Sekolah Tatap Muka di Banjarmasin: Waktu Belajar Dipangkas, Sehari Hanya 5 Jam Kronologi Pria Kelumpang Tengah Tewas Disengat Ribuan Lebah Geger Pria di Kelumpang Kotabaru Tewas Diduga Disengat Ratusan Lebah Hari Ini Kuota Internet Belajar Siswa dan Guru Dikirim Langsung ke Nomor Peserta, Berikut Besar Subsidinya Tolak Omnibus Law, Ketua DPRD Kalsel Digelari Juara Stand Up Komedi

Mucikari Online: Artis yang Menawarkan Diri

- Apahabar.com Kamis, 10 Januari 2019 - 21:27 WIB

Mucikari Online: Artis yang Menawarkan Diri

Dua muncikari yang menggunakan masker sudah ditetapkan tersangka sebelumnya. Foto-detiknews

apahabar.com, SURABAYA – Kasus prostitusi online yang melibatkan artis terus dikembangkan. Kepolisian mencoba memperluas informasi dengan mengorek keterangan mucikari.

Dua muncikari prostitusi online yang telah diamankan Polda Jatim, ES alias Endang Suhartini (Siska) dan TN alias Tentri Novanta pun ‘bernyanyi’. Mereka mengaku tak diiming-imingi artis untuk mendapatkan fee. Sebab sebagian dari artis yang ada dalam jaringan prostitusinya meminta dan menawarkan sendiri jasanya kepada Endang.

Senada dengan Siska, muncikari lain TN alias Tentri Novanta juga mengamini jika para artis dan model tersebut menawarkan dirinya sendiri. Jadi Tentri tak perlu susah-susah memberikan penawaran.

Baca Juga: Sempat Alami Paksaan, Penculik Siswi di Banjarbaru Diduga Pelaku Tunggal

“Mereka kebanyakan memang mau, dan hanya penghubung aja, tidak lebih dari itu,” ungkapnya.

Dari pantauan detikcom, saat rilis kasus, kedua muncikari yang memakai masker ini awalnya diam seribu bahasa. Namun selang beberapa jam kemudian, mereka akhirnya angkat bicara, namun keduanya hanya menjawab dua pertanyaan dengan singkat.

Sementara Polda Jatim telah mengantongi dua nama muncikari lain yang juga terlibat dalam prostitusi artis secara online tersebut. Hingga kini status keduanya masih menjadi buron polisi.

Baca Juga: Siswi SMP Korban Penculikan di Banjarbaru Jalani Trauma Healing

“Dua DPO dalam monitoring kami dan Insyaallah dalam waktu dekat untuk identitas maupun lokasi yang bersangkutan sudah kita monitor,” kata Direskrimsus Polda Jatim Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan kepada wartawan di Mapolda Jatim.

Yusep menambahkan, kedua DPO itu juga perempuan. Mereka diketahui memiliki peran yang sama dengan dua muncikari yang telah tertangkap sebelumnya.”Mudah-mudahan dalam waktu singkat ini kita bisa melakukan upaya paksa kepada kedua terduga tersebut,” harapnya.

Editor: Syarif

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Hukum

Kapolsek Mataraman Turun Langsung Meringkus Kevin, Pelaku Pencabulan
apahabar.com

Hukum

Kejari Palangkaraya OTT Oknum Kepsek SMPN
apahabar.com

Hukum

Heboh Narkoba Sachet, Polres Banjarbaru Pilih Antisipasi Dini
apahabar.com

Hukum

Kasus Korupsi Ismunandar Cs, KPK Panggil Kadisdik Kutai Timur
apahabar.com

Hukum

Berusaha Kabur, Dua Penjambret Diamankan Warga di Jalan Cendrawasih
apahabar.com

Hukum

Diam-Diam, Caleg Terpilih Tanbu Sudah Divonis Bersalah
apahabar.com

Hukum

Korupsi Dana Desa, Kades di Kotabaru Dikerangkeng 1,3 Tahun

Hukum

Ngamuk di Pesantren, Pria yang Bertingkah Gila Diamankan Polisi
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com