BANJIR KALSEL: 2 Ribu Jiwa Mengungsi, Pasukan Khusus TNI Mendarat di Banjarbaru Jokowi Telepon Gubernur Soal Banjir Kalsel, Gak Kebalik Pak? Breaking News: Respons Jokowi Atas Banjir di Kalsel, Segera Kirim Perahu Karet Tak Ucapkan Dukacita, Habib Banua Tantang Presiden ke Kalsel Warga Banjiri IG Presiden Jokowi: Kalsel Juga Berduka Pakkk!!!

Ojol Penabrak Lari Irjen Zulkarnain: Saya Nggak Tahu Itu Pak Kapolda

- Apahabar.com Minggu, 6 Januari 2019 - 16:38 WIB

Ojol Penabrak Lari Irjen Zulkarnain: Saya Nggak Tahu Itu Pak Kapolda

Penabrak Kapolda Sumsel.Foto-detik.com

apahabar.com, PALEMBANG – Polisi akhirnya menangkap pelaku yang menabrak Kapolda Sumsel, Yonky Sagita (54). Kepada polisi, pelaku mengaku tak tahu kalau yang ia tabrak adalah Kapolda Sumsel Irjen Zulkarnain.

“Saya nggak tahu kalau itu Pak Kapolda. Saya tahunya pas ditangkap,” ujar Yonky saat ditemui di RS Bhayangkara dilansir dari detik.com, Minggu (6/1/2019).

Baca Juga: Keluarga Korban Desak Polisi Tangkap Pelaku Penusukan

Dikatakan Yonky, saat insiden terjadi dia baru saja menjemput penumpang dari Pasar 26 Ilir tujuan Kenari, Rajawali Kota, Palembang. Setiba di Jalan Tubun, dia menabrak setang sepeda Kapolda bagian kiri.

Kapolda, yang kaget, langsung terjatuh di lokasi karena saat itu jalan licin. Namun Yonky yang ketakutan langsung tancap gas. Dia mengaku takut dihajar warga di lokasi jika berhenti.

“Sebenarnya saya sudah mau berhenti, tapi takut dikeroyok warga. Jadi saya antar dulu penumpangnya ke alamat tujuan di jalan Rajawali,” kata Yonky dengan wajah pucat.

Yonky, yang baru satu tahun bergabung di ojek online, mengaku berencana melapor ke Kantor Grab. Namun di jalan dia keburu ditangkap.

“Saya mau lapor ke kantor Grab, eh, tapi ditangkap duluan. Motor saya pun ikut dibawa ke kantor polisi. Saya ketakutan, gemetaran setelah nabrak itu,” tutupnya.

Sebagaimana diketahui, Kapolda Sumsel Irjen Zulkarnain Adinegara mengendarai sepeda bersama pengendara sepeda di Jalan Tubun. Tiba-tiba datang dari arah yang bersamaan sepeda motor pelaku dan menabrak tangan kanan Kapolda.

Akibat kejadian tersebut, Irjen Zulkarnain mengalami patah tulang selangka bagian kiri. Setelah menjalani operasi, Kapolda mengaku kondisinya saat ini sudah lebih baik.

Sumber : detik.com
Editor : Aprianoor

Editor: aji - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Hukum

Terungkap, Sebab Kematian Kakek Sebatang Kara di Rumah Martapura
apahabar.com

Hukum

Satu Lagi Kades di Batola Digiring ke Pengadilan Tipikor Banjarmasin Kalsel
apahabar.com

Hukum

Operasi Antik 2019, Polisi Bekuk Pengedar Sabu di Mantuil
apahabar.com

Hukum

Pembunuhan Sadis Remaja di Martapura, Motor dan Barang Berharga Korban Pun Raib
apahabar.com

Hukum

Simpan Serbuk Setan, Pria di Belitung Darat Banjarmasin Diringkus
apahabar.com

Hukum

Satpol PP Perempuan Korban Dibegal Usai Pulang Piket Malam
Dana

Hukum

Korupsi Dana Desa, Mantan Kepala Desa di Tapin Mendekam di Penjara
apahabar.com

Hukum

Baru Bebas 2 Hari, Napi di Kalbar Mencuri Lagi
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com