Pengembalian Tengkorak Demang Lehman dan Dugaan Penghapusan Sejarah oleh Belanda 2021, Kemenhub Kaji Wacana Pembangunan Bandara di Barabai HST Kalsel Cara Nonton Live Streaming El Clasico Barcelona vs Real Madrid di Bein Sport & Vidio.com Malam Ini Jam Tayang & Link Live Streaming UFC 254 Khabib vs Gaethje di ESPN+, Duel Dua Juara! Jadwal Timnas U16 Indonesia vs UEA Malam Ini, Live NET TV & Live Streaming Mola TV, Prediksi Skor!

Ojol Penabrak Lari Irjen Zulkarnain: Saya Nggak Tahu Itu Pak Kapolda

- Apahabar.com Minggu, 6 Januari 2019 - 16:38 WIB

Ojol Penabrak Lari Irjen Zulkarnain: Saya Nggak Tahu Itu Pak Kapolda

Penabrak Kapolda Sumsel.Foto-detik.com

apahabar.com, PALEMBANG – Polisi akhirnya menangkap pelaku yang menabrak Kapolda Sumsel, Yonky Sagita (54). Kepada polisi, pelaku mengaku tak tahu kalau yang ia tabrak adalah Kapolda Sumsel Irjen Zulkarnain.

“Saya nggak tahu kalau itu Pak Kapolda. Saya tahunya pas ditangkap,” ujar Yonky saat ditemui di RS Bhayangkara dilansir dari detik.com, Minggu (6/1/2019).

Baca Juga: Keluarga Korban Desak Polisi Tangkap Pelaku Penusukan

Dikatakan Yonky, saat insiden terjadi dia baru saja menjemput penumpang dari Pasar 26 Ilir tujuan Kenari, Rajawali Kota, Palembang. Setiba di Jalan Tubun, dia menabrak setang sepeda Kapolda bagian kiri.

Kapolda, yang kaget, langsung terjatuh di lokasi karena saat itu jalan licin. Namun Yonky yang ketakutan langsung tancap gas. Dia mengaku takut dihajar warga di lokasi jika berhenti.

“Sebenarnya saya sudah mau berhenti, tapi takut dikeroyok warga. Jadi saya antar dulu penumpangnya ke alamat tujuan di jalan Rajawali,” kata Yonky dengan wajah pucat.

Yonky, yang baru satu tahun bergabung di ojek online, mengaku berencana melapor ke Kantor Grab. Namun di jalan dia keburu ditangkap.

“Saya mau lapor ke kantor Grab, eh, tapi ditangkap duluan. Motor saya pun ikut dibawa ke kantor polisi. Saya ketakutan, gemetaran setelah nabrak itu,” tutupnya.

Sebagaimana diketahui, Kapolda Sumsel Irjen Zulkarnain Adinegara mengendarai sepeda bersama pengendara sepeda di Jalan Tubun. Tiba-tiba datang dari arah yang bersamaan sepeda motor pelaku dan menabrak tangan kanan Kapolda.

Akibat kejadian tersebut, Irjen Zulkarnain mengalami patah tulang selangka bagian kiri. Setelah menjalani operasi, Kapolda mengaku kondisinya saat ini sudah lebih baik.

Sumber : detik.com
Editor : Aprianoor

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Hukum

Paman dan Kemenakan Curi Motor di Banjarmasin untuk Foya-Foya
apahabar.com

Hukum

Pengakuan Tetangga, Sifat Remaja Pembunuh Bocah Berubah Sejak Masuk SMP
apahabar.com

Hukum

Dua Bulan Buron, Polisi Bekuk Pengedar Sabu Kandangan di Banjarmasin
apahabar.com

Hukum

KPK Tetapkan Eks Bupati Seruyan Darwan Ali Sebagai Tersangka
apahabar.com

Hukum

Dirampas Negara, Puluhan Tas Mewah Bos First Travel akan Dilelang
apahabar.com

Hukum

2 Pelaku Penipuan Pengganda Uang Masih Buron, Simak Skenario Pelaku Perdaya Korban
apahabar.com

Hukum

Korupsi Pengadaan Kapal Rp 100 M, Eks Direktur PT DPS Jadi Tersangka
apahabar.com

Hukum

Diduga Hina NU, Bareskrim Dalami Motif Gus Nur
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com