Cari Keadilan untuk Rekannya, Ratusan Mahasiswa Geruduk Kejati Kalsel Akhirnya, Pelaku Pembunuhan Guru di RM Wong Solo Tanbu Tertangkap Ketum HIPMI Pusat Bakal Jadi Pembicara di HUT JMSI ke-2 di Sulteng Kalsel Ingin Adopsi Kawasan Kumuh jadi Wisata di Yogyakarta Waspada, Hujan Disertai Petir dan Angin Kencang Ancam 3 Kabupaten Kalsel

Reuni Paulo dan Evan di Lini Tengah

- Apahabar.com     Rabu, 23 Januari 2019 - 11:54 WITA

Reuni Paulo dan Evan di Lini Tengah

Evan Dimas (kanan) dan Paulo Sitanggang (kiri). Foto-net

apahabar.com, MARTAPURA – Duel Barito Putera versus PSS Sleman pada Leg 1 Babak 32 Besar Piala Indonesia di gelar di Stadion Demang Lehman, Rabu (23/1) sore ini. Pada laga ini, pelatih Jacksen F Tiago akan menyiapkan duet jebolan Timnas U19 Paulo Sitanggang dan Evan Dimas.

Keduanya bakal bahu membahu di lini tengah, setelah terakhir bermain bersama di ajang Piala AFF tahun 2014 silam. Kini dua pemain gelandang yang sama-sama memiliki visi dan intelejensi bermain ini, bakal diuji klub sang juara Liga 2 Indonesia musim lalu.

Bagi Evan Dimas laga ini menjadi debutnya bersama skuad Laskar Antasari. Sedangkan bagi Paulo merupakan eksistensinya di tahun kelimanya bersama Barito Putera.

“Saya dan Paulo sudah saling kenal satu sama lain. Bahkan ketika sampai di mess, yang pertama saya cari adalah kamar Paulo. Saya punya ikatan emosional yang kuat dengan dia. Harapannya, chemistri yang kami punya bisa menular ke pemain lain, dan membuat Barito lebih baik lagi,” kata Evan.

Sementara itu rekrutan anyar Barito lain, Bayu Pradana dipastikan belum bisa bermain saat Barito menjamu PSS Sleman. Bayu direncanakan hari ini baru bergabung ke Banjarmasin.

“Untuk Bayu tim pelatih belum tahu kondisi fisiknya seperti apa, jadi masih belum bisa dipastikan apakah akan dimainkan langsung atau tidak,” ujar Pelatih Kepala Barito Jacksen Tiago.

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Barito Rekrut Djanur sebagai Pelatih
apahabar.com

Sport

Jadwal Liga Inggris West Ham United vs Manchester City, City Dipastikan Datang Tanpa Duo Brazil, Lihat Link Live Streaming Mola TV

Sport

Juara Kelas F3, Seperti Ini Salah Satu Medan di Lewati H Rihan
Timnas Indonesia

Sport

FIFA Matchday: PSSI Rilis Starting XI Timnas Indonesia Vs Timor Leste

Sport

Hasil Kualifikasi MotoGP Portugal: Marc Marquez Mengejutkan, Fabio Quartararo Raih Pole
apahabar.com

Sport

Jadwal Serie A Italia Pekan ke-2: Big Match AS Roma vs Juventus, Inter vs Fiorentina, Milan Lawan Mudah
apahabar.com

Sport

Hasil Liga Champions MU Vs PSG, MU Pecundangi PSG 2-1, Gol Rashfod Buat Setan Merah Pulang dengan Kepala Tegak
apahabar.com

Sport

Kembali Mengangkangi Persebaya, Barito Masih di Zona Degradasi
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com