Asyik Belanja di Ramayana Banjarmasin, Pelaku Gendam ATM Dingkus Polisi Viral Perkelahian Massal di Siring Banjarmasin: 14 Remaja Diamankan, 1 Bocah SD Siap Siap! Distribusi Air Bersih Sejumlah Wilayah Banjarmasin Terganggu Siang ini Jembatan Alalak Hanya Riak, Habib Banua: Aspirasi Besar Kalsel Adalah Otonomi Khusus Berkuasa, Taliban Buru Harta Karun Paling Berharga Afganistan

Ke Istana Presiden, Agnes yang Terlihat Lebih Elegant Minta Dukungan Jokowi

- Apahabar.com     Sabtu, 12 Januari 2019 - 19:09 WITA

Ke Istana Presiden, Agnes yang Terlihat Lebih Elegant Minta Dukungan Jokowi

Agnes Monica. Foto-suara.net

apahabar.com, JAKARTA – Penyanyi Agnes Monica bertemu Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan, Jumat (11/1). Ia yang terlihat lebih elegant berharap dukungan Jokowi di ajang iHeartRadio Music Awards Amerika.

“Tadi saya juga minta support dari bapak juga karena biar gimana saya, kan, di sana jadi duta bangsa,” kata Agnes dikutip dari tempo.co, Sabtu (12/1).

Dalam pertemuan dengan Jokowi, Agnes menjelaskan di dunia hiburan, terutama di Amerika, banyak talenta yang jauh lebih baik darinya. Itu sebabnya ia memutuskan belajar dari mereka.

Tak hanya itu, Agnes juga bertukar pikiran tentang mimpi anak muda Indonesia.

“Dari dulu memang sudah ingin ngobrol sama bapak presiden, pengen tahu menurut bapak menyuarakan mimpi itu buat anak-anak muda boleh gak? Apakah itu sebuah arogansi atau justru diperlukan? Dan tadi (obrolan) lancar, santai, dan seru,” katanya usai pertemuan.

Baca Juga: Dikira Nissa Sabyan, Gadis ini Viral

Dalam kesempatan itu, pelantun Matahariku ini mengaku sempat kaget saat Jokowi bertanya apa yang mendorongnya hingga ingin berkiprah di dunia internasional.

“Saya cerita saya percaya bangsa yang besar itu bangsa yang belajar, jadi kalau saya ingin jadi orang yang besar saya harus mau belajar,” tuturnya.

Ada sejumlah hal menarik dari kedatangan Agnez Mo. Saat keluar dari Istana, ia melalui pintu gerbang yang terletak di Jalan Veteran III. Umumnya pintu ini biasa digunakan para menteri-menteri Kabinet Kerja saat datang dan pergi dari Istana usai menemui Jokowi. Adapun tamu lain masuk melalui Kementerian Sekretariat negara.

Selain itu, dari sisi tampilan, Agnes juga berbeda dibanding tamu lain yang datang ke Istana. Biasanya tamu menggunakan batik, jas, seragam organisasi, atau pakaian formal lainnya.

Tapi mantan penyanyi cilik ini memilih mengenakan t-shirt putih yang dipadukan draped skirt hitam. Kalung emas bertuliskan Versace tampak mencolok di lehernya.

Baca Juga: Trauma, Tissa Biani Takut Kucing Setengah Mati

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Hiburan

Gala Premiere ‘Koboy Kampus’, Film Komersil Pertama Anak Banua

Hiburan

Dinar Candy Nekat Pakai Bikini di Pinggir Jalan, Ozy Syahputra: Tidak Bermoral!
apahabar.com

Hiburan

Resmi, Taman Nasional Gunung Rinjani Kini Dibuka

Hiburan

Konser Kemenangan LIDA 2021: Berkolaborasi dengan Slank, Begini Sosok Ratna di Mata Rekan Sepanggung

Hiburan

Viral, Ucapan ‘Selamat Datang’ Nyeleneh SDN Nelayan Amuntai
apahabar.com

Hiburan

Roy Kiyoshi Dituntut 6 Bulan Penjara dan Wajib Rehabilitasi
Bintang SMA 2020

Hiburan

TOP TRENDING, Grand Final Bintang SMA 2020 Hari Ini, 7 Finalis Unjuk Gigi

Hiburan

Viral Potret Kucing Diberi Pewarna Bulu, Warganet Geram!
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com