. Two Lion

apahabar.com

Foto-traveles.es

Konsepnya seperti menampilkan sebuah ruangan tempat pertunjukkan sirkus. Tempat tidurnya adalah dua kandang singa, lengkap dengan rantainya. Ada juga tempat tidur di sisi ruangan yang diibaratkan sebagai area penonton sirkus.

8. Upside Down

apahabar.com

Foto-usnews.com

Konsepnya ruangan terbalik. Lantai ditampilkan sebagai langit-langit dan langit-langit justru terlihat seperti lantai, lengkap dengan perabot seperti meja dan kursi serta pola lantai kotak-kotak. Tempat tidur dan perabot yang sebenarnya dimasukkan lebih rendah sehingga terkesan seperti di dalam kap lampu di langit-langit bercat putih polos.

9. Wrapped

apahabar.com

Foto-koolrooms.com

Konsepnya seperti lorong tangga berdinding batu. Tempat tidur ditempatkan di lantai berundak atau berbentuk terasering.

Editor: Aprianoor

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Travel

Inilah 7 Destinasi Wisata yang Paling Banyak Dicari di Google Sepanjang Tahun 2018
apahabar.com

Travel

Menggenjot Wisatawan Lewat Event Wisata Banjarmasin, Catat Tanggalnya
apahabar.com

Travel

‘Negeri di Atas Awan’ Versi Arab Saudi
apahabar.com

Travel

Penginapan di Banten Banting Harga Usai Tsunami Selat Sunda
apahabar.com

Travel

Ini 5 Aktivitas yang Wajib Dicoba, Saat Liburan ke Kuala Lumpur

Travel

Asyik, Liburan ke ‘Green Canyon’ Pangandaran Bisa Naik Kereta Api
apahabar.com

Travel

Unik! Ada Bubble Tea Bercita Rasa Alkohol di Singapura
apahabar.com

Travel

Cerita Kastil di Prancis yang Dihuni Hantu Bergaun Hijau
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com