Kobaran Api Kembali Gegerkan Warga Patmaraga Kotabaru Cara Cek Pengumuman CPNS 2019 Hari Ini, Login sscn.bkn.go.id, Berikut Website & Panduan Lengkapnya 150 Rumah Hangus Terbakar, Simak Kronologi Lengkap Kebakaran di Kotabaru Alasan Mengapa Api di Patmaraga Kotabaru 5 Jam Baru Padam Si Jago Merah Mengamuk di Kotabaru: Berkobar Berjam-jam, Ratusan Rumah Ludes Terbakar!

PDAM Buka Layanan Balik Nama

- Apahabar.com Rabu, 16 Januari 2019 - 16:03 WIB

PDAM Buka Layanan Balik Nama

PDAM Bandarmasih. Foto-wartaniaga

apahabar.com, BANJARMASIN – Menyambut peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 46 pada tanggal 17 Februari mendatang, PDAM Bandarmasih menyediakan layanan balik nama dan pemasangan meteran air gratis kepada pelanggan.

Hal itu dikemukakan Direktur Utama PDAM Bandarmasih, Yudha Ahmadi.”Balik nama gratis ini setiap tahun dibuka karena permintaannya juga cukup banyak. Seperti tahun sebelumnya, balik nama gratis mencapai 500 pelanggan,” ujarnya, Rabu (16/1).

Yudha menyebutkan untuk pemasangan meteran gratis terbagi menjadi dua alokasi, yaitu 5 untuk musholla atau mesjid dan 10 untuk rumah pelanggan yang berpenghasilan di bawah.

Yudha melanjutkan selain balik nama dan pemasangan baru PDAM Bandarmasih secara gratis, masih ada bakti sosial lainnya yang diselenggarakan PDAM dalam menyambut HUT PDAM ke 46.

“Macam macam pergelaran kita lakukan dalam upaya memeriahkan HUT PDAM Bandarmasih ke 46, mulai dari lomba olahraga, kesenian, kemudian bakti sosial seperti Sunatan Masal kemudian kunjungan dan saling berbagi ke Panti Asuhan di Banjarmasin,” ucapnya.

Lebih lanjut Yudha berharap kepada seluruh warga yang menjadi pelanggan PDAM Bandarmasih dapat ikutserta terlibat untuk memeriahkan rangkaian acara HUT PDAM Bandarmasih yang ke 46 tersebut.

“Mudah mudahan acara nantinya meriah dan lancar sampai pada perayaan puncak yaitu tanggal 17 Februari, namun beberapa kegiatan akan kita mulai pada tanggal 18 Januari, bahkan untuk pemasangan dan balik nama gratis sudah dimulai sejak hari ini” katanya.

Reporter: Bahaudin Qusairi
Editor: Syarif

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Tim Mobile Satgas Covid-19 Kotabaru Dilepas, Bagikan 50 Ribu Masker
FKUB Banjarmasin Terus Gemakan Kerukunan Beragama

Kalsel

FKUB Banjarmasin Terus Gemakan Kerukunan Beragama
apahabar.com

Kalsel

Polisi Ingatkan Protokol Kesehatan pada Peserta Seleksi CPNS di BKN Banjarbaru
apahabar.com

Kalsel

Polemik Batas Desa, Warga Jambu Baru Usir PT TAL
Satu PDP Meninggal Punya Riwayat ke Ijtima Ulama Gowa

Kalsel

Satu PDP Meninggal Punya Riwayat ke Ijtima Ulama Gowa
Daripada ODP Keluyuran, Batola Berencana Karantina Massal

Kalsel

Daripada ODP Keluyuran, Batola Berencana Karantina Massal
apahabar.com

Kalsel

Minibus Guru Danau Terperosok di Kandangan, Air Bag Gagal Fungsi

Kalsel

Duel Maut di Sungai Tabuk, Pria Tewas di Tangan Suami Mantan
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com