Pembacok Jurkani di Tanbu Juga Rampas Barang Pribadi, Pelaku Disebut Berhalusinasi Jasad Wanita Muda Banjarmasin dengan Luka Tusuk di Dada Itu Ternyata… Sosok Pembacok Advokat Jurkani di Tanah Bumbu, dan Detik-Detik Penganiayaan IKN Dipimpin Kepala Otorita, Sederet Nama Kandidat Termasuk Ahok Pesona Danau Sentarum Kalbar Bikin Takjub, Tertarik Berkunjung?

Siap-Siap, ‘Dilan 1991’ Tayang 28 Februari 2019!

- Apahabar.com     Kamis, 3 Januari 2019 - 22:18 WITA

Siap-Siap, ‘Dilan 1991’ Tayang 28 Februari 2019!

Sekuel kemesraan Dilan dan Milea dipastikan tayang pada akhir Februari mendatang. Foto-dokumentasifalconpictures

apahabar.com, JAKARTA – Rumah produksi Max Pictures siap meluncurkan film Dilan 1991. Film kelanjutan dari kisah yang dibintangi Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla tersebut bakan tayang 28 Februari nanti.

“Dilan 1991 akan dirilis pada 28 Februari 2019. Setelah melalui proses produksi film ini sudah siap untuk ditayangkan,” kata Ody Mulya, selaku Produser Max Pictures dilansir CNNIndonesia.com, Kamis (3/1).

Film yang diadaptasi dari novel berjudul Dilan Bagian Kedua: Dia Adalah Dilanku Tahun 1991 karya Pidi Baiq itu sebelumnya telah menjalani proses syuting selama 41 hari pada akhir tahun kemarin. Lokasi yang digunakan masih berlatar di Bandung dan Jakarta.

Baca Juga: Cerita Rima Melati Adams Sebagai Hantu Kebaya Merah di Film DreadOut

Sang sutradara Fajar Bustomi pun berharap kelak film tersebut dapat menjadi hasil yang baik dan diterima masyarakat.

View this post on Instagram

Dilan: Lia, kamu tau nggak persamaan kamu sama bulan Februari? Milea: Nggak tau Dilan: Sama-sama aku tunggu… Milea: Hah kenapa? Dilan: Soalnya tanggal 28 Februari 2019 film Dilan 1991 akan tayang! . Hore! Jadwal tayang film #Dilan1991 akhirnya terungkap! Siap-siap kosongin jadwal kamu hari Kamis, 28 Februari 2019 untuk melihat lagi keromantisan Dilan dan Milea. . Ajak teman, keluarga, atau pacar kamu buat nonton bareng, ya! Biar kamu nggak baper sendirian hihihi. #SekarangDilan1991 . Coba, siapa di sini yang udah nggak sabar nonton film #Dilan1991? . Stay tune ke semua media sosial Max Pictures untuk konten-konten eksklusif lainnya: Subscribe ke YouTube Max Pictures https://www.YouTube.com/c/MaxPictures Like Facebook https://www.facebook.com/MaxPicturesInd Follow Twitter https://www.twitter.com/_maxpictures @filmindonesia @filmnasional @cgvid @cinema.21 @cinemaxxtheater #SiapBaper2019

A post shared by Akun Official Max Pictures (@_maxpictures) on

“Alhamdulillah syuting film Dilan 1991 sudah selesai dan berjalan dengan lancar. Doakan semoga proses pascaproduksinya juga lancar dan menghasilkan film yang baik, yang bisa membahagiakan banyak orang,” ungkapnya.

Baca Juga: Berbahaya, Netflix Imbau Hentikan ‘Bird Box’ Challenge

Selain Iqbaal dan Vanesha yang kembali berperan sebagai sepasang remaja usia SMA, Dilan dan Milea, film ini masih akan dibintangi oleh Happy Salma, Ira Wibowo, Farhan, Giulio Parengkuan, Zara ‘JKT48’, serta Yoriko Angeline.

Kehadiran wajah baru pun bakal meramaikan Dilan 1991, seperti Bucek Depp yang akan muncul sebagai ayah Dilan dan Maudy Koesnaedy sebagai Tante Anis.

Sumber: cnnindonesia
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Film

Film Si Doel The Movie 2, Jembatan untuk Keputusan Akhir Doel
apahabar.com

Film

Aquaman Tayang di Bioskop, Berikut Sinopsisnya
Ali & Ratu Ratu Queens

Film

Dibintangi Iqbaal Ramadhan, Film Ali & Ratu Ratu Queens Tayang di Netflix
apahabar.com

Film

Rami Malek Impikan Peran Jahat di Film James Bond
Trojan

Film

Waspada, Trojan Mengintai Saat Nonton Gratis Film James Bond No Time to Die
apahabar.com

Film

Poster Anyar  ‘Captain Marvel’ Disebut Mirip Kisah ‘Dragon Ball’
apahabar.com

Film

Shazam Superhero dengan Lima Kekuatan
Kotabaru

Film

Duh, Investor Kilang Rp 300 Triliun Batal ke Kotabaru
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com