Cara Nonton Live Streaming El Clasico Barcelona vs Real Madrid di Bein Sport & Vidio.com Malam Ini Jam Tayang & Link Live Streaming UFC 254 Khabib vs Gaethje di ESPN+, Duel Dua Juara! Jadwal Timnas U16 Indonesia vs UEA Malam Ini, Live NET TV & Live Streaming Mola TV, Prediksi Skor! Kontroversi Pencopotan Sekda Tanah Bumbu, Ombudsman: Jangan Lampaui Kewenangan Live Mola TV! MU vs Chelsea di Liga Inggris, Prediksi Skor, Line up dan Link Streaming Siaran Langsung

Rami Malek Impikan Peran Jahat di Film James Bond

- Apahabar.com Rabu, 9 Januari 2019 - 03:00 WIB

Rami Malek Impikan Peran Jahat di Film James Bond

Rami Malek. Foto-net

apahabar.com, JAKARTA – Terpilih sebagai aktor terbaik Golden Globe Awards 2019, rupanya belum membuat Rami Malek puas. Apa sebab?

Seperti diketahui, Rami Malek menerima tropy Golden Globe Awards 2019 berkat memainkan peran sebagai vokalis Queen, Freddie Mercury dalam Bohemian Rhapsody.

Namun, peran itu bukan salah satu dari yang selama ini Rami impikan. Pasalnya, impian terbesarnya yakni memerankan karakter antagonis.

Nah, belum lama ini, Malek menanggapi rumor terkait dirinya yang bakal memerankan karakter antagonis dalam seri film James Bond selanjutnya, dilansir dari cnnindonesia.

“Itu akan menarik dapat berperan sebagai seorang penjahat, dan akan menjadi sebuah peran impian lainnya bagi saya,” katanya kepada Entertainment Tonight.

Baca Juga: Unjuk Kekuatan, Seperti Ini Captain Marvel di Cuplikan Terbaru

Seraya menolak untuk menjawab benar atau tidaknya kabar peran sebagai penjahat di ‘Bond,’ Malek menambahkan, “Saya telah mendapatkan banyak peran yang baik sejauh ini, jadi siapa tahu. Aku tetap membungkam bibirku.”

Plot dan pemeran pendukung film ‘Bond 25’ sejauh ini memang masih tertutup rapat sejak Danny Boyle mundur sebagai sutradara pada musim panas tahun lalu. Meski posisi Boyle telah digantikan oleh Cary Fukunaga, tapi proyek ini masih mandek.

Terlepas dari itu, Fukunaga sempat mengatakan bahwa ia ingin membawa kembali Christoph Waltz, yang membintangi sebagai Blofeld, penjahat dalam film Bond “Spectre” serta Ben Whishaw yang berperan sebagai Q.

“Mereka adalah dua aktor yang luar biasa, jadi jika ada ruang bagi mereka dalam cerita itu, saya pasti ingin mereka ada di sana,” katanya kepada Daily Star, dikutip dari AceShowbiz.

“Saya sedang mencoba menyelesaikan masalah narasi dan memiliki cerita sendiri,” tambahnya.

Film resmi James Bond ke-25 sendiri direncanakan rilis 2020. Hmm, kebagian apa Rami?

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Film

Ajak Warga Tanbu Main Film, Tubagus Deddy Terkesan Bakat Pemain Lokal
apahabar.com

Film

Sutradara: Kritik Film Turut Tingkatkan Kualitas Film Indonesia
apahabar.com

Film

Keluar dari Zona Nyaman, Julie Estelle Bintangi Film Komedi ‘Lagi-Lagi Ateng’
apahabar.com

Film

Acara dan Film Eksklusif akan Digratiskan YouTube
apahabar.com

Film

Siap-Siap, ‘Dilan 1991’ Tayang 28 Februari 2019!
apahabar.com

Film

Film Koboy Kampus, Kisah Pidi Baiq di Era Reformasi
apahabar.com

Film

Box Office, ‘Captain Marvel’ Diharapkan Susul ‘Black Panther’
apahabar.com

Film

Sineas Kalsel Raih Penghargaan Festival Film Nasional
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com