Biang Kebakaran Hebat di Patmaraga Kotabaru Mulai Terungkap Nasib Terkini 505 Warga Korban Kebakaran di Patramarga Kotabaru Hari Ini, 30 Warga Balangan Dominasi Kasus Positif Covid-19 di Kalsel [FOTO] Penampakan Ratusan Rumah yang Terbakar di Patmaraga Kotabaru Kena PHP, Buruh Tebar Ancaman ke Wakil Rakyat Kalsel di Senayan

Polda Sulteng: Brigpol Dewi Sudah Cerai dengan Suami

- Apahabar.com Sabtu, 5 Januari 2019 - 09:45 WIB

Polda Sulteng: Brigpol Dewi Sudah Cerai dengan Suami

Ilustrasi selingkuh. Foto-detik

apahabar.com, JAKARTA – Kabid Propam Polda Sulawesi Selatan (Sulsel) Kombes Hotman Sirait mengatakan Brigadir Polisi (Brigpol) Dewi telah bercerai dari suaminya, Aiptu A. Brigpol Dewi tak mendapat hak pengasuhan anak.

“Setelah ketahuan suaminya dia (Dewi) selingkuh dengan perwira polisi, langkah mediasi sudah kami lakukan. Saat suaminya menangkap tangan, dari SDM maupun dari perwira senior polwan di Polrestabes sudah memediasi keduanya, tapi suaminya ini menolak dan jadi laporan (di Propam) berlanjut,” jelas Hotman kepada detikcom ketika dihubungi, Sabtu (5/1/2019).

Hotman menuturkan Brigadir Dewi tertangkap tangan selingkuh dengan seorang perwira polisi oleh suaminya pada awal 2017, setelah itu keduanya pisah ranjang. Suami Brigadir Dewi lalu mengajukan gugatan cerai dan mereka resmi bercerai akhir tahun 2018, namun Hotman tak ingat tanggal pastinya.

“Waktu (putusan sidang cerai) nggak terlalu jauh dengan putusan rekomendasi PTDH (pemecatan tidak dengan hormat),” sambung Hotman.

Baca Juga: Brigpol Dewi Dipecat Gegara Selfie Seksi Diumbar Napi

Diketahui upacara PTDH Dewi dilakukan pada Rabu (2/1) kemarin. Hotman menerangkan, Aiptu A terkenal baik dan sabar oleh orang-orang sekitar. Hotman tak menjelaskan alasan Brigadir Dewi menghianati Aiptu A berkali-kali. Selepas cerai, Aiptu A mendapat hak pengasuhan atas mereka.

“Suaminya dikenal orang yang paling sabar, bekerja baik, perhatian sama keluarga. Anak-anak di bawah pengasuhan dia setelah bercerai padahal di bawah umur,” jelas Hotman.

Sebelumnya Dewi, polwan yang berdinas di Sat Sabhara Polrestabes Makassar, dipecat lantaran mengirimkan video bugilnya ke narapidana di Lampung dan terlibat perselingkuhan dengan 2 perwira. Pemecatan Dewi dilakukan melewati mekanisme sidang kode etik profesi oleh Propam.

Sumber: Detiknews
Editor: Syarif

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Nasional

Selama Januari, Kementerian Kominfo Temukan 175 Konten Hoax
apahabar.com

Nasional

Ini Besaran Santunan Untuk Pejuang Demokrasi
apahabar.com

Nasional

Komnas Pengendalian Tembakau: Sebaiknya Vape Dilarang Sebelum Ada Korban
apahabar.com

Nasional

Apa Impian Jokowi Soal Ibu Kota Baru?
apahabar.com

Nasional

Jokowi: Kuliah Daring Sudah Jadi Normal Baru
apahabar.com

Nasional

Cerita Keluarga Salah Klaim Jasad Korban Longsor Sukabumi
apahabar.com

Nasional

OIF UMSU: Besok Gerhana Matahari Langka
apahabar.com

Nasional

HUT Ke-75, Kapolri Beri Kejutan Panglima TNI
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com