Salah Tulis, Perbaikan Plang Nama SDN di Banjarmasin Tunggu Dana BOS Cair Bawa Pesan Damai ke Ukraina-Rusia, Jokowi Dianggap Layak Raih Nobel Diguyur Hujan Berjam-Jam, Sejumlah Kawasan di Banjarbaru Tergenang Banjarmasin Terendam Lagi, Masyarakat Diminta Waspada Air Kiriman! Banjarbaru Terendam, Sejumlah Warga Dievakuasi

Ma’ruf Amin Sambut Baik Dukungan Generasi Milenial Kalsel

- Apahabar.com     Sabtu, 26 Januari 2019 - 15:34 WITA

Ma’ruf Amin Sambut Baik Dukungan Generasi Milenial Kalsel

Ketua Tim Kemenangan Nasional (TKN) Erick Thohir (dua kiri), Ketua Dewan Pembina Repnas Bahlil Lahadalia, Ketua Nasional Repnas Eka Sastra, Ketua Dewan Pengarah Repnas Kalsel, Mardani H Maming, dan Ketua Repnas Kalsel, Laitina Suria juga terlihat dalam kerumunan pengusaha muda itu. Foto-TKD Jokowi Ma'ruf

apahabar.com, BANJARMASIN – Cawapres KH Ma’ruf Amin menghadiri deklarasi dukungan dari Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas) Provinsi Kalimantan Selatan di Hotel Rattan Inn Banjarmasin pada Sabtu (26/1/2019).

Repnas sendiri sudah mendeklarasikan dukungannya untuk pasangan Joko Widodo – KH Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019 mendatang.

Pantauan di lokasi, Ma’ruf tiba setelah menghadiri deklarasi relawan milenial di Hotel Aston dan Hari Lahir NU ke- 93 dan pelantikan PW ISNU Kalsel, di kampus NU Kalsel. Dirinya tampil rapi dengan mengenakan pakaian berwarna putih.

Baca Juga: Panitia Deklarasi Repnas Kalsel untuk Jokowi-Ma’ruf Targetkan 1.500 Tamu Undangan

Ketua TKN Erick Thohir, Ketua Dewan Pembina Repnas Bahlil Lahadalia, Ketua Nasional Repnas Eka Sastra, Ketua Dewan Pengarah Repnas Kalsel, Mardani H Maming, dan Ketua Repnas Kalsel, Laitina Suria juga terlihat dalam kerumunan pengusaha muda itu.

Dalam sambutannya, Ma’ruf menyambut baik deklarasi dari pengusaha generasi zaman sekarang itu. Maka dengan adanya dukungan generasi milenial ini, ia menyatakan harus menang dalam Pilpres nanti.

Pernyataan itu didukung dengan aksi nyata dari Jokowi pasangan calon Presiden Ma’ruf dalam membangun insfratruktur negara Indonesia pada periode pertamanya.

Menurut Kyai, pihaknya tidak ingin hanya memanfaatkan suara generasi muda pada pesta demokrasi nanti. Tapi pula mengajak mereka agar bersama sama meluangkan pikiran dan gagasan untuk membangun Indonesia yang lebih baik.

“Kami tidak ingin memanfaatkan suara genarasi muda, tapi kami ajak aga menyampaikan pikiran dan gagasan untuk bersama membangun Indonesia lebih baik,” harap Rais Aam Nahdatul Ulama ini.

Faktor lainnya, diakui Kyai karena generasi muda adalah tokoh yang akan memegang tongkat estafet selanjutnya. Oleh karena itu, para pengusaha muda punya kesempatan untuk bersama sama menyampaikan pikirannya khususnya di bidang ekonomi dalam pembangunan Indonesia.

Sementara itu, Ketua Dewan Pembina Repnas Bahlil Lahadalia mengatakan, Repnas untuk Jokowi-Ma’ruf akan mensosialisasikan kinerja dan pencapaian pemerintahan yang dipimpin Presiden Joko Widodo selama ini, khususnya di bidang ekonomi.

Terbukti dari data Badan Pusat Statistik (BPS) pertumbuhan ekonomi selama masa jabatan Jokowi untuk lapangan pekerjaan lebih tinggi dibandingkan periode sebelumnya.

“Kami juga mensosialisasikan program pasangan Jokowi-Ma’ruf untuk periode ke-2 nanti,” kata Ketua HIPMI itu.

Reporter: Bahaudin Qusairi
Editor: Fariz Fadhillah

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Tak Berkategori

Tampil di Miss Grand International, Aurra Kharisma Tenggelam Dalam Sate Ayam
apahabar.com

Tak Berkategori

Berkas Pembunuhan Mayat Tanpa Kepala, Polisi : Kita Tunggu Petunjuk JPU Berikutnya
apahabar.com

Tak Berkategori

PT Super Sukses Motor Bakal Gelar Nongkrong Bareng Komunitas Kawasaki di Banjarmasin

Tak Berkategori

Laka Maut Istri-Cucu Staf Ahli Bupati Tala, Begini Penjelasan Polisi
Kebakaran di Beruntung Baru

Tak Berkategori

Polisi Ungkap Kronologis Kebakaran Maut di Beruntung Baru
apahabar.com

Tak Berkategori

Madrasah Musyawarah Mufakat Bakal Dapat Prioritas
apahabar.com

Tak Berkategori

Sepekan, Polisi Ungkap Dua Kasus Sabu di Kalsel
apahabar.com

Tak Berkategori

Rawan Perampokan Driver Online, Astra: Lengkapi dengan GPS
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com