Pembantai Tetangga di Kelumpang Kotabaru Diancam Penjara Seumur Hidup! ANEH, 3 Proyek Jembatan di Banjarmasin Jalan Terus Walau Tanpa IMB Seruan Tokoh Tanah Bumbu: Pendukung SHM-MAR Jangan Ikut Sebar Hoaks dan Fitnah Pembelajaran Tatap Muka SMP di Banjarmasin Siap Dibuka, Catat Bulannya VIDEO: Polisi Rilis Tersangka Pencurian Hp Rosehan di Pesawat

Malam Tahun Baru, Tiga PSK dan Pria Hidung Belang Diamankan Satpol PP

- Apahabar.com Selasa, 1 Januari 2019 - 16:39 WIB

Malam Tahun Baru, Tiga PSK dan Pria Hidung Belang Diamankan Satpol PP

Pekerja Seks Komersial yang diamankan Satpol PP Banjarbaru, saat razia cipta kondisi di eks lokalisasi Pembatuan dan Batu Besi Senin (31/12) malam. Foto - Satpol PP for apahabar.com

apahabar.com BANJARBARU – Razia gabungan yang dilakukan oleh Satpol PP Kota Banjarbaru, Senin (31/12/2018) malam membuahkan hasil. Tiga pekerja seks komersial (PSK) S, A dan Y, serta satu Pria Hidung Belang R, diamankan personel gabungan, saat malam menjelang tahun baru.

Saat sedang berada di eks lokalisasi Pembatuan dan Batu Besi di Landasan Ulin Timur Banjarbaru. R dan S diamankan saat melakukan hubungan badan. Sedangkan A dan Y diamankan saat sedang mencoba menjajakan diri untuk melayani nafsu pria hidung belang.

Baca Juga: Libur Tahun Baru, Basarnas Banjarmasin Waspadai Kawasan Pesisir

“Kami melakukan razia cipta kondisi bersama personel TNI dan Polri. Saat menyisir eks lokalisasi Pembatuan dan Batu Besi, Senin (31/12) malam kami mengamankan empat tersangka,” ungkap Kepala Satpol PP Banjarbaru, Marhaen Rahman kepada Wartawan Apahabar.com, Selasa (1/1) siang.

Dia menambahkan, patroli ini dilakukan guna menciptakan suasana yang kondusif di Kota Banjarbaru menjelang pergantian tahun.

“Setelah kita dalami dan minta keterangan. Mereka mengaku merupakan PSK, dari KTP ketiganya adalah warga Banjarbaru. Sedangkan R pria hidung belang merupakan warga Sungai Tabuk Kabupaten Banjar,” jelasnya.

Baca Juga: Masyarakat Adat “Benteng Terakhir” Pegunungan Meratus

Untuk proses selanjutnya, tiga PSK dan satu pria hidung belang ini, akan diproses untuk sidang Tindak Pidana Ringan (Tipiring). Menunggu jadwal dari Pengadilan Negeri Banjarbaru.

Reporter: Zepi Al Ayubi
Editor: Aprianoor

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Ratusan Orang di Pelaihari Di-Rapid Test, Belasan Reaktif!
apahabar.com

Kalsel

Mengintip Besaran Tunjangan Anyar Untuk ASN Batola
apahabar.com

Kalsel

Haul Guru Sekumpul, Polri Sumbang Sapi Limosin
apahabar.com

Kalsel

Sidak ke RSUD Ulin, Ini Fakta yang Bikin Wakil Rakyat Tercengang
apahabar.com

Kalsel

Berikan Bantuan Korban Kebakaran, Ini Harapan Warga Kepada Hj Karmila
apahabar.com

Kalsel

Kisah Farah, Sempat Sulit Bernapas Saat Jadi Paskibraka Kalsel
apahabar.com

Kalsel

DitIntelkam Polda Kalsel Masuk Zona Integritas, Ombudsman: Mesti Bebas Korupsi
apahabar.com

Kalsel

Tingkat Literasi Rendah, Masyarakat Diminta Tak Terbuai dengan ‘New Normal’
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com