ga('send', 'pageview');
Warga Dayak Meratus Berduka, Damang Ayal Kusal Wafat Satgas Covid-19 Visitasi Bioskop XXI Duta Mall Banjarmasin, Mau Buka Lagi? Alasan Mencengangkan Paman di Kotabaru Tega Cabuli Adik Sendiri 3 Pekan Razia Masker di Banjarmasin: Berludah hingga Pengemudi Mobil Didenda, Simak Penjelasan Dinkes Sinting! Pria Plontos di Kotabaru Cabuli Adik Berkali-kali

Kejutan! Twitter Berubah dan Punya Banyak Fitur Baru

- Apahabar.com Selasa, 22 Januari 2019 - 10:34 WIB

Kejutan! Twitter Berubah dan Punya Banyak Fitur Baru

Ilustrasi. Foto-bidikdata.com

apahabar.com, JAKARTA – Twitter telah meluncurkan pembaruan yang memperkenalkan beberapa perubahan. Mulai hari ini, pengguna desktop telah ditawari pilihan untuk mencoba Twitter baru.

Dilansir dari Uzone.com, tidak ada tombol edit yang disertakan dalam pembaruan, yang merupakan salah satu permintaan paling umum dari banyak pengguna Twitter. Untuk mencoba versi desktop perangkat lunak yang diperbarui, cukup klik gambar Anda sendiri di kanan atas dan kemudian tekan ‘coba Twitter baru’.

Hal pertama yang Anda perhatikan adalah sedikit perubahan visual yang telah memindahkan bilah tren dari kiri ke kanan serta opsi bookmark baru. Yah, Anda mungkin tidak benar-benar memperhatikan perubahan yang terjadi kemudian karena bookmark tidak memiliki tombol khusus.

Untuk menyimpan tweet di lain waktu, cukup klik ikon menu kecil di kanan bawah dan Anda akan diberi opsi untuk bookmark. Sampai sekarang, banyak pengguna Twitter memilih menggunakan tombol ‘suka’ untuk menyimpan tweet di kemudian hari, tetapi CEO Jack Dorsey baru-baru ini mengatakan jejaring sosial berencana menghapus tombol ini dalam upaya meningkatkan kualitas debat.

Baru-baru ini, Twitter juga menawarkan opsi ‘mode malam’ yang lebih gelap dan ‘penghemat data’ yang memungkinkan Anda mengoperasikan jejaring sosial tanpa mengunduh data dalam jumlah besar.

Baca Juga: Samsung Akan Luncurkan Lini Galaxy M Ramah Kantong di India

Baca Juga: Apple Mulai Gak Laku?

Editor: Aprianoor

Redaksi - Apahabar.com

Baca Juga

apahabar.com

Ekbis

Gandeng Polisi, OJK Segera Panggil Dua Pegadaian Swasta Belum Kantongi Izin di Kalsel
apahabar.com

Ekbis

Mencari Jawara Dunia Games Campus League di Banjarmasin
apahabar.com

Ekbis

Rupiah Menguat Tembus Level Psikologis Rp15.000 per Dolar AS
apahabar.com

Ekbis

Rupiah Menuju Pelemahan 5 Hari Beruntun
apahabar.com

Ekbis

Upaya Tingkatkan PAD, PT Ambapers Siap Buka Jasa Layanan Pelabuhan
apahabar.com

Ekbis

Digitalisasi, Solusi UMKM Bisa Bertahan Kala Pandemi
apahabar.com

Ekbis

Stok Beras hingga Akhir Tahun Diprediksikan Capai 4,7 Juta Ton
apahabar.com

Ekbis

Toko Oleh-oleh Kena Imbas Tiket Mahal
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com