Ditangkap di Tabalong, Janda asal Ampah Kalteng Sudah Teler dari Amuntai Guru Danau Imbau Ulama Kalsel Tidak Berpolitik Praktis Puncak Pandemi, Berapa Limbah Infeksius Covid-19 di Kalsel? Amankan Pilgub Kalsel 2020, Polres Tapin Siapkan 258 Personel Akhir 2024, Agropolitan Anjir Pasar Batola Ditarget Berdaya Saing

Istri Meregang Nyawa, Suami Dilarikan ke Rumah Sakit Akibat Tebasan Samurai Pelaku

- Apahabar.com Kamis, 31 Januari 2019 - 00:53 WIB

Istri Meregang Nyawa, Suami Dilarikan ke Rumah Sakit Akibat Tebasan Samurai Pelaku

Seorang ibu rumah tangga bernama Vina warga Jalan KS Tubun, Rantuan Timur 1, RT 15, Kecamatan Banjarmasin Timur tewas bersimbah darah usai ditusuk seorang pelaku bernama Rizky Supiani. IStimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Rahmani (30) harus dilarikan ke rumah sakit akibat tebasan samurai milik pelaku Riski Supiani dalam pertengkaran maut di Jalan KS Tubun, Rantau Timur, Banjarmasin Selatan, Rabu (30/1) malam, sekitar pukul 22.00. Sementara sang istri, Fina (27) nyawanya tak bisa terselamatkan.

“Iya, memang benar pelaku sudah menyerahkan diri ke Polsek Banjarmasin Selatan setelah melakukan aksinya,” ucap Kasat Reskrim Polres Banjarmasin AKP Ade Papa Rihi dikutip dari Antara.

Baca Juga: Pertengkaran Maut di KS Tubun, IRT Tewas Bersimbah Darah

Sebelumnya Fina, warga Jalan KS Tubun, Rantuan Timur 1, RT 15, Kecamatan Banjarmasin Selatan itu tewas di tangan pelaku, malam tadi. Antara pelaku dengan suami korban sama-sama tercatat berprofesi sebagai buruh.

Pertumpahan darah di sana ditengarai bermotif dendam. Dari keterangan seorang saksi, pelaku dan korban sempat terlibat adu mulut. Nahas ayunan samurai dari pelaku turut mengenai Fina yang berada di lokasi kejadian.

“Pelaku saat ini sedang menjalani pemeriksaan instensif di Polsek,” tutur AKP Ade. Ade memastikan, TKP pembunuhan terjadi di Jalan Rantauan Timur Kelurahan Kelayan Barat RT23 RW11 No 25 Banjarmasin Selatan.

Diwartakan sebelumnya, diduga berniat melerai pertengkaran suaminya, Fina terkena tebasan samurai milik seorang pelaku bernama Rizky Supiani, Rabu (30/1) malam.

Pelaku disebutkan membunuh hanya karena korban menghentikan perkelahian dengan suaminya.

Beruntung, pelaku penusukan tersebut berhasil diamankan pihak Polsek Banjarmasin Selatan. Dari keterangan polisi, korban dibunuh di bagian leher belakang dengan menggunakan senjata tajam berjenis samurai.

Tak hanya Vina, Rahmani turut menjadi korban. Selain pelaku, polisi sudah berhasil mengamankan barang bukti pembunuhan, yakni sebilah samurai.

“Iya benar ada pembunuhan di jalan KS Tubun yang meninggal dunia istri, sedangkan suaminya dilarikan ke rumah sakit,” jelas Wakapolresta Banjarmasin AKBP Rahmat Budi Handoko ditemui di Cafe Nostalgia Rabu (30/1) malam.

Rahmat mengungkapkan saat ini pelaku sudah dilarikan ke Polsek Banjarmasin Selatan guna pemeriksaan.

Terkait motif, ia tidak berani berspekulasi. Karena motif dan latar belakang kejadian sejauh ini masih dalam proses penyidikan.

“Kronologi masih kami dalami dulu, tapi pelaku sudah kami tahan,” terangnya.

Reporter: Bahaudin Qusairi
Editor: Fariz

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

Giliran 15 ODP di Tiga Kecamatan Tanbu Terima Bantuan

Kalsel

Giliran 15 ODP di Tiga Kecamatan Tanbu Terima Bantuan
apahabar.com

Kalsel

TERUNGKAP! Motif Pembunuhan Sadis Ibu Muda di Kintap Tala
apahabar.com

Kalsel

Tangkapan 300 Kg Sabu, Kapolda Kalsel Bersyukur Anggotanya Tak Tergiur
apahabar.com

Kalsel

Polisi Ungkap Dugaan Penyebab Meninggalnya Pria di Losmen Murni
apahabar.com

Kalsel

Polisi Telusuri Penabrak Seorang Pemuda Marabahan di Puntik Tengah Batola
apahabar.com

Kalsel

Ayo Donorkan Darah, Dapatkan Souvenir dan Sembako Gratis dari PMI Tanbu
apahabar.com

Kalsel

PSBB Banjarmasin Diperketat, Tengah Malam Semua Akses Ditutup!
apahabar.com

Kalsel

Nih, Dalang di Balik Pekatnya Sungai Ahmad Yani Banjarmasin
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com