Jam Tayang & Link Live Streaming UFC 254 Khabib vs Gaethje di ESPN+, Duel Dua Juara! Jadwal Timnas U16 Indonesia vs UEA Malam Ini, Live NET TV & Live Streaming Mola TV, Prediksi Skor! Kontroversi Pencopotan Sekda Tanah Bumbu, Ombudsman: Jangan Lampaui Kewenangan Live Mola TV! MU vs Chelsea di Liga Inggris, Prediksi Skor, Line up dan Link Streaming Siaran Langsung Pembantai Tetangga di Kelumpang Kotabaru Diancam Penjara Seumur Hidup!

Kakek Renta Ditemukan Membusuk

- Apahabar.com Minggu, 13 Januari 2019 - 19:23 WIB

Kakek Renta Ditemukan Membusuk

Muhammad Tabrani (75) ditemukan Polsek Martapura Kota membusuk di rumahnya Jalan Pangeran Hidayatulloh No 19 A Rt 07 Rw 03, Kelurahan Keraton Martapura, Minggu (13/1).

apahabar.com, MARTAPURA – Warga jalan Keraton Tengah Nomor 19 A RT 07 RW 03, Kelurahan Keraton Martapura sempat terganggu lantaran mencium aroma tak sedap. Setelah ditelusuri, sumber bau tersebut dari jazad kakek renta bernama Muhammad Tabrani yang telah membusuk.

Oleh warga penemuan mayat itu dilaporkan ke jajaran Polsek Martapura Kota. Petugas langsung bergerak, Minggu (13/1) petang. Diduga sang kakek sudah mengembuskan nafas terakhir 3 hari yang lalu.

Baca Juga:  Terduga Penculik Siswi SMP Banjarbaru yang Tertangkap Oknum Polisi Desersi?

Kapolres Banjar, AKBP Takdir Mattanete melalui Kapolsek Martapura Kota, Iptu Siswadi mengakui penemuan mayat itu berawal dari laporan warga sekitar rumah korban.”Setelah kita tindaklanjuti, ternyata aroma tak sedap itu berasal dari jenazah kakek berusia 75 tahun yang sudah membusuk,” ujar Siswadi.

Berdasarkan informasi yang berhasil dikorek kepolisian, di rumahnya Muhammad Tabrani hidup sebatang kara dan ia tidak menikah. Kakek ini pun diketahui mengidap penyakit TBC. Kepolisian berasumsi kakek ini meninggal karena sakit. Sebab dari tubuhnya tak ada tanda-tanda kekerasan.”Kemungkinan kakek malang itu meninggal Jumat (11/1),” ujarnya menduga.

Baca Juga: Tim Gabungan Bekuk Pelaku Perampok Driver Online

Mayat kakek itu pun sudah dibawa ke Rumah Sakit Ratu Zaleha Martapura. Iptu Siswadi menjelaskan bahwa pihak keluarga sudah mengetahui dan sudah mengikhlaskan kepergian sang kakek.

“Sampai saat jenazah kakek itu masih ditangani tim dokter. Untuk melakukan outopsi harus melalui persetujuan pihak keluarga,” pungkasnya.

Baca Juga: Komunitas Jejak Mahluk Astral Mendalami Dunia Spiritual

Reporter: Reza Rifani
Editor: Syarif

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Hukum

Pesta Sabu di Tabalong Digerebek, Warga Amuntai HSU Ikut Diangkut Satresnarkoba
apahabar.com

Hukum

Sigap, Polsek Amuntai Kota Tangkap Pencuri Besi Plat Hanya dalam Satu jam
apahabar.com

Hukum

Puluhan Gram Sabu dari Nyanyian Pengguna di HSS
apahabar.com

Hukum

Perkelahian Pasar Baru, Korban Sempat Mengamuk Saat Hendak Ditolong
apahabar.com

Hukum

Detik-Detik Penangkapan Sindikat Penggelapan Motor di Amuntai
apahabar.com

Hukum

Motif Supir Truk Penabrak Tukang Ojek Banjarbaru Menyerah
apahabar.com

Hukum

Sidang Kasus Pembunuhan di PN Banjarmasin Berakhir Ricuh
apahabar.com

Hukum

Sedang Edarkan Sabu, Anuy Diciduk Polisi
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com