Jokowi Telepon Paman Birin, TNI Terjunkan Kopaska hingga Puluhan Perahu Karet Kapolres Balangan Siap Salurkan Bantuan Adaro ke Masyarakat Terdampak Banjir Tiba di Kalsel, Panglima TNI Marsekal Hadi Tinjau Banjir di Objek Vital BPBD Kapuas Kembali Ingatkan Warga, Waspada Cuaca Ekstrem Bantu Warga Terdampak Banjir, Sekretariat PDIP Kalsel Disulap Jadi Tempat Pengungsian

Kejutan! Twitter Berubah dan Punya Banyak Fitur Baru

- Apahabar.com Selasa, 22 Januari 2019 - 10:34 WIB

Kejutan! Twitter Berubah dan Punya Banyak Fitur Baru

Ilustrasi. Foto-bidikdata.com

apahabar.com, JAKARTA – Twitter telah meluncurkan pembaruan yang memperkenalkan beberapa perubahan. Mulai hari ini, pengguna desktop telah ditawari pilihan untuk mencoba Twitter baru.

Dilansir dari Uzone.com, tidak ada tombol edit yang disertakan dalam pembaruan, yang merupakan salah satu permintaan paling umum dari banyak pengguna Twitter. Untuk mencoba versi desktop perangkat lunak yang diperbarui, cukup klik gambar Anda sendiri di kanan atas dan kemudian tekan ‘coba Twitter baru’.

Hal pertama yang Anda perhatikan adalah sedikit perubahan visual yang telah memindahkan bilah tren dari kiri ke kanan serta opsi bookmark baru. Yah, Anda mungkin tidak benar-benar memperhatikan perubahan yang terjadi kemudian karena bookmark tidak memiliki tombol khusus.

Untuk menyimpan tweet di lain waktu, cukup klik ikon menu kecil di kanan bawah dan Anda akan diberi opsi untuk bookmark. Sampai sekarang, banyak pengguna Twitter memilih menggunakan tombol ‘suka’ untuk menyimpan tweet di kemudian hari, tetapi CEO Jack Dorsey baru-baru ini mengatakan jejaring sosial berencana menghapus tombol ini dalam upaya meningkatkan kualitas debat.

Baru-baru ini, Twitter juga menawarkan opsi ‘mode malam’ yang lebih gelap dan ‘penghemat data’ yang memungkinkan Anda mengoperasikan jejaring sosial tanpa mengunduh data dalam jumlah besar.

Baca Juga: Samsung Akan Luncurkan Lini Galaxy M Ramah Kantong di India

Baca Juga: Apple Mulai Gak Laku?

Editor: Aprianoor

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Ekbis

Bersama Ekonom Kalsel, Mengupas Kelemahan Produktivitas Pekerja Indonesia
apahabar.com

Ekbis

BI Turunkan Bunga Acuan, Rupiah Menguat Tipis
apahabar.com

Ekbis

Pertamina Percepat Garap 6 Kilang
apahabar.com

Ekbis

Produksi Ayam Kaltim Capai 95 Persen
apahabar.com

Ekbis

Warga di Banjarmasin Utara Keluhkan Isi Tabung Elpiji
apahabar.com

Ekbis

Wabah Corona, Kawasan Ekonomi China Jadi Sepi
apahabar.com

Ekbis

Bulog Ekspor Beras Kemasan Renceng ke Arab Pekan Depan
Ilustrasi jaringan 5G

Ekbis

Pemerintah Pertimbangkan Pilih Vendor 5G
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com