Buntut Demo, Koordinator BEM Kalsel Ahdiat Zairullah Resmi Tersangka Mubadala Petrolium Sosialisasi Pemboran Sumur Eksplorasi Yaqut-1 Upah Minimum Naik Rp 10 Ribu, Buruh Kalsel Meradang Koordinator BEM Kalsel Tersangka, Kuasa Hukum Siap Melawan BREAKING NEWS: Wakil Rektor ULM Penuhi Panggilan Polda Kalsel

Liburan ke Yogyakarta? Berikut 6 Penginapan di Yogya dengan Harga Terjangkau dan Lokasi Strategis

- Apahabar.com Rabu, 30 Januari 2019 - 22:27 WIB

Liburan ke Yogyakarta? Berikut 6 Penginapan di Yogya dengan Harga Terjangkau dan Lokasi Strategis

Tugu Yogya. Foto-Alodiatour.com

apahabar.com, BANJARMASIN – Selalu ada hal yang bisa dieksplorasi di Yogyakarta. Destinasi wisata alam, budata, kuliner, sampai rekreasi. Tak heran Yogya selalu diminati wisatawan domestic dan mancanegara.

Hotel-hotel baru bermuculan di berbagai sudut kota. Dari semuanya, setidaknya ada tujuh penginapan yang cukup bersih, nyaman, berlokasi strategis.

Dikutip dari Kabarmedan, berikut penginapan murah dengan lokasi strategis di Yogya:

Edu Hotel

Penginapan yang pertama berada tidak jauh dari Malioboro. Penginapan yang direkomendasikan bagi solo traveler. Penginapan ini mengusung konsep asrama dengan 3 tempat tidur tingkat yang bisa digunakan 6 orang. Meski harus tidur bercampur tidak perlu khawatir, kenyamanan dan keamanan terjamin karena tersedia kamar khusus wanita dan pria.

Meski kamar diisi banyak orang, suasana tetap nyaman. Karena setiap kamar dilengkapi dengan fasilitas stkamur seperti AC dan kamar mandi. Pengunjung juga mendapat sarapan, selimut, dan handuk mandi. Disediakan juga fasilitas sofa, wifi, TV kabel, kolam renang, dan rooftop dengan pemkamungan Kota Yogya yang cantik. Kamu bisa memesan melalui situs Traveloka.

Hotel Karunia

Lokasi Hotel Karunia dekat dengan Stasiun Tugu dan Malioboro. Penginapan ini bisa dibilang penginapan paket lengkap yang juga memiliki restauran. Beraneka macam hidangan tersedia dan siap menggoyang lidah Kamu.

Penginapan ini memiliki area parkir luas dan fasilitas lengkap yang menunjang kenyamanan menginap. Seperti tempat tidur, kipas angin, AC, TV, kamar mandi luar, dan kamar mandi dalam. Ada beberapa jenis kamar yang ditawarkan dengan biaya sewa murah. Daya tarik lainnya penginapan ini dekat dengan sentra bakpia Pathuk dan tempat menarik lain.

Wake Up Homestay

Penginapan di Yogya berikutnya juga berada di tempat strategis, dekat dengan stasiun Tugu. Penginapan ini menawarkan konsep modern berupa hotel kapsul yang sudah populer sebelumnya di negeri sakura Jepang. Meski harus tidur di kasur kapsul rasanya tetap nyaman. Karena setiap kasur dilengkapi penutup berupa tirai.

Bagi Kamu yang menginginkan tipe kamar lain juga tersedia tipe single pod atau double pod. Dimana tipe double pod pas untuk Kamu yang liburan bersama keluarga. Sementara bagi Kamu yang liburan sendiri tentu single pod yang dibandrol tarif terjangkau lebih cocok dipilih.

Hotel Indonesia

Hotel Indonesia beralamat di Jalan Sosrowijayan 9. Lokasi hotel mudah dijangkau dan dekat dengan tempat liburan seru Malioboro. Dimana Kamu bisa berjalan kaki dari penginapan ke Malioboro yang jaraknya hanya 400 meter saja dari penginapan.

Penginapan ini cocok untuk liburan keluarga atau sendiri. Untuk pengunjung disediakan area perkir luas dan fasilitas penginapan yang memanjakan.

Ada taman di tengah bangunan, kamar dengan kipas angin, kamar dengan kipas angin dan TV, atau kamar dengan AC, TV, dan kamar mandi dalam yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Mengenai biaya kamar penginapan di Yogya ini sangat terjangkau hanya beberapa ratus ribu rupiah saja.

Penginapan Happy

Penginapan Happy berada di lokasi strategi dan dekat dengan Malioboro. Yakni di Jalan Sosrokusuman DN 1/174. Nama penginapan Happy sendiri cukup populer di kalangan wisatawan yang sudah membuktikan kenyamanan tinggal di sana.

Kamu tidak harus merogoh saku dalam untuk bisa menginap di penginapan Happy. Setiap jenis kamar dibandrol harga sekitar 100 ribu rupiah saja.

Dengan biaya hemat tersebut Kamu bisa mendapat sebuah kamar dengan fasilitas tempat tidur empuk, kipas angin, dan kamar mandi. Beberapa jenis kamar memiliki kamar mandi dalam dan ada juga kamar dengan kamar mandi luar.

Adhisthana Hotel

Adhisthana Hotel berada di kampung turis, yakni di Prawirotaman. Beda dengan penginapan lain, Adhisthana Hotel menyuguhkan suasana nyaman tempo dulu yang dibalut konsep modern minimalis. Beristirahat di penginapan ini menjanjikan waktu istirahat yang nyaman dan tenang.

Bagi para pengunjung disediakan kamar dormitory. Jenis kamar ini direkomendasikan untuk backpacker atau Kamu yang ingin liburan hemat.

Dimana tarif sewa kamar diberikan murah sekitar 100 ribu rupiah saja. Selain itu, ada tipe kamar lain seperti kamar privat Superior dan sebagainya.

Baca Juga: Wisata Anyer-Carita Masih Sepi, Karyawan Hotel Dirumahkan

Editor: Aprianoor

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

Sport

Hasil Akhir Timnas U19 Indonesia vs Makedonia Utara, Garuda Muda Menang 4-1

Tak Berkategori

VIDEO: Tunggu Pelanggan, 7 PSK Diamankan Satpol PP Banjarmasin
apahabar.com

Tak Berkategori

Indonesia Setop Penerbangan ke China Mulai 5 Februari
apahabar.com

Tak Berkategori

Cerita ‘Ganjil’ Saat Renovasi Masjid Sultan Suriansyah
apahabar.com

Tak Berkategori

Jadwal MotoGP Catalunya 2020, Nasihat Aneh Marquez untuk Adik Demi Taklukan Honda RC213V
apahabar.com

Tak Berkategori

Arab Saudi Buka Umrah, Apa Kabar Jemaah Kalsel?
apahabar.com

Kalsel

7 Pemuda Diamankan Saat Demo di Banjarmasin, Polisi: Mereka Mabuk Gaduk
apahabar.com

Tak Berkategori

Kebakaran Jalan Manggis, Korban Tinggal Baju di Badan
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com