Sederet Prestasi Niha, Hafizah Cilik Kotabaru dari MTQ Tingkat Kabupaten hingga Provinsi Polisi Anulir Pernyataan Status Tersangka Dua Mahasiswa Kalsel 2 Mahasiswa Tersangka, Rektor ULM Pasang Badan, Ada Dugaan Miskomunikasi di Kepolisian Paula Verhoeven Hamil, Kiano Bakal Punya Adik, Baim Wong Ingin Mak Beti Ucapkan Selamat ke Sang Istri Hasil Liga Champions, Tanpa Ronaldo Juventus Ditekuk Barcelona, Messi Cetak Gol, Skor Akhir 2-0

Ke Istana Presiden, Agnes yang Terlihat Lebih Elegant Minta Dukungan Jokowi

- Apahabar.com Sabtu, 12 Januari 2019 - 19:09 WIB

Ke Istana Presiden, Agnes yang Terlihat Lebih Elegant Minta Dukungan Jokowi

Agnes Monica. Foto-suara.net

apahabar.com, JAKARTA – Penyanyi Agnes Monica bertemu Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan, Jumat (11/1). Ia yang terlihat lebih elegant berharap dukungan Jokowi di ajang iHeartRadio Music Awards Amerika.

“Tadi saya juga minta support dari bapak juga karena biar gimana saya, kan, di sana jadi duta bangsa,” kata Agnes dikutip dari tempo.co, Sabtu (12/1).

Dalam pertemuan dengan Jokowi, Agnes menjelaskan di dunia hiburan, terutama di Amerika, banyak talenta yang jauh lebih baik darinya. Itu sebabnya ia memutuskan belajar dari mereka.

Tak hanya itu, Agnes juga bertukar pikiran tentang mimpi anak muda Indonesia.

“Dari dulu memang sudah ingin ngobrol sama bapak presiden, pengen tahu menurut bapak menyuarakan mimpi itu buat anak-anak muda boleh gak? Apakah itu sebuah arogansi atau justru diperlukan? Dan tadi (obrolan) lancar, santai, dan seru,” katanya usai pertemuan.

Baca Juga: Dikira Nissa Sabyan, Gadis ini Viral

Dalam kesempatan itu, pelantun Matahariku ini mengaku sempat kaget saat Jokowi bertanya apa yang mendorongnya hingga ingin berkiprah di dunia internasional.

“Saya cerita saya percaya bangsa yang besar itu bangsa yang belajar, jadi kalau saya ingin jadi orang yang besar saya harus mau belajar,” tuturnya.

Ada sejumlah hal menarik dari kedatangan Agnez Mo. Saat keluar dari Istana, ia melalui pintu gerbang yang terletak di Jalan Veteran III. Umumnya pintu ini biasa digunakan para menteri-menteri Kabinet Kerja saat datang dan pergi dari Istana usai menemui Jokowi. Adapun tamu lain masuk melalui Kementerian Sekretariat negara.

Selain itu, dari sisi tampilan, Agnes juga berbeda dibanding tamu lain yang datang ke Istana. Biasanya tamu menggunakan batik, jas, seragam organisasi, atau pakaian formal lainnya.

Tapi mantan penyanyi cilik ini memilih mengenakan t-shirt putih yang dipadukan draped skirt hitam. Kalung emas bertuliskan Versace tampak mencolok di lehernya.

Baca Juga: Trauma, Tissa Biani Takut Kucing Setengah Mati

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Hiburan

Intip Suasana Pernikahan Syahrini-Reino di Masjid Tokyo
apahabar.com

Hiburan

Sindir Poligami, Giring Unggah Video Izin Nikah Lagi
apahabar.com

Hiburan

‘Meledak’ di Youtube, Blackpink Bikin Rekor Lewat How You Like That
apahabar.com

Hiburan

Bersama BDJ Project, RID3 Rilis Single Kedua ‘Tunggu Aku di Sini’
apahabar.com

Hiburan

Lihat Pesona Luna Maya dengan Outfit Rp117 Juta
apahabar.com

Hiburan

Luna Maya Dikabarkan Dekat dengan Konglomerat Malaysia
apahabar.com

Hiburan

Lima Fakta Menarik ‘Koboy Kampus’, Film Nostalgia Kampus Era 90-an
apahabar.com

Hiburan

Busyet Celana Dalam Bekas Laku Rp 115 Juta, Ternyata Pemiliknya Bukan Orang Sembarangan
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com