Persiba Balikpapan Gasak PSIM Yogyakarta 2-0 Tarif Air Bersih Naik, Dewan Kotabaru Minta Pelayanan PDAM Ikut Membaik Indomaret Izin Masuk Barabai Bukan Pepesan Kosong Gaji ke-13 Sudah Cair Rp 8 Triliun, ASN Banjarmasin Sabar Dulu… Ratusan Anggota Polda Kalsel Naik Pangkat, Irjen Rikwanto Beri Wanti-wanti

Polisi Sita Medsos Dua Artis Terlibat Prostitusi Daring

- Apahabar.com     Minggu, 6 Januari 2019 - 20:25 WITA

Polisi Sita Medsos Dua Artis Terlibat Prostitusi Daring

Ilustrasi prostitusi online. Foto-republika

apahabar.com, SURABAYA – Polda Jawa Timur belum bisa memastikan apakah ada artis selain VA dan AS yang terlibat dalam prostitusi daring. Untuk mengungkap adanya artis lain yang terlibat dalam kasus tersebut, Polda Jawa Timur telah menyita gawai VA guna dilakukan pemeriksaan percakapan di media sosial (medsos).

“Masih dalam pemeriksaan barang buktinya melalui percakapan. HP dari artisnya sendiri maupun dari mucikarinya diamankan sebagai barang bukti,” kata Kasubdit V Cyber Crime Distreskrimsus Polda Jawa Timur AKBP Harissandi di Mapolda Jatim, Surabaya, Minggu (6/1).

Selain menyita gawai, kata Harissandi, polisi juga menyita akun medsos dari lima orang yang diamankan, termasuk kedua artis yang diamankan. “Akun medsos dua artis ini juga dilakukan penyitaan,” ujar Harissandi.

Harissandi mengatakan, hingga saat ini pihaknya masih memeriksa intensif lima orang yang fiamankan. Kelimanya terdiri dari artis berinisial VA dan foto model berinisial AS, satu asisten, dan dua mucikari. Pemeriksaan dimaksudkan untuk memastikan siapa yang layak menjadi tersangka dalam kasus tersebut.

Terkait status kelimanya, Harissandi mengungkapkan mereka statusnya saat ini masih sebagai saksi. “Statusnya mereka saat ini masih saksi. Besok akan dirilis oleh Kapolda Jatim,” ujar Harissandi.

Sebelumnya, Polda Jatim mengungkap kasus prostitusi daring yang melibatkan artis ibu kota berinisiap VA. Artis tersebut diperkirakan mendapat bayaran Rp80 Juta dari pelayanan yang diberikan kepada pelanggannya.

Selain artis berinisial VA, polisi juga mengamankan seorang foto model berinisial AS. AS disebut-sebut mendapatkan bayaran Rp25 juta untuk sekali kencan.

Sumber: Republika
Editor: Syarif

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Tak Berkategori

Hujan Deras, Sebagian Ruas Jalan di Banjarmasin Terendam
apahabar.com

Tak Berkategori

Nomor Dua Setelah Bali, Ethno Spa Kalsel Potensial Dikembangkan
apahabar.com

Tak Berkategori

Bulog Luncurkan Toko Online PangananDotcom

Tak Berkategori

Bawa Sabu Tujuan Hulu Sungai, Dua Pemuda Barabai Dibekuk BNNK Batola
Bocah Kaltim

Tak Berkategori

Ngeri, Jasad Bocah Kaltim Ditemukan Utuh di Perut Buaya

Tak Berkategori

Lanal Balikpapan Tangkap Pencuri Batu Bara di Tongkang, Puluhan ABK Diamankan
BIN HSS

Tak Berkategori

BIN HSS Salurkan Bingkisan Anak Sudah Divaksin
apahabar.com

Tak Berkategori

Walhi Turut Pertanyakan Kualitas Sumur Bor Gambut Kalsel yang Rusak
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com