Netizen Gagal Paham Soal Bingkisan SHM-MAR, Bawaslu: Sarung Boleh LIBUR PANJANG, Bandara Syamsudin Noor Mulai Bersiap BNNP Kalsel Sukses Gagalkan Transaksi 1 Kilogram Sabu di Komplek Citra Garden Kabupaten Banjar Pejabat Terpapar Covid-19, Pjs Wali Kota Banjarbaru Minta ASN Pedomani Prokes BREAKING NEWS! Kepala Bappeda Tanbu Meninggal Dunia

Personil Polda Kalsel Gelar Dzikir dan Doa Bersama Malam Pergantian Tahun

- Apahabar.com Selasa, 1 Januari 2019 - 01:51 WIB

Personil Polda Kalsel Gelar Dzikir dan Doa Bersama Malam Pergantian Tahun

Kegiatan dzikir dan doa bersama jajaran Polda Kalsel, Senin (31/12/2018). Foto-apahabar.com/eddy

apahabar.com, BANJARMASIN – Personil polda Kalimantan Selatan melaksanakan zikir dan doa bersama guna memperingati tahun baru 2019 di Masjid Al – Muhtadin Polda Kalsel, Senin (31/12) malam.

Dzikir dan doa bersama yang dihadiri oleh pejabat Utama Polda Kalsel, Pamen, Pama, Brigadir dan ASN kurang lebih 300 orang tersebut, menghadirkan KH. Maulana Lc sebagai penceramah.

Kapolda Kalsel Irjen Pol Yazid Fanani diwakili Kabag Watpers Biro SDM Polda Kalsel AKBP D Humardani Mengatakan kegiatan dzikir dan doa bersama itu untuk menyambut kedatangan tahun baru 2019.

“Saya pikir itu salah satu cara bagaimana kita bisa mengakhiri tahun ini dan menyambut tahun depan dengan cara yang lebih baik,” kata AKBP D Humardani kepada apahabar.com di Banjarmasin, Selasa (1/1/2019) dini hari.

Pada momen tahun baru ini, H Humardani mengajak untuk melakukan introspeksi, koreksi, dan evaluasi, terhadap apa yang telah dilakukan dalam kurun waktu satu tahun yang lalu dan apa yang akan dikerjakan untuk menyongsong masa depan.

“Kita harus berkomitmen dalam diri kita masing-masing untuk selalu berbuat yang terbaik bagi satuan dan menghindari segala bentuk perbuatan yang bertentangan dengan hukum, etika dan nilai-nilai moral,” kata H Humardani.

Sementara itu, Kapolda Kalsel Irjen Yazid Fanani bersama Danrem 101/Antasari Brigjen Pol Syaiful Rahman, Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor serta Komandan Lanal Banjarmasin Kolonel Laut (P) Wijayanto SE sejak Senin (31/12) malam bersama-sama melakukan pemantauan perayaan pergantian tahun di sejumlah wilayah di Kalimantan Selatan.

Reporter: Eddy Andriyanto
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Portal Jembatan Alalak II Diganti Besi, Mobil yang Nekat Siap-Siap Hancur
apahabar.com

Kalsel

Tulisan Siring Laut Kotabaru Ambyar Diterjang Angin!
apahabar.com

Kalsel

Intip Kampanye kemanusiaan Ala Polres Tapin
apahabar.com

Kalsel

ASN Pemkot Banjarmasin Diizinkan Mudik Gunakan Mobil Dinas, Asal…..
apahabar.com

Kalsel

Mulai 1 Juli, Pemohon SIM di Polres Batola Mesti Lulus Uji Psikologi
apahabar.com

Kalsel

Tolak RUU HIP, Ratusan Massa Geruduk Rumah Banjar!
apahabar.com

Kalsel

Manajemen Mercure Hotel Banjarmasin Menunggu Kepastian
apahabar.com

Kalsel

Ekonom: Tol Banjarbaru-Batulicin Pacu Ekonomi Daerah
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com