Alasan MK Tolak Gugatan Khairil Soal Hasil Pilgub Kalsel Doktor Kehormatan Paman Birin Ditolak Usai Audiensi, Rektor Sutarto: BEM ULM ‘Maulu-ulu’ CATAT! Per Hari Ini Tarif PCR di Kalsel Wajib Rp 300 Ribu Realisasi Kompensasi Tambang Sebuku Macet, Aliansi Kotabaru Ancam Kerahkan Massa Blakblakan Ayah Pemenggal Kepala Ibu Muda di Belda Banjarmasin

Rekonstruksi Pembunuhan Waria Salon Banjarmasin Kapan Digelar?

- Apahabar.com     Selasa, 15 Januari 2019 - 18:39 WITA

Rekonstruksi Pembunuhan Waria Salon Banjarmasin Kapan Digelar?

Inilah wajah para pelaku yang tega habisi nyawa Agnes Mo pada 26 November lalu. Dua pelaku utama, Arif dan Alfi (kiri dan tengah), serta pelaku lainnya yang jadi penadah motor Agnes, Sarifudin (kanan). apahabar.com/Edoz

apahabar.com, BANJARMASIN – Penyidik Polresta Banjarmasin belum dapat memastikan kapan rekonstruksi kasus pembunuhan seorang Waria di dalam Salon Agnes digelar.

Diduga dibunuh, jasad Riesa Pebria Rusady alias Agnes ditemukan tak bernyawa di dalam salon miliknya sendiri di Jalan Ahmad Yani Km 5,5 Stadion Lambung Mangkurat, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Senin 26 November 2018 lalu.

Baca Juga: Agnez Dihabisi Teman Kencannya! Pelaku sampai Penadah Curanmor Berhasil Diamankan

“Saya belum dapat informasi dari penyidik (hari ini rekonstruksi). Tapi untuk kasus pembunuhan terhadap Agnes pasti dilakukan rekonstruksi,” kata Kasat Reskrim Polresta Banjarmasin AKP Ade Papa Rihi kepada apahabar.com, Selasa (15/1) siang.

Ade mengatakan, rekonstruksi sudah pasti akan dilaksanakan karena ketentuan hukum mengatur demikian, namun kapan pelaksanaannya belum diketahui.

“Tujuan rekonstruksi ini untuk mengetahui peran para pelaku sehingga semua bisa menguatkan pidana dengan jelas dalam perkaranya sebelum kita limpahkan ke kejaksaan. Untuk waktunya, nanti rekan-rekan akan dikabari, ” ujarnya.

Sebelumnya, temuan mayat menggegerkan warga yang tinggal di kawasan Jalan Stadion Lambung Mangkurat, Jalan Ahmad Yani Kilometer 5, Kota Banjarmasin pada Senin (26/11) dini hari, sekitar pukul 02.30 Wita.

Baca Juga: Fakta-Fakta Terbaru di Balik Pembunuhan Waria di Salon Agnes Banjarmasin

Korban bernama Riesa Pebria Rusady alias Agnes Monica (38) ditemukan tewas di Salon Agnes, Komplek R Soeprapto RT 003, Kelurahan Pemurus Dalam, Kecamatan Banjarmasin Selatan.

Saat ditemukan, korban mengalami sejumlah luka tusuk dan pukulan benda tumpul di bagian kepalanya hingga mengakibatkan korban alami.

Kurang lebih sebulan lamanya pengejaran dilakukan, polisi berhasil meringkus dua orang terduga pembunuhan lelaki yang suka berdandan tersebut.

Selain pembunuh, polisi turut mengamankan seorang penadah sepeda motor curian. Dari pengembangan yang dilakukan, terkuak motif pembunuhan ini berlatar perampokan.

Baca Juga: Begini Cara Polisi Ungkap Kasus Pembunuhan Agnez

Reporter: Eddy Andriyanto
Editor: Fariz

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Hukum

Kabar Penculikan Resahkan Warga Martapura, Kapolsek: Faktanya Berbeda
apahabar.com

Hukum

Polisi Ungkap Kasus Temuan Mayat di Semak-semak Desa Kapar HST
apahabar.com

Hukum

Polsek Banjarmasin Utara Jaring Puluhan Remaja dan Belasan Motor Pelaku Balap Liar
apahabar.com

Hukum

Meringkuk Gara-Gara Gelapkan Motor Teman
apahabar.com

Hukum

Ratusan Satwa Dilindungi Gagal Diseludupkan, Polisi Amankan 2 Pelaku
apahabar.com

Hukum

Kasus Driver Online di Banjar, Perampokan atau Rekayasa?
apahabar.com

Hukum

Simpan Senjata Api Rakitan, Warga Kecamatan Timpah Kapuas Kalteng Diciduk Polisi
apahabar.com

Hukum

Ngaku Perwira Polisi, Pria asal Banjar Tipu Pemilik Mobil Rental
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com