Usai Divaksin, Nakes di Palangka Raya Terpapar Covid-19 Kabar Baik, RSUD Ulin Akhirnya Punya Radioterapi untuk Pengobatan Kanker Jatanras Polda Kaltim Ringkus Sindikat Curanmor Antarkota di Balikpapan Obok-Obok Kantor Kades Kelumpang, Intel Kejari Amankan Duit Tunai ASN Banjarmasin Masih Pakai Elpiji 3 Kg, “Jangan Dikambinghitamkan”

Memasak Sehat dan Berkualitas dari Royal VKB

- Apahabar.com Kamis, 24 Januari 2019 - 22:12 WIB

Memasak Sehat dan Berkualitas dari Royal VKB

Memasak sehat harus menggunakan peralatan yang higienis. Foto-net

apahabar.com, BANJARMASIN – Mengkonsumsi makanan yang sehat merupakan kebutuhan penting bagi masyarakat. Tapi sadarkah bahwa memasak makanan yang sehat juga dibutuhkan alat memasak yang berkualitas?

Gaya hidup sehat dengan konsumsi makanan yang bergizi dan higienis yang kini banyak dilakukan juga perlu didukung oleh perlatan memasak yang berkualitas. Masyarakat modern kini mencari kepraktisan, fungsi yang maksimal, dan alat masak yang dapat menjaga kualitas makanan.

Alfamart sebagai salah satu toko ritel modern dengan jaringan hampir di seluruh Indonesia  memberikan pilihan alternatif alat memasak yang berkualitas tinggi, aman digunakan dengan desain modern bagi ibu-ibu untuk menyiapkan masakan yang sehat bagi keluarga.

Ryan Alfons Kaloh, Marketing Director Alfamart mengungkapkan bahwa setiap awal tahun, Alfamart memberikan penawaran menarik bagi pelanggan setianya.

“Program Kejutan Awal Tahun (KAT) 2019 ini Alfamart ingin lebih dekat sekaligus mengerti kebutuhan ibu-ibu Indonesia akan pentingnya memilih peralatan memasak yang terbaik melalui peralatan masak ekslusif Royal VKB,” bukanya.

Seri Peralatan Masak dari Royal VKB ini terdiri dari 6 macam, antara lain pisau serbaguna 13cm, pengupas 3in1, talenan anti bakteri, pisau koki 20 cm, pencacah modern, serta wadah pemarut + 3 parutan.

Peralatan masak ini merupakan alat yang tepat dibutuhkan oleh keluarga masa kini untuk membuat masakan yang sehat dan higienis untuk keluarga.

“Dengan tema Masak Jadi Mudah dan Menyenangkan, seri peralatan masak ini banyak memberikan keunggulan,” terangnya.

Keunggulan itu antara lain pisau dan pengupas 3in1 dengan lapisan anti lengket yang dilengkapi fingerguard untuk melindungi jari saat memotong, talenan dengan perlindungan anti bakteri dan pegangan anti licin, pencacah bawang dengan penekan yang modern, serta pemarut 3 macam tekstur yang ergonomis.

Dengan kelebihan itu, Ibu bisa mengajak semua anggota untuk ikut memasak karena penggunaannya yang mudah dan praktis, sehingga memasak kini bisa lebih seru.

Ke-6 peralatan masak dari Royal VKB ini eksklusif hanya bisa didapatkan di Alfamart dengan harga yang sangat murah dengan pengumpulan stamp belanja.

Setiap belanja produk sponsor sebesar Rp 30.000, konsumen mendapat 1 stamp dan berlaku kelipatan. Pelanggan bisa menebus seharga 39.900 hingga 199.900 plus 10 stamp belanja bergantung peralatan masak apa yang ingin didapatkan.

Harga bisa makin murah hanya mulai dari Rp9.900 apabila pelanggan menggunakan digital stamp di aplikasi AlfaStamp yang bisa diunduh di ponsel pintar. Bahkan penukaran dengan Go-Pay akan mendapat potongan sebesar Rp 2.500.

Pelanggan bisa mengumpulkan stamp mulai16 Januari hingga 29 April 2019 serta penukaran stamp dimulai 16 Januari sampai 5 Mei 2019.

“Alfamart berharap bahwa penawaran peralatan memasak ini mampu menjawab kebutuhan ibu-ibu di Indonesia bahwa memberikan makanan sehat bagi keluarga dibuat dari peralatan memasak yang berkualitas pula,” tutup Ryan.

Baca Juga: Jadi Penyebab Istri Ustaz Maulana Meninggal, Ini 4 Fakta Kanker Usus

Baca Juga: Kalimantan Selatan Relatif Aman DBD

Reporter: Bahaudin Qusairi
Editor: syarif

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Gaya

Banyak Layahan Bedah, Tips Aman Memilih
apahabar.com

Gaya

Anza dari Monday Motorbikes, Sepeda Listrik Berdesain Unik
apahabar.com

Gaya

Pasca Lebaran, Eratkan Silahtuhrahmi dengan Komunikasi
apahabar.com

Gaya

Cara Gunakan Aplikasi Peduli Lindungi untuk Lacak Covid-19
apahabar.com

Gaya

Kolaborasi Si Juki dan Maximall, Luncurkan Sandal Motif Mie Instan

Gaya

WhatsApp Ungkap Konsekuensi Jika Tolak Aturan Privasi pada 15 Mei
apahabar.com

Gaya

Usir Covid-19, Perempuan India Sembah Dewi Corona
apahabar.com

Gaya

Terciduk Sosok Nissan Grand Livina 2019 ‘Mengaspal’
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com