Akhir Februari Seluruh Nakes di Kalteng Sudah Divaksin Covid-19 Puluhan Personel Polda Kalsel Amankan Distribusi Vaksin ke Setiap Daerah Kadinkes Banjarmasin Covid-19, Sekretaris Gantikan Lurah Pemurus BREAKING NEWS! Calon Wakil Wali Kota Balikpapan Terpilih Meninggal Terpapar Covid-19 Akhirnya, 2BHD Beber Pelanggaran TSM Pilbup Kotabaru dalam Sidang MK

Peraih Hadiah Utama, Nuhanani: Terima Kasih PDIP

- Apahabar.com Minggu, 27 Januari 2019 - 14:34 WIB

Peraih Hadiah Utama, Nuhanani: Terima Kasih PDIP

Nurhanani, peraih hadiah utama satu unit sepeda motor Yamaha Freego S. Foto-Eddy Andriyanto

apahabar.com, BANJARMASIN – Senam pagi bersama pada HUT PDIP ke-64 sukses digelar di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Minggu (27/1) pagi.  Di balik suksesnya acara ini, ada satu orang yang paling berbahagia. Dia Adalah Nurhanani, peraih hadiah utama satu unit sepeda motor Yamaha Freego S yang disediakan panitia.

Raut wajah warga Jalan Belitung Darat gang Karya, Kelurahan Kuin Cerucuk Banjarmasin Barat, tampak bahagia sekaligus penuh haru saat berhasil membawa pulang hadiah undian pertama.

Hadiah motor itu rupanya adalah jawaban untuk permasalahan yang dia sedang hadapi. Pasalnya, jauh sebelumnya ia berniat ingin membelikan putrinya kendaraan roda dua.

Perempuan kelahiran Banjarmasin tahun 1974 yang sehari-hari sebagai ibu rumah tangga itu mengaku sempat tidak percaya jika dirinya menerima hadiah utama. Bahkan saat nomor undian 01240 dibacakan panitia.

Matanya terlihat berkaca-kaca. Bibirnya gemetar. Ia tidak menyangka meraih hadiah utama satu unit sepeda motor Yamaha keluaran terbaru. “Sebentar, saya masih kaget,” ucap wanita 44 tahun itu kepada reporter apahabar.com

Selang beberapa saat, ia mulai bisa mengontrol diri. Senyumnya mengembang. Ia mengatakan sama sekali tidak mengincar hadiah utama.“Saya hanya sekedar ikut meramaikan mas. Kebetulan suka olahraga. Alhamdulillah ya Allah,” serunya tak henti.

“Saya sangat bersyukur, bahagia sekali bisa mendapatkan hadiah utama ini, tadi juga tidak mendengar waktu nomer undian itu dibacakan panitia,” imbuhnya.

Nurhanani mengaku tidak memiliki firasat akan mendapatkan hadiah. Hanya saja, pagi sebelum pelaksanaan Senam Bersama PDI Perjuangan, ia mengikuti pengajian rutin di langgar Al-Amin.

“Usai dari pengajian saya hanya berucap, kalau saja dapat hadiah yang bisa dibawa pulang lah. Selain itu, saya tidak ada firasat apa-apa,” cerita wanita berhijab itu.

Nurhanani menyatakan, sepeda motor hadiah tersebut, akan digunakan untuk keperluan transportasi keluarganya. Juga untuk keperluan putrinya yang sekolah.“Saya pakai untuk keperluan keluarga, dan antar jemput putri saya yang masih sekolah SMP. Terima kasih PDIP,” pungkasnya.

Baca Juga: Banua Bersholawat Sukses Digelar, H Cuncung : Semata Mengharap Ridho Allah SWT

 

Reporter: Eddy Andriyanto
Editor: Syarif

Editor: Amrullah - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Sulit Diajak Bicara, Penjagal Bocah SD di Limpasu HST Dikirim ke RSJ
apahabar.com

Kalsel

Rizky Febian Meriahkan Ulang Tahun SMAN 2 Banjarmasin
apahabar.com

Kalsel

Merasa Ditipu, Puluhan Jemaah Haji Banjarmasin Ngluruk ke Travellindo
apahabar.com

Kalsel

Tuduhan Video Syur Mahasiswi Cantik Banjarmasin Jalan Ditempat
apahabar.com

Kalsel

Sepanjang 2019, Kasus Kecelakaan di Banjarmasin Meningkat 2 Kali Lipat
apahabar.com

Kalsel

Sah, Gaji Guru Honorer Kalsel Naik Jadi Rp 2,3 Juta
apahabar.com

Kalsel

Seminar Muslimah, Cara PKS Banjarbaru Rayakan Hari Ibu
apahabar.com

Kalsel

Tari Japin Jadi Daya Tarik Peresmian RTH Pekauman di Banjar
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com