ga('send', 'pageview');
Salip Pekapuran, Teluk Dalam Tertinggi Kasus Covid-19 di Banjarmasin SE Terbit, Sejumlah Sekolah di Banjarmasin Belum PLS Daring Ongkos Politik Mahal, Paman Birin-Muhidin Terancam Melawan Kotak Kosong Terindikasi HTI, Dua Pemuda Kotabaru Diciduk Polisi Push Up Bak Lelucon, Banjarbaru Terapkan Denda Tak Pakai Masker




Home Film

Selasa, 1 Januari 2019 - 21:56 WIB

Mulai dari MCU Hingga DCEU, Ini 10 Film yang Wajib Ditonton di 2019

Redaksi - Apahabar.com

10 Film yang wajib ditonton di 2019. Foto-net

10 Film yang wajib ditonton di 2019. Foto-net

apahabar.com, BANJARMASIN – Bagi pencinta film, tahun ini akan kembali dimanjakan sederet karya-karya fantastis dari berbagai studio kenamaan Hollywood. Namun, ada 10 film yang sepertinya wajib untuk ditonton tahun 2019 ini.

Secara umum, tahun ini banyak film sekuel atau reboot. Disney misalnya, studio ini akan menampilkan sederet film versi live-action sejumlah animasi klasik mereka. Tak hanya itu, sederet film bertema superhero tentunya juga masih akan menjadi primadona. Dari franchise Marvel Cinematic Universe hingga DCEU, semuanya dipastikan merilis karya andalan mereka.

Seakan tak ingin ketinggalan, sejumlah film horor juga kembali menginvasi layar lebar. Menariknya, film-film horor ini sebagian besar merupakan sekuel dari seri sebelumnya yang mendulang kesuksesan di box ofice.

Nah, kira-kira film apa saja yang yang wabib dinantikan tahun ini? Simak daftarnya berikut!

  1. Captain Marvel

apahabar.com

“Captain Marvel” jadi proyek pembuka Marvel Studios di tahun 2019 mendatang. Maka tak heran, film yang mengisahkan sosok superhero wanita ini begitu dinantikan. Film ini menjadi sajian pembuka yang wajib ditonton sebelum menyaksikan “Avengers: Endgame”.

“Captain Marvel” sendiri dipastikan akan mengambil setting waktu pada era 1990-an dan berkisah tentang Carol Danvers (Brie Larson, seorang mantan pilot angkatan udara AS (Air Force) yang memilih untuk bergabung dengan Starforce, tim militer elite Kree yang beroperasi lintas galaksi.

Carol diceritakan mengalami kecelakaan dan hilang ingatan dalam sebuah misi, hingga ditemukan oleh bangsa Kree. Carol pun disuntikkan DNA dari bangsa Kree, sehingga memiliki kekuatan super.

Selain Brie Larson, film ini juga akan menampilkan kualitas akting dari sederet aktor dan aktris lainnya. Mulai dari Samuel L. Jackson, Ben Mendelsohn, Lashana Lynch, Gemma Chan, hingga Jude Law. Ada pula Djimon Hounsou, Lee Pace, dan Clark Gregg.

Rencananya, film yang disutradarai oleh Anna Boden dan Ryan Fleck ini akan dirilis pada 8 Maret 2019 mendatang.

  1. Shazam!

apahabar.com

Bulan April nanti akan dibuka oleh proyek terbaru DC Extended Universe (DCEU), yakni “Shazam!”.  Selain diharap jadi ujung tombak kesuksesan Warner Bros dan DC Films, “Shazam!” juga digadang-gadang bakal menjanjikan alur cerita yang lebih menghibur dibandingkan film DCEU lainnya. Pasalnya, berbeda dengan sebagian besar film superhero di lingkup DCEU, “Shazam!” agaknya akan hadir dengan nuansa yang lebih cerah dan kocak.

“Shazam!” sendiri memang akan menceritakan tentang petualangan seorang anak remaja bernama Billy Batson yang mampu bertransformasi menjadi sosok superhero dewasa setelah bertemu dengan seorang penyihir. Ia dapat terbang dan mengeluarkan kekuatan petir melalui tangannya serta mempunyai kekuatan super. Namun di sisi lain, Billy harus segera menguasai kekuatan barunya tersebut karena seorang villain bernama Dr. Thaddeus Sivana akan mengancam dunia.

Disutradarai oleh David F. Sandberg dengan naskah yang ditulis oleh Christopher Markus dan Stephen McFeely, rencananya film yang dibintangi Zachary Levi ini akan dirilis pada 5 April 2019 mendatang.

Share :

Baca Juga

Film

Viral! Warganet Temukan Keanehan Ini di Poster Film Dilan 1991
apahabar.com

Film

Chicco Ketagihan Main Film Action
apahabar.com

Film

Box Office, ‘Captain Marvel’ Diharapkan Susul ‘Black Panther’
apahabar.com

Film

‘Koboy Kampus’, Kisah Pidi Baiq di Era Orba Tayang 25 Juli
apahabar.com

Film

Absen Peluncuran Trailer Film, Augie Fantinus Tulis Surat dari Penjara
apahabar.com

Film

‘The Favourite’ Mendominasi Nominasi BAFTA Awards 2019
apahabar.com

Film

Film Animasi Pendek Google Masuk 10 Besar Oscar, ini Curhatan Animatornya
apahabar.com

Film

Usai Film, ‘Cek Toko Sebelah’ Rilis dalam Bentuk Serial
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com