Tahap 3, Belasan Koli Vaksin Covid-19 Tiba di Kalsel Kapolres Kapuas Terjang Banjir Bantu Korban Terdampak di Alalak Jumlah Korban Banjir Kalsel Terus Bertambah, 6 Warga Masih Dinyatakan Hilang Masih Berantakan, KPU HST Tetapkan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Besok Bupati Sleman Positif Covid-19 Pascavaksinasi, Berikut Penjelasan Kemenkes

Rayuan Maut Iqbaal di Trailer Perdana ‘Dilan 1991’

- Apahabar.com Minggu, 20 Januari 2019 - 07:30 WIB

Rayuan Maut Iqbaal di Trailer Perdana ‘Dilan 1991’

Pemeran Dilan 1991, Vanesha Prescilla dan Iqbal Ramadhan. Foto-antara

apahabar.com, JAKARTA – Belum lama tadi Trailer film Dilan 1991 resmi dirilis. Dalam cuplikan sekuelnya, menunjukkan rayuan maut sang pemeran utama Iqbal Ramadhan sebagai Dilan yang membuat hati Milea diperankan Vanesha Prescilla meleleh.

Dalam trailer film ini menunjukkan kelanjutan kisah asmara antara keduanya. Dibuka dengan adegan setelah Dilan dan Milea resmi berkencan pada 22 Desember 1990. Sepasang remaja yang tengah dimabuk asmara itu tampak berkeliling kota Bandung di bawah rintik hujan.

“Cita-cita kamu apa sih?” tanya Dilan
“Pilot. Kamu?” sahut Milea
“Menikah denganmu.” balas Dilan.

Tidak hanya itu sejumlah adegan yang bakal menjadi konflik cerita mulai ditampilkan. Salah satunya ketika Milea tak sepakat Dilan mengikuti kegiatan di geng motor, serta kehadiran pria lain di sekitar Milea.

Tak luput, itu disertai sekilas penampilan pemeran-pemeran baru.
“Aku tidak bisa cemburu, bisaku hanya mencintaimu,” tutup Dilan di trailer.

Baca Juga: Siap-Siap, ‘Dilan 1991’ Tayang 28 Februari 2019!

Dalam acara peluncuran trailer, Kamis (17/1) Iqbaal mengatakan bahwa dalam film sekuel ini, karakter Dilan akan lebih mengeluarkan sisi rapuhnya.

“Jalan cerita Dilan 1991 lebih emosional. Di Dilan 1991, Dilan terlihat sedih, kesedihan tentang Milea, tentang ayahnya. Lalu kerapuhan dan kegalauan Dilan semua ditunjukkan,” katanya di XXI Kemang, Jakarta seperti dilansir cnnindonesia.

Sang sutradara Fajar Bustomi pun mengatakan bahwa film Dilan 1991 bakal menyuguhkan cerita yang lebih dalam ketimbang film sebelumnya.

“Jika Dilan 1990 hanya menceritakan seputar kisah asmara remaja, Dilan 1991 punya kisah lebih dewasa dan melihat aspek cinta lebih luas,” katanya.

Film yang diadaptasi dari novel berjudul Dilan Bagian Kedua: Dia Adalah Dilanku Tahun 1991 karya Pidi Baiq itu sebelumnya telah menjalani proses syuting selama 41 hari pada akhir tahun kemarin. Lokasi yang digunakan masih berlatar di Bandung dan Jakarta.

Selain Iqbaal dan Vanesha yang kembali berperan sebagai sepasang remaja usia SMA, Dilan dan Milea, film ini masih akan dibintangi oleh Happy Salma, Ira Wibowo, Farhan, Giulio Parengkuan, Zara ‘JKT48’, serta Yoriko Angeline.

Kehadiran wajah baru pun bakal meramaikan Dilan 1991, seperti Bucek Depp yang akan muncul sebagai ayah Dilan dan Maudy Koesnaedy sebagai Tante Anis.

Baca Juga: Wow! Kehangatan ‘Keluarga Cemara’ Tembus 1 Juta Penonton

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin

Editor: rifad - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Film

Mengenang Kembali Karya Sutradara Ali Shahab
apahabar.com

Film

Artis Hollywood Jessica Alba Didapuk Bintangi Film Arahan Sutradara Indonesia
apahabar.com

Film

4 Fakta Penting yang Harus Kamu Tahu Sebelum Nonton MORTAL ENGINES
apahabar.com

Film

Sekuel ‘Dilan 1990’ Rencananya Tayang di Tahun 2019 Mendatang
apahabar.com

Film

Syuting Film ‘Satria Dewa Gatotkaca’ Terkendala Corona, Hanung Malah Bersyukur
apahabar.com

Film

Sineas Kalsel Meningkat, FSB: Perlu Mentoring
apahabar.com

Film

Siap-Siap, ‘Dilan 1991’ Tayang 28 Februari 2019!
apahabar.com

Film

Film Sudah Dirilis, ‘Bumblebee’ Suguhkan Final Trailer
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com