H-2 Ramadan, Distribusi Elpiji di Kalsel Macet Lagi Gara-Gara Jalan Rusak Terungkap! Alasan Oknum Pemuda LAS HST Hina Buser yang Tenggelam di Banjarmasin Sadarkan Diri, Dokter Ungkap Kondisi Terkini Echa Si Putri Tidur Banjarmasin POPULER SEPEKAN: Waspada Air Pasang, Ambruknya Pasar Ujung Murung, hingga Viral Putri Tidur Gugur Bertugas, Polisi Pemburu Buron di Sungai Martapura Tinggalkan 3 Anak

Samsung Akan Luncurkan Lini Galaxy M Ramah Kantong di India

- Apahabar.com Senin, 14 Januari 2019 - 16:33 WIB

Samsung Akan Luncurkan Lini Galaxy M Ramah Kantong di India

Samsung. Foto-Antara

apahabar.com, JAKARTA – Samsung berencana meluncurkan lini smartphone ramah kantong di India sebelum nantinya dirilis secara global, untuk melawan rivalnya dari China, seperti Xiaomi, di pasar ponsel terbesar kedua di dunia itu.

Pangsa pasar Samsung di India berdasarkan pengiriman tertinggal dari Xiaomi di dua atau tiga kuartal pada 2018, menurut Counterpoint, seperti dilansir Antara dari Reuters, Senin (14/1/2019).

Tiga ponsel seri M baru, yang Samsung rencanakan akan dijual melalui situs web-nya dan retail online Amazon di India, diharap dapat membantu perusahaan menggandakan penjualan online.

“Seri M telah dibuat dan diciptakan untuk konsumen milenial India,” kata kepala bisnis mobile Samsung di India, Asim Warsi, kepada Reuters.

Baca Juga: Xiaomi Dikabarkan Kembangkan “Ponsel Pintar”

Dia menambahkan bahwa ponsel tersebut akan diluncurkan secara global setelah peluncuran India pada akhir Januari.

Dia mengatakan bahwa penjualan online menyumbang dua digit presentase dari keseluruhan pendapatan ponsel Samsung di India.

Penjualan ponsel Samsung di India menyentuh 373,5 miliar rupee (sekitar Rp74 triliun) dalam 12 bulan hingga akhir Maret 2018, menurut platform intelijen bisnis, paper.vc.

Ponsel buatan India tersebut, dibanderol dengan harga kurang dari 10.000 rupee (Rp2 juta) hingga 20.000 rupee (Rp4 juta), dan akan dibekali baterai berkapasitas besar dan fitur pengisian cepat, kata Warsi.

Samsung umumkan tanggal rilis Galaxy S10 Sementara itu, dikutip dari Phone Arena, Samsung akan menghadirkan dua model Galaxy M. Ponsel entry-level Galaxy M10 kabarnya akan dilengkapi layar LCD 5,6 inci dan diharapkan akan ditenagai chipset Exynos 7870.

Perangkat tersebut dilaporkan akan menyertakan RAM 3GB, ROM 32GB dan membawa baterai 3000mAh, serta dilengkapi kamera belakang 13MP dan kamera depan 5MP.

Galaxy M20 diharapkan menampilkan layar LCD 6,1 inci. Ponsel tersebut kabarnya akan dibekali chipset Exynos 7885 bersama dnegan RAM 3GB dan ROM 64GB.

Untuk kamera, Galaxy M20 dilaporkan akan mengusung kamera ganda belakang dengan konfigurasi 12MP+5MP dan kamera depan 8MP, serta dibekali baterai 5000mAh.

Baca Juga: Apple Mulai Gak Laku?

Editor: Aprianoor

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Ekbis

Valuasi Rp 135 Triliun, Go-Jek Nyaris Decacorn
miras

Ekbis

Awal Usul Buka Investasi Miras di 4 Provinsi, Berikut Penjelasan Bahlil
apahabar.com

Ekbis

Dukung Pendidikan Era New Normal, Acer Berbagi Beasiswa Internasional
apahabar.com

Ekbis

Pandemi Covid-19 Berdampak Pada Keuangan Rumah Tangga
apahabar.com

Ekbis

Warga Keluhkan Gas Elpiji 3 Kg Langka di Banjarmasin, Dewan Siap Turun Tangan
apahabar.com

Ekbis

Mobil Wapres Isi Bensin Pakai Jeriken, Simak Klarifikasi Pertamina
apahabar

Ekbis

Akhir Tahun BI Prediksi Inflasi 0,3%
apahabar.com

Ekbis

Pasar Murah Ditiadakan Sementara
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com